Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

 

Do Good, Feel Great

 

Bagi PT Duta Intidaya Tbk, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan tidak hanya sebagai suatu kewajiban. Tetapi perseroan melihatnya sebagai suatu kesempatan berharga untuk senantiasa memberikan sesuatu yang lebih, yang berdampak positif kepada masyarakat secara berkelanjutan.

Penerapan tanggung jawab sosial perseroan saat ini berfokus pada:

 

Lingkungan Kerja

Lingkungan kerja Perseroan diatur oleh peraturan yang disetujui oleh Departemen Tenaga Kerja Republik Indonesia. Perseroan semangat dan berkomitmen dalam memberikan lingkungan kerja yang kondusif bagi karyawan, diantaranya seperti memberikan penghargaan bagi karyawan yang telah bekerja melebihi jangka waktu tertentu, pelatihan secara regular terkait pengetahuan dan penggunaan produk dan pelayanan yang ditawarkan kepada konsumen, program pelatihan untuk meningkatkan ketrampilan kerja karyawan dan pemberian produk Watson sebagai hadiah ulang tahun bagi karyawan. 


Dalam menjalankan kegiatan usaha, Perseroan juga berkomitmen untuk tidak mempekerjakan tenaga kerja di bawah umur serta menerapkan kebijakan yang ditetapkan oleh Departemen Tenaga Kerja (Depnaker) Republik Indonesia. 


 

 

Marketplace

Sebagai perusahaan yang bergerak di industri ritel produk-produk kesehatan, keberhasilan dan keberlangsungan bisnis perseroan tentunya tidak lepas dari kepercayaan yang didapatkan dari para pelanggan dan masyarakat secara umum. Untuk mempertahankannya, Perseroan senantiasa menerapkan manajemen terkendali untuk memastikan produk yang dijual memiliki kualitas yang baik serta penerapan standar pelayanan pelanggan yang bermutu.

 

  

 

Lingkungan 

Perseroan memahami pentingnya menjaga kelestarian lingkungan, khususnya pada saat ini dimana isu lingkungan telah menjadi isu dan perhatian global dan merupakan tanggung jawab bersama bagi setiap pihak.


Adapun beberapa inisiatif yang telah dilakukan perseroan yaitu menggunakan kantong plastik ramah lingkungan, penghematan energi listrik di gerai-gerai, serta penggunaan kertas daur ulang

 

 

Komunitas

Mengingat bahwa Perseroan bergerak di industri retail produk-produk kesehatan dan kecantikan, Perseroan selalu ingin memajukan aktivitas yang bermanfaat bagi komunitas atau masyarakat guna selalu meningkatkan dan memperhatikan kesehatan dan kecantikannya, misalnya melalui aktivitas health talk dan beauty class.