Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Banyak perempuan merasa tidak percaya diri dengan bibir hitam yang dimiliki. Penyebab bibir hitam sendiri sebetulnya banyak, salah satunya adalah karena bibir sering terkena sinar UV sehingga kulit bibir mengalami hiperpigmentasi. Tak hanya itu, ada juga faktor lain seperti merokok, terlalu sering menjilat bibir, tidak membersihkan sisa lipstik secara optimal, hingga dehidrasi dan anemia. Nah, jika kamu memiliki bibir cenderung hitam, sebetulnya tak ada alasan untuk tak tampil cantik. Pasalnya, kamu bisa mengatasi masalah ini dengan pilihan warna lipstik yang cocok. Lalu, apa saja warna lipstik untuk bibir hitam? Simak rekomendasinya berikut ini!

1. Mauve 

Warna pertama yang bisa jadi pilihan lipstik untuk bibir hitam adalah mauve. Warna mauve sendiri adalah gabungan antara ungu, abu-abu, pink, dan juga cokelat. Paduan warna ini menghasilkan warna baru yang cocok untuk bibirmu yang mungkin gelap.

2. Deep brown atau cocoa 

Rekomendasi warna lipstik untuk bibir hitam yang berikutnya adalah deep brown atau cocoa. Warna ini akan membuat penampilanmu terlihat eksotis dan menawan. Tak hanya itu, lipstik warna deep brown juga bisa dipadukan dengan tampilan makeup apa saja.

3. Deep red 

Selanjutnya, kamu juga bisa mencoba opsi warna deep red. Warna ini memang bisa dibilang cukup berani, namun cocok digunakan untuk pemilik bibir hitam. Selain itu, warna deep red juga cocok untuk jenis kulit apa saja, lho, sehingga akan membuat tampilanmu begitu memesona.

4. Cherry red 

Warna lipstik untuk bibir hitam yang juga bisa kamu coba adalah cherry red yang bisa membuat wajahmu terlihat lebih cerah. Warna merah cerah ini bisa membuat bibir kamu menjadi lebih hidup dan tak lagi nampak gelap. Kamu bisa mencoba rekomendasi lipstik dari Revlon Super Lustrous Lipstick dengan shade Cherries in the Snow.

5. Maroon 

Masih termasuk lipstik merah, kamu bisa mencoba warna maroon untuk bibir gelap. Warna maroon bahkan saat ini banyak jadi favorit orang-orang karena menghasilkan tampilan yang cantik dan cocok untuk semua acara. Tak hanya itu, warna maroon juga mudah dipadupadankan dengan semua jenis pakaian, lho.

6. Fuchsia 

Bagi yang suka warna lipstik cerah nan merona, fuchsia bisa jadi pilihan nih. Fuchsia adalah warna yang bisa membuat bibirmu terlihat cerah hanya dengan sekali usap. Tak hanya itu, warna ini juga akan membuat wajah terlihat segar dan lebih berani. Kelebihan lainnya adalah lipstik fuchsia bisa membuat gigimu terlihat lebih cerah, lho.

7. Dark peach 

Terakhir ada dark peach yang juga termasuk warna lipstik untuk bibir hitam. Dark peach, atau juga dikenal dengan warna coral, sangat cocok untuk pemilik kulit gelap dan bibir hitam. Namun, kamu harus pintar memilih jenis warna peach, ya. Pilihlah warna peach yang lebih tua agar bisa terlihat lebih bold di bibirmu.


Itu tadi sederet warna lipstik untuk bibir hitam yang bisa kamu coba. Dengan rekomendasi warna dan produk di atas, tak perlu lagi merasa insecure dengan bibir hitam kamu karena kamu tetap bisa tampil cantik! Terlebih, semua produk lipstik yang direkomendasikan di atas bisa kamu temukan dengan mudah di Watsons Indonesia dan aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS).

Previous

7 Olahraga Kardio di Rumah Tanpa Alat, Gampang Dicoba

Next

7 Rekomendasi Produk Eksfoliasi untuk Wajah Berjerawat

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore