Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Rambut lurus menjadi impian sebagian orang. Beberapa dari mereka pun memutuskan untuk melakukan smoothing karena prosesnya yang relatif cepat. Namun, jika dilakukan terus-menerus, tentu hal tersebut bisa berisiko merusak kesehatan rambut kamu. Nah, alternatif lainnya adalah dengan menggunakan conditioner untuk meluruskan rambut.

Pada dasarnya, conditioner digunakan untuk menghaluskan rambut yang rusak dan mengembalikan bentuk alami rambut. Berikut ini adalah lima rekomendasi conditioner untuk meluruskan rambut. Yuk, simak!

1| TRESemme Keratin Smooth Conditioner

Rekomendasi conditioner yang pertama adalah TRESemme Keratin Smooth Conditioner. Disebut sebagai pelengkap sampo, conditioner membuktikan bahwa memakai sampo saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan dan menutrisi rambut. TRESemme Keratin Smooth Conditioner tidak hanya menutrisi dan menyehatkan, tetapi juga bisa menghaluskan dan meluruskan rambutmu secara alami.

TRESemme Keratin Smooth Conditioner diformulasikan dengan Hydrolyzed Keratin yang membuat rambut menjadi lebih lembut dan tahan lama hingga 48 jam, menutrisi secara mendalam hingga sepuluh lapisan ke dalam inti rambut. Conditioner ini tidak akan menyebabkan rambut kusut dan kering. Sangat cocok digunakan bagi rambut yang kering dan sulit diatur!

2| PANTENE PRO-V Perfect on Conditioner Tanpa Bilas

PANTENE PRO-V Perfect on Conditioner Tanpa Bilas menjadi rekomendasi conditioner untuk meluruskan rambut yang juga bisa kamu coba. Sebagian orang tidak suka berlama-lama di kamar mandi sehingga sering kali melupakan conditioner sebagai pelengkap dari sampo untuk menutrisi rambut.

Namun, kini kamu tidak perlu khawatir. Dengan menggunakan PANTENE PRO-V Perfect on Conditioner, kamu tidak perlu repot-repot membilasnya sehingga kamu tetap bisa mengaplikasikannya di kamar, ruang tamu, bahkan di luar rumah karena bisa dipakai saat rambut dalam kondisi kering.

Kelebihan conditioner ini adalah teksturnya yang tidak lengket bila terkena rambut dan langsung meresap ke dalam. Terlebih, kemasannya cukup mungil sehingga praktis untuk dibawa ke mana-mana. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak sempat memakai conditioner!

3| L’OREAL Extraordinary Oil Premium Conditioner Sleek

Rekomendasi conditioner untuk meluruskan rambut selanjutnya adalah L’OREAL Extraordinary Oil Premium Conditioner Sleek. Conditioner ini berfungsi untuk melembapkan rambut kering, meluruskan rambut kusut, serta mencegah rambut bercabang. L’OREAL Extraordinary Oil Premium Conditioner Sleek diformulasikan khusus dengan 100% French Amber Cedar Wood Essential Oil alami yang berfungsi untuk memperbaiki kutikula rambut yang rusak.

4| Makarizo Hair Energy Kiwi

Salah satu rekomendasi conditioner untuk meluruskan rambut adalah Makarizo Hair Energy Kiwi. Conditioner ini memiliki kandungan passiflora plant oil dan kiwi extract yang bermanfaat untuk menutrisi rambut agar tidak kering dan terlihat sehat. Selain itu, kandungan kiwi extract yang mengandung tembaga juga melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh proses kimia seperti bleaching, rebounding, cat rambut, atau panas dari catokan. 

Makarizo Hair Energy Kiwi juga diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi karena kadar pH disesuaikan dengan kulit kepalamu. Hanya dengan menggunakan conditioner ini, rambutmu akan halus terjatuh tanpa perlu repot-repot memanaskannya dengan catokan dan pergi ke salon.

5| NR Conditioner

Rekomendasi conditioner pelurus rambut selanjutnya adalah NR Conditioner. Conditioner ini diformulasikan khusus untuk kamu yang memiliki rambut tipis. Formula pada conditioner ini ampuh mengembalikan pH rambut sehingga membuat rambut menjadi lebih mudah ditata, bervolume, dan terlihat lembut berkilau. Conditioner satu ini juga dapat digunakan untuk merawat rambut setelah proses pelurusan, pengeritingan, hingga pewarnaan rambut agar rambut tetap sehat.

Setelah mengetahui banyak manfaat dari penggunaan conditioner, maka tidak ada alasan lagi untuk melupakan conditioner sebagai pelengkap sampo karena sampo saja tidak cukup untuk merawat rambut kamu. Semua rekomendasi produk conditioner untuk meluruskan rambut yang disebutkan di atas bisa dibeli di Watsons Indonesia!

Previous

4 Rekomendasi Skincare Korea untuk Flek Hitam

Next

7 Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Rontok, Apa Saja Nutrisi yang Harus Ada?

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore