Perusahaan Kami

 

PT Duta Intidaya Tbk didirikan pada tahun 2005. PT Duta Intidaya Tbk membuka toko pertamanya di tahun 2006 dengan nama “Watsons” (melalui pengaturan perizinan tunggal dan eksklusif dengan A.S. Watson Group, pengecer produk Kesehatan & Kecantikan terbesar di Asia dan Eropa). Saat ini, Watsons Indonesia adalah pengecer produk kecantikan dan kesehatan dengan lebih dari 45 toko yang terletak di Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sejalan dengan filosofinya untuk memberikan ‘lebih banyak’ untuk kehidupan konsumennya, Watsons Indonesia berupaya untuk menyajikan produk kecantikan dan kesehatan terbaik untuk para konsumennya dengan harga terjangkau. Sebagai pendukung kuat upaya-upaya perawatan pencegahan, Watsons Indonesia telah meningkatkan platform kesehatannya dengan lebih dari 40 apotik yang berlokasi di toko-toko utamanya, yang menawarkan jasa seperti pemberian dan peninjauan pengobatan, paket pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan.

 

 

Mengenai Watsons

 

Watsons adalah pengecer produk kecantikan dan kesehatan yang terkemuka di Asia, yang pada saat ini mengoperasikan lebih dari 5.200 toko dan lebih dari 1.400 apotik di 12 pasar di Asia dan Eropa, termasuk Hong Kong, Cina Daratan, Taiwan, Macau, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Korea, Turki dan Ukraina. Untuk informasi lebih lanjut tentang keberadaan internasional watsons silahkan kunjungi situs www.watsonsasia.com.

 

Watsons terus menetapkan standar di pasar kesehatan, kebugaran dan kecantikan, dengan memberikan nasihat dan penyuluhan yang bersifat pribadi di bidang kesehatan, kecantikan dan perawatan pribadi sebagai tambahan bagi ragam produknya yang memimpin di pasar, yang membuat para pelanggan TAMPIL SEHAT, MERASA BAIK, setiap harinya. Sejak tahun 2009, Watsons merupakan merek farmasi/apotik No. 1 di Asia. Di Eropa, Watsons merupakan pengecer produk kesehatan dan kecantikan di Ukraina.

 

Watsons merupakan merek kesehatan dan kecantikan yang memimpin dari A.S. Watson Group. Untuk informasi lebih lanjut tentang A.S. Watson Group silahkan kunjungi situs www.aswatson.com.