PESANAN

Akankah saya menerima konfirmasi pesanan setelah selesai pesan?

Ketika Pesanan sudah dikonfirmasi, Anda akan menerima notifikasi email dari Watsons yang berisi kwitansi pemesanan.

 

Dapatkah saya membatalkan pesanan setelah memesan?

Anda dapat membatalkan pesanan sebelum pembayaran. Pesanan tidak dapat dibatalkan ketika pembayaran telah dilakukan. Pesanan akan dibatalkan secara otomatis jika Watsons tidak menerima pembayaran dalam jangka waktu 1 x 24 jam sejak pesanan dikonfirmasi.

 

Dapatkah saya mengembalikan produk dan jaminan uang kembali?

Setelah pengiriman pesanan, produk tidak dapat dikembalikan dan tak ada jaminan uang kembali.

 

Dapatkah saya menukar produk pesanan?

Setelah pengiriman pesanan, produk tidak dapat ditukar.

 

Dapatkah saya membeli banyak produk dalam jumlah besar?

Saat ini Anda hanya dapat memesan dengan batas maksimum 12 buah/produk. Jika Anda hendak melebihi batas maksimum, silahkan buat pesanan baru.

 

Akankah pelanggan dikenakan biaya pembatalan?

Watsons tidak memberlakukan biaya pembatalan.

 

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Anda bisa melacak status pengiriman melalui situs JNE di sini.

 

Apa yang harus saya lakukan jika ada kesalahan dalam pengiriman?

Silahkan kontak layanan pelanggan ke customerservice@watsons.co.id

 

 

PEMBAYARAN

Metode pembayaran apa yang tersedia?
Anda dapat membayar pembelian Anda di Watsons menggunakan salah satu metode berikut:
1. Kartu kredit - Visa / Master
2. Transfer Bank - BCA, Mandiri dan Permata

3. Cash on Delivery (COD)    
Untuk Transfer Bank, setelah penempatan pesanan Anda, Anda perlu mengunggah bukti transfer bank dalam waktu 24 jam setelah pesanan Anda, jika tidak pesanan akan dibatalkan secara otomatis.

Bagaimana cara melakukan pembayaran via Bank Transfer?
Setelah Anda memesan secara online, Anda akan menerima email konfirmasi pesanan dari Watsons dengan jumlah pembayaran total, rincian rekening bank dan nomor pesanan unik 14 digit. Anda bisa melakukan transfer via ATM di BCA, Madiri dan Permata.  Pastikan Anda memasukkan nomor pesanan dalam transfer ATM. Setelah transfer dilakukan, Anda akan menerima email dari kami untuk pembayaran yang berhasil.  Pesanan anda akan diproses dan dikirim.

 

Dapatkah saya memilih metode Bayar di Tempat (COD)?
Ya, Anda bisa. Pilih "Bayar di Tempat" sebagai metode pembayaran saat transaksi.

 

Seberapa aman pembayaran kartu kredit?
Semua pembayaran dengan kartu kredit dijamin dengan Verified by Visa, MasterCard SecureCode

Maukah anda menyimpan informasi kartu kredit saya?
Demi keamanan, kami tidak menyimpan informasi kartu kredit Anda di akun Anda.