Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Watsons Indonesia – Mau tahu 5 tips jitu menghilangkan lemak di perut? Lemak visceral, umumnya dikenal sebagai lemak perut, dianggap berbahaya karena merupakan lemak yang tersimpan di rongga perut dan banyak organ vital, seperti perut. Lemak seperti itu dapat menyebabkan diabetes, resistensi insulin, penyakit jantung, dan bahkan kanker. Berikut adalah tips untuk membantu kamu menghilangkan lemak visceral dengan mudah untuk menjaga pola hidup yang lebih sehat.

#1 Makan lebih banyak protein

Pilihan protein yang baik meliputi:

_ Daging

_ Telur

_ Susu

_ Kacang polong

_ Salmon

_ Ikan

Tahukah kamu, protein dapat mengurangi tingkat kelaparan dan meningkatkan metabolisme kamu, yang dapat menyebabkan penurunan berat badan dan kehilangan lemak visceral. Disarankan untuk menambah sumber protein setiap kali makan untuk menambah asupan protein.

makanan berprotein untuk hindari penumoukan lemak di perut

# 2 Diet rendah karbohidrat

Untuk menghilangkan lemak di perut, memulai diet rendah karbohidrat dianggap sebagai cara yang efektif. Kamu bisa mengikuti diet keto yaitu menurunkan asupan karbohidrat dan menggantinya dengan lemak, seperti lemak alami, keju, seafood, dan nabati. Selain itu, kamu bisa menghilangkan lebih banyak lemak visceral dengan mengikuti diet rendah karbohidrat daripada diet rendah lemak.

diet rendah karbohidrat

# 3 Latihan Aerobik

Olahraga selalu menjadi kunci untuk menurunkan berat badan dan membakar kalori. Untuk menghilangkan lemak visceral, disarankan untuk mencoba latihan aerobik setidaknya dua sampai tiga kali seminggu, termasuk jalan cepat, jogging atau lari. Olahraga teratur dengan pola makan yang sehat dapat mengurangi lemak visceral dan mencapai tujuan kamu secara efektif.

latihan aerobik membantu hilangkan lemak di perut

# 4 Tidur lebih banyak, kurangi stres

Kurang tidur dan stres serta kecemasan adalah penyebab terjadinya penumpukan lemak di perut. Itu akan menyebabkan makan berlebihan dan meningkatkan penyimpanan lemak visceral. Ini sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Berusahalah untuk cukup tidur dan tidak stres, Kamu dapat melakukan lebih banyak olahraga, yoga dan meditasi untuk merilekskan tubuh dan pikiranmu. Atau sekadar menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarga dan teman dapat mengurangi tingkat stres dan tidur lebih nyenyak di malam hari.

tidur, kurangi stres

# 5 Pijat lemak perut

Memijat perut dapat memberikan efek stimulasi pada organ pencernaan kamu. Selain itu dapat meredakan sembelit, mual dan meningkatkan metabolisme, sirkulasi darah. Sirkulasi yang lebih baik mengarah pada metabolisme yang lebih baik, hal itu dapat membantu kamu membakar lebih banyak kalori. Dan begitulah cara kerja pijat perut!

Lakukan pijat perut sebelum tidur:

1 | Berbaring telentang di permukaan datar yang kokoh.

2 | Hangatkan tangan kamu dengan menggosokkannya dengan kuat selama 30 detik.

3 | Oleskan minyak apa pun yang bisa digunakan.

4 | Tempatkan telapak tangan rata di kedua sisi pusar kamu.

5 | Mulailah menggosok perut kamu secara perlahan dengan tekanan lembut searah jarum jam di sekitar pusar.

6 | Lanjutkan untuk 50 lingkaran.

pijat untuk mengurangi lemak di perut

Rekomendasi produk-produk untukmu

Previous

Ini dia.. Cara menggunakan gel lidah buaya

Next

Rekomendasi Lip Balms yang multi-purpose

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore