Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Sama seperti teknologi, tren gaya rambut juga mengalami perubahan setiap tahunnya. Dengan mengetahui warna rambut 2022 apa yang sedang tren, kamu bisa memilih warna rambut yang tepat dan pastinya tak ketinggalan zaman. Berikut adalah beberapa pilihan warna rambut 2022 yang bisa bikin kamu makin terlihat trendy tahun ini!

1. Auburn Spice

Warna rambut kombinasi merah dan coklat gelap ini cocok buat kamu yang ingin tampil lebih dewasa dan classy. Skin tone tidak jadi masalah karena warna auburn spice yang hangat membuatnya cocok untuk semua warna kulit.

Khususnya bagi orang Asia, warna rambut 2022 ini cocok dipilih karena terlihat makin bersinar untuk orang-orang yang memiliki bola mata kecoklatan. Kamu pun bisa mendapatkan look yang lebih lembut dan elegan.

2. Cinnamon Red

Warna rambut yang populer pada 2022 sepertinya identik dengan sentuhan warna merah. Cinnamon red menjadi salah satu pilihan warna menarik untuk kamu yang punya skin tone berwarna peach atau krem. Warna rambut ini akan membuatmu tampil lebih cantik dan fresh.

Namun, bukan berarti kamu yang berkulit gelap tidak boleh menggunakan warna rambut ini. Jika percaya diri, semua warna rambut boleh, kok, kamu coba. Warna rambut ini cocok untuk rambut lurus maupun bergelombang. 

3. Toasted Caramel

Sepanjang tahun 2022, warna rambut bernuansa hangat diprediksi jadi incaran. Jadi, sentuhan warna rambut kecoklatan dan nuansa hangat yang dihadirkan oleh warna-warna seperti copper, auburn, dan caramel akan menjadi pilihan. 

Nuansa hangat dan natural dari warna rambut ini tidak akan berlebihan dan akan memberikan dimensi dan nuansa yang lebih rich. Kalau mau, kamu juga bisa coba kombinasi dengan highlights warna sedikit lebih terang, namun tetap hangat dan netral. Apa pun warna skin tone-mu, warna rambut yang versatile ini akan terlihat menawan. 

4. Golden Copper

Masih bernuansa merah, warna rambut golden copper bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin tampil bold. Perpaduan warna rambut merah-oranye ini memberikan nuansa seksi dan playful. Kamu yang sudah bosan dengan warna coklat biasa bisa memilih warna ini untuk tampil lebih cantik dan berani.

Golden copper cocok dengan tren warna rambut 2022 yang pada dasarnya adalah warna merah. Pastikan saja kamu siap untuk melakukan perawatan jika memilih warna rambut ini. Kamu perlu sering touch-up dan menggunakan sampo khusus perawatan rambut berwarna biar warna rambut tetap bagus dan rambut tidak rusak.

5. Buttery Platinum

Untuk kamu yang sudah lama ingin mencoba warna rambut blonde, buttery platinum bisa menjadi warna yang cocok dipertimbangkan, nih. Warna rambut blonde yang tampak sejuk dan menenangkan ini memberikan kesan yang fresh dan cantik.

Buttery platinum sempat jadi warna rambut pirang pilihan Billie Eilish, lho. Kulitnya yang pale membuat warna rambut ini cukup hangat dan tampak alami.

6. Warm Highlight

Rambutmu tipis, namun ingin diwarnai? Highlights bisa jadi pilihan karena membuat rambutmu tampak lebih berdimensi dengan memantulkan cahaya, sehingga rambut menjadi tampak lebih bervolume dan berkilau.

Ada banyak warna highlights yang menarik dipilih. Khusus warna rambut 2022, kamu bisa mempertimbangkan warm highlight yang sesuai namanya, lebih mengarah ke tone warm atau hangat. Kamu bisa memilih warna-warna yang terbilang warm seperti brown, caramel, atau ginger. Warna rambut ini bisa membuatmu tampak lebih cantik dan manis.

7. Caramel ombre

Caramel ombre menampilkan warna yang sangat halus karena menggunakan warna coklat yang memberikan nuansa hangat. Warna rambut yang semakin ke bawah terlihat semakin terang ini akan memberikan dimensi pada rambut dan nuansa yang terasa lebih rich.

Kamu yang ingin tampil cantik, namun tidak mencolok, bisa menggunakan warna rambut yang termasuk dalam golongan netral dan hangat ini. Tidak terlalu ekstrem, warna rambut ini bisa menjadi alternatif yang cukup aman bagi kamu yang ingin tampil beda pada 2022.

8. Mushroom blonde

Warna kulit orang Indonesia yang cenderung sawo matang dinilai tidak terlalu pas dengan warna rambut blonde. Namun, kini ada warna rambut mushroom blonde yang bisa jadi alternatif, lho

Kombinasi warna rambut blonde yang menjadi tren warna rambut 2022 ini cocok untuk rambut wanita Indonesia karena tidak benar-benar gelap maupun terang. Warna hasil perpaduan coklat muda, coklat gelap, abu-abu, dan tambahan highlight abu-abu ini tampak super cantik dan eksotis.

Sudah yakin mau pilih warna rambut 2022 yang mana biar tampilanmu makin trendy? Setelah mewarnai rambut, jangan lupa pakai produk perawatan rambut agar rambut tidak rusak, ya. Kamu bisa beli berbagai produk perawatan rambut di Watsons Indonesia. Selamat mencoba!

Previous

Kenali 5 Jenis LipTint Anak Sekolah Usia Remaja, Apa Saja?

Next

Rekomendasi 5 Eyeliner Murah dan Bagus untuk Para Pemula

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore