Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Watsons IndonesiaSustainable Beauty menjadi kata kunci yang lagi hits baru-baru ini. Apa sih artinya? Ini adalah gerakan tentang mengadopsi pilihan belanja kita ke pembelian produk yang ramah lingkungan, tanpa limbah untuk rutinitas kecantikan kita. Salah satu kontribusi untuk mendukung brand dan produk sustainable beauty adalah keuntungan lain. Berikut adalah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk membangun sustainable beauty yang sadar lingkungan dan berkelanjutan.

1 | Mendaur ulang / Menggunakan kembali kontainer

Kamu bisa mendaur ulang produk perawatan kulit yang memakai kemasan kaca atau plastik. Pastikan wadah kosong, bersih, dan lepaskan tutup flip-top, atau bagian pump sebelum didaur ulang. Di sisi lain, kamu dapat memperbaiki wadah perawatan kulit bekas dan membuatnya sebagai tempat kuas makeup atau pot bunga DIY!

2 | Gunakan Kapas yang dapat digunakan kembali

Berhenti menggunakan tisu wajah dan kapas untuk menghapus make-up. Karena, produk sekali pakai ini berkontribusi pada tempat pembuangan sampah dalam jumlah besar. Kain dan bantalan yang dapat digunakan kembali adalah pilihan yang ramah lingkungan. Atau kamu bisa menggunakan cleansing balm untuk membersihkan make-up. Mudah digunakan dan ramah lingkungan.

3 | Mempersingkat rutinitas make-up

Menggunakan produk multi-tasking dapat membantu mempersingkat rutinitas make-up dan mengurangi pemborosan. Misalnya, kamu bisa menggunakan multi-purpose balm sebagai lip balm dan krim tangan; menggunakan lip-tint sebagai blush on dan eyeshadow; menggunakan BB cream sebagai pelembab dan alas bedak ringan. Cobalah untuk membeli lebih sedikit dan mengkonsumsi lebih sedikit.

4 | Menghemat air untuk menjaga bumi

Jangan biarkan air mengalir saat kamu sedang membasuh wajah. Kami sarankan kamu memijat pembersih wajah di wajah dengan jari-jari basah terlebih dahulu dan kemudian membilas wajah kamu dengan air untuk membilasnya.

5 | Beli produk yang menawarkan sustainable products dengan kemasan eco-friendly

Bawa tas belanja sendiri saat berbelanja. Pilih dan beli produk kecantikan yang menawarkan sustainable products dengan kemasan ramah lingkungan. Mari meminimalkan jumlah pemborosan yang disebabkan oleh rutinitas kecantikan kamu.

Previous

Tips menghindari masalah kulit akibat masker wajah

Next

Tips simpel bersihkan kuas Makeup

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore