Blog Page
πŸ“’ Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Keindahan bunga aster yang mekar dan berbagai tumbuhan berbunga lain tidak hanya bisa kamu temukan saat musim semi. Apapun musimnya, kamu bisa menciptakan bunga-bunga tersebut sebagai floral nail art untuk menyempurnakan penampilanmu. Buruan telepon teman-temanmu, ambil cat kuku warna favoritmu, dan berikan sentuhan baru pada penampilan kamu.

Apa saja yang dibutuhkan?

  • 3 cat kuku dalam warna berbeda
  • 1 cat kuku berwarna kuning
  • Stik kutikula/stik khusus nail art
  • Cat kuku transparan

Langkah 1 – Gambar daun bunga di bagian pojok kuku

Pertama, potong kuku-kuku kamu dan pastikan mereka sudah memiliki ukuran panjang dan bentuk yang sama. Jika sudah yakin, gambar kuku kamu satu per satu dan buatkan garis luar untuk menggambar kelopak bunga. Celupkan stik kutikula pada salah satu warna cat kuku, lalu gambarlah semacam dua gumpalan menuju bagian pojok kuku – hal ini akan membentuk kelopak bunga.

Tips penting: Sebaiknya kamu latihan dulu sebelumnya di atas kertas untuk mendapatkan konsistensi cat kuku yang pas. Cat kuku yang terlalu banyak akan membuat hasil desain kamu berantakan dan warnanya akan luber. Sedangkan, cat kuku yang terlalu sedikit akan memakan banyak waktu karena kamu harus terus melapisinya berulang kali.

Baca juga: Cara Bahagia Menggunakan High Heels

Langkah 2 – Pilih warna lain dan gambar bunga selanjutnya

Ambil stik kutikula baru dan pilih warna lain yang terlihat kontras dari sebelumnya. Di dalam kelopak bunga pertama tadi, gambarlah backdrop untuk bunga lainnya.

 

Langkah 3 – Gambar bunga terakhir

Ulangi langkah kedua dalam warna berbeda untuk menghilangkan gap pada desain cat kuku kamu. Kami sudah memilih warna oranye cerah untuk membuat penampilan jadi lebih stand out.

 

Langkah 4 & 5 – Sentuhan terakhir

Setelah seluruh gambar bunga kamu sudah kering, ambil cat kuku warna kuning dan buat gambar titik-titik di bagian tengah setiap bunga. Jika seluruh gambar titik-titik sudah kering, sapukan cat kuku berwarna transparan sebagai sentuhan terakhir.

 

Untuk rekomendasi cat kuku pilihan Watsons, cek disini ya.

 

EMINA Nail Polish Water Base 101 Teal Track

 

EMINA Nail Polish Water Base 101 Teal Track

Previous

Jaga Gusimu Tetap Sehat dan Bahagia

Next

Tetap Olahraga Ringan di Kantor dengan Cara Sederhana Ini

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
Β© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore