Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Tren alis memang terus berubah sepanjang waktu. Namun, satu hal yang pasti, tren alis lebat (bushy eyebrows) masih belum akan menghilang. Alis yang tebal dan memiliki bentuk bagus tidak hanya akan membingkai wajah kamu jadi lebih baik, tapi juga akan membuatmu terlihat lebih muda dan energik. Kalau kamu butuh bantuan dalam merawat alis, kamu sedang beruntung karena kami sudah menyusun tips mendapatkan alis yang terlihat penuh dan akan mengubah wajahmu!

 

Cara membuat alis agar terlihat lebat

Pensil alis dan bedak bekerja sangat baik dalam menjembatani celah atau gap, terutama jika alis kamu dicabut secara berlebihan dan tidak ada waktu yang cukup untuk menunggunya tumbuh kembali. Jadi, pastikan alis kamu sudah bersih dan kering. Setelah menggambar tipis bentuk alis yang kamu mau, gunakan spoolie untuk menyisir alis ke atas, lalu isi area yang terlihat kosong dengan pensil alis dalam shade yang paling mendekati warna alis asli kamu.

Kemudian, gunakan angled eye brush dengan bubuk atau bedak alis untuk memberikan definisi lebih. Ingat, jangan terlalu berlebihan dalam menggambar alis di bagian ekor dan ujung dalam karena bisa membuat alis kamu terlihat palsu. Terakhir, gunakan brow gel untuk menjaga rambut-rambut alis tetap pada tempatnya. Voila! Kamu sudah bisa mendapatkan alis yang terlihat penuh dalam waktu cepat!

 

Tips merawat alis

Ketika rambut-rambut alis kamu tidak dicabut secara rutin, mereka bisa tumbuh lebih tebal dan lebat. Selain itu, vitamin dan mineral tertentu seperti vitamin B, terutama B-1, B-2, dan biotin juga bisa membantu pertumbuhan rambut. Sebagai tambahan untuk vitamin B, dengan zat besi yang cukup dalam darah, folikel rambut bida menerika oksigen dalam jumlah cukup untuk membuat rambut tumbuh lebih cepat dan kuat. Jadi, di samping tidak mencabut alis secara berlebihan, pastikan kamu menambah asupan makanan bernutrisi untuk memaksimalkan hasilnya.

Memijat area alis dengan minyak castor, minyak zaitun, atau bahkan Vaselin juga bisa membantu menstimulasi aliran darah pada area alis sehingga pertumbuhan rambutnya juga lebih cepat.

Previous

Ketahui Warna Rambut Terbaikmu

Next

Pembersih Gel, Susu, atau Minyak? Susah untuk Menentukannya!

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore