Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Rambut yang indah dan terawat merupakan dambaan setiap wanita karena dapat mempercantik tampilan secara keseluruhan. Tapi, bagaimana jika rambut bermasalah sehingga membuat tampilannya jadi kurang sempurna? Solusinya, pakai masker rambut saja! Masker rambut berfungsi mengatasi berbagai permasalahan rambut. Kamu bisa menggunakan masker rambut setelah keramas dalam kondisi rambut setengah kering. Diamkan sekitar 5-15 menit, lalu bilas hingga bersih. Butuh rekomendasi produk masker rambut terbaik? Yuk, simak ulasan enam masker rambut untuk tiap jenis permasalahan berikut!

1. Rambut mengembang (MAKARIZO Hair Repair Mask)

Rambut mengembang adalah salah satu masalah rambut yang cukup mengganggu penampilan. Penyebab utama rambut mengembang biasanya adalah terlalu sering styling rambut karena memicu rambut jadi terlalu kering. Selain itu, kesalahan dalam cara menyisir rambut (menyisir dengan kasar) dan kebiasaan mengikat rambut terlalu kencang juga bisa membuat rambut mengembang.

Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa coba gunakan MAKARIZO Hair Repair Mask. Mengandung royal jelly, phytantriol, dan pro vitamin B5, masker rambut ini dapat menutrisi bagian dalam rambut secara efektif. Penggunaan rutin seminggu sekali dapat membantu menjaga kekuatan dan elastisitas rambut, melembabkan rambut, dan menjadikan rambut lebih lembut, tetap sehat, dan lebih indah.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

2. Rambut diwarnai (ELLIPS Hair Mask Nutri Color)

Sementara mewarnai rambut dapat membuat penampilan lebih keren, dampak negatifnya terhadap kondisi rambut tidak bisa dipandang sebelah mata, lho. Proses pewarnaan bisa membuat rambut menjadi rusak dan kasar. Jika kulit kepala sensitif, iritasi bisa terjadi saat rambut pertama kali bersentuhan dengan bahan kimia yang terkandung dalam produk pewarna tersebut.

Kalau ingin keindahan rambut tetap terjaga meskipun diwarnai, kamu bisa coba pakai ELLIPS Hair Mask Nutri Color. Mengandung jojoba oil, vitamin A, C, E, dan pro vitamin B5 yang berfungsi merawat dan menutrisi rambut rusak akibat pewarnaan rambut, serta proses kimia seperti pengeritingan, pelurusan, dan pengeringan rambut.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

3. Rambut kusam (XL PROFESSIONNEL Hair Mask Invigorating)

Produk XL PROFESSIONNEL Hair Mask Invigorating bisa bantu atasi rambut kusam. Di dalamnya terkandung ceramide yang bermanfaat merawat rambut normal, kering, dan kusam akibat cuaca dan sinar UV. Masker rambut ini dapat membantu menutrisi setiap helai rambut karena diformulasikan dengan aloe vera, avocado, dan vitamin B5. Cream moisturizer yang merawat kulit kepala kering ini akan bikin rambut lebih halus dan mudah diatur.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

4. Rambut bercabang (VIENNA Blue Horse Hair Mask Nourish & Repair)

Rambut bercabang disebabkan oleh kondisi rambut yang tidak sehat, yaitu kering dan rapuh. Untuk mengatasinya, kamu dapat menggunakan VIENNA Blue Horse Hair Mask Nourish & Repair. Masker rambut ini mengandung minyak argan dan sweet almond yang bantu menutrisi dan merawat rambut. Di dalamnya juga terkandung keratin yang bisa melindungi rambut dari kerusakan akibat proses kimiawi, serta memberi kelembaban yang bikin rambut halus dan indah.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

5. Rambut kering (NATURALS BY WATSONS Olive Hair Mask)

Untuk mengatasi rambut kering, kamu bisa menggunakan NATURALS BY WATSONS Olive Hair Mask. Selain diformulasikan dengan lebih dari 90% bahan alami dan 100% vegan, masker rambut ini juga mengandung Certified Organic Italian Olive yang efektif melembabkan rambut. Formulanya juga sudah diuji secara dermatologis dan tidak mengandung bahan keras untuk memastikan kamu mendapatkan perawatan rambut yang maksimal.

6. Rambut mudah patah (NATURALS by WATSONS Argan Hair Mask)

Jika kamu punya masalah rambut patah, coba gunakan NATURALS by WATSONS Argan Hair Mask. Masker rambut ini bisa memberikan perawatan intensif yang membantu memulihkan dan melindungi rambut dari kerusakan. Kandungan ekstrak avocado oil dan wheat germ oil di dalamnya membantu menguatkan dan mencegah rambut kusut, bercabang, dan patah. Hasilnya, rambut kamu akan lebih halus dan sehat kembali.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Ingin coba yang baru? Watsons kembali hadir lewat berbagai manfaat produk perawatan rambut Watsons Treatment Wax!

Diperkaya dengan keratin yang menguatkan rambut, formula eksklusif dari masker rambut bertekstur wax ini menggabungkan biotin dengan 11 jenis asam amino untuk membuat rambut semakin mudah diatur. Selain rambut yang indah selembut sutra, kesehatan kulit kepala juga tetap terjaga.

Cari tahu varian yang cocok untuk kebutuhan rambutmu:

Memperbaiki rambut rusak

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Melembutkan rambut

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Membuat rambut lebih bervolume

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Manfaat kondisioner untuk rambut

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Menghidrasi rambut

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Menguatkan rambut

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Mengatasi rambut berminyak

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Memberi kilau ekstra pada rambut

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Mengembalikan vitalitas rambut

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Mengatasi rambut kasar dan kusut

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Apa pun jenis permasalahan rambut yang kamu alami, gunakanlah produk masker rambut yang sesuai untuk mengatasinya. Berbagai produk masker rambut yang direkomendasikan di atas bisa kamu temukan di Watsons Indonesia maupun aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS). Yuk, atasi permasalahan rambutmu menggunakan masker rambut untuk mendapatkan rambut yang indah dan terawat!

Previous

Bisakah Menghilangkan Karang Gigi Sendiri di Rumah?

Next

Jenis-jenis Korean Skincare yang Jadi Tren Tahun 2022

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore