Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Kamu tahu tidak, sih, ​​keramas pakai sampo saja kadang belum cukup untuk mengatasi rambut rontok. Solusinya, kamu bisa pakai hair tonic atau tonik rambut setelah keramas. Produk tersebut dirancang khusus untuk membantu merangsang sirkulasi darah pada folikel rambut sehingga pertumbuhan rambut jadi lebih sehat. Tonik rambut juga dapat membantu melembapkan kulit kepala yang kering, menambah kilau pada rambut, dan mengurangi kerusakan akibat ujung rambut bercabang. Yuk, simak rekomendasi tujuh hair tonic untuk rambut rontok berikut ini!

1. Natur Natural Hair Tonic Aloe Vera Extract

Natur merupakan brand lokal Indonesia yang mengedepankan penggunaan berbagai kandungan bahan alami pada setiap produknya. Untuk perawatan rambut rontok, brand ini menghadirkan Natur Natural Hair Tonic Aloe Vera Extract yang dibuat dengan ekstrak lidah buaya. Tonik untuk rambut rontok ini memiliki fungsi menutrisi rambut dari akar dan membantu rambut terjaga kesuburannya sehingga tampak sehat dan lebat. Dikemas dalam botol semprot praktis, kamu bisa menggunakan produk ini dengan cara spray langsung ke kulit kepala rambut. 

2. Garnier Neril Anti-loss Guard Hair Tonic

Kamu dapat menggunakan Garnier Neril Anti-Loss Guard Hair Tonic tak hanya untuk mengurangi kerontokan rambut, tapi juga menguatkan akar rambut akibat kekurangan nutrisi. Tonik untuk rambut rontok ini akan membantumu mendapatkan rambut bersih dan sehat.

Penggunaan secara rutin mampu melindungi dan merawat pembuluh kapiler darah di kulit kepala, mendukung pertumbuhan rambut, serta menutrisi rambut agar semakin kuat dan tidak mudah rontok. Untuk menggunakannya, kamu cukup pijatkan produk ke kulit kepala setiap hari selama tiga menit dan gunakan secara teratur atau minimum 2-3 kali seminggu.

3. NR Hair Tonic

NR Hair Tonic merupakan salah satu produk perawatan rambut yang paling populer karena dapat menjaga rambut agar selalu kuat, sehat, berkilau, dan indah. Selain membantu menguatkan rambut, produk untuk rambut rontok ini juga mampu merangsang pertumbuhan rambut sehingga membuat rambut lebih cepat panjang. Pemilik kulit kepala kering hingga berminyak cocok menggunakan tonik ini. Dengan kandungan zat aktif octopirox di dalamnya, tonik rambut ini efektif mengatasi ketombe sekaligus membasmi jamur penyebab ketombe.

4. ERHAIR Hair Loss Tonic

ERHAIR Hair Loss Tonic merupakan produk perawatan rambut dari brand ERHA. Dikembangkan dengan formula dermatologi dan teruji klinis, produk untuk rambut rontok ini dapat membantu mengurangi kerontokan, meningkatkan ketebalan rambut hingga 61%, serta membuat rambut tumbuh lebih lebat. Kualitas produk ERHAIR ini dapat kamu lihat dari ribuan ulasan baik tentang efeknya yang bisa dirasakan dalam pemakaian hitungan hari.

Coba juga serum penumbuh rambut dari ERHAIR untuk hasil maksimal:

5. Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut

Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut dapat mendukung pertumbuhan rambut, memberi nutrisi pada rambut, dan menjaga kekuatan akar rambut sehingga membuatnya tidak mudah rontok.

Produk untuk rambut rontok ini juga ampuh mengurangi ketombe dan gatal-gatal akibat ketombe. Di dalamnya terkandung ekstrak kina, urang aring, dan climbazole yang berfungsi merawat kesuburan rambut, mengurangi kerontokan, serta membantu merangsang pertumbuhan rambut. Kamu dapat mengaplikasikan produk ini pada kulit kepala setiap setelah keramas, lalu pihat perlahan kulit kepala kamu.

6. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Tonic

Produk keluaran Rudy Hadisuwarno ini juga dapat dipilih untuk mengatasi rambut rontok. Diperkaya kandungan ekstrak ginseng yang mampu memberikan nutrisi ke folikel rambut sehingga dapat merangsang pertumbuhan rambut. Di dalamnya juga terkandung formula active HL defense complex yang berguna menjaga kekuatan rambut dan menutrisi akar rambut. Rambut pun akan tetap kuat berkilau dan rontok berkurang.

7. Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic

Dengan kandungan octopirox, akar ginseng, dan ekstrak daun aloe, tonik rambut keluaran Makarizo ini bekerja dalam tiga langkah untuk mengurangi rambut rontok dan mencegah ketombe. Tiga langkah tersebut adalah membersihkan kulit kepala dan mencegah ketombe, meresap ke dalam kulit kepala sehingga akar rambut yang lebih kuat, lalu merangsang rambut menjadi lebih tebal dan padat dengan penggunaan rutin. Gunakan tonik rambut ini dengan cara menyemprotkannya pada area pangkal rambut dan pijat kulit kepala dengan gerakan memutar.


Jadi, tonik untuk rambut rontok mana, nih, yang ingin kamu coba? Apa pun itu, seluruh produk di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di Watsons Indonesia dan aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS). Semoga tonik rambut pilihan kamu segera mengatasi permasalahan rambut rontok, ya!

Previous

Kompres Saat Demam, Pakai Air Hangat atau Dingin?

Next

Ini 6 Masker Untuk Kulit Berminyak dari Bahan Alami

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore