Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Kopi dapat membuatmu tetap terjaga dan membantumu menjalani hari, tetapi tahukah kamu bahwa kafein dalam kopi juga bisa menjadi stimulan yang fantastis untuk pertumbuhan rambut? Mengoleskan kopi ternyata membawa banyak manfaat pada rambut. Mau tahu lebih lanjut? Kenali berbagai manfaat kopi untuk rambut berikut ini, ya, Watsons Friends!

4 Surprising benefits of coffee for hair. Kopi ternyata memiliki banyak manfaat untuk rambut, lho.

Beginilah cara kopi merawat rambutmu:

1. Mengembalikan kemampuan pertumbuhan rambut

Kafein memiliki efek positif pada folikel rambut, karena dapat meningkatkan produksi bahan kimia yang membantu folikel rambut dalam fase pertumbuhan aktifnya. Ini membantu rambut untuk terus tumbuh dan tidak menyusut.

4 Surprising benefits of coffee for hair. Manfaat kopi untuk pertumbuhan rambut.
2. Mengurangi rambut rontok

Kafein dapat merangsang sirkulasi darah dan mencegah rambut rontok. Selain itu, kafein juga mengaktifkan faktor pertumbuhan yang membantu mencegah sel-sel rambut menjadi mati atau tidak aktif, dan menargetkan hormon DHT yang bertanggung jawab atas kerontokan rambut. Tahukah kamu? Ketika menempel pada folikel rambut, hormon DHT bisa mengganggu vitamin, protein, dan mineral penyedia nutrisi yang dibutuhkan rambut untuk menjaga siklus pertumbuhan rambut tetap berjalan.

3. Menjadikan rambut lebih lembut dan berkilau

Sifat antioksidan dan nutrisi kafein bisa menambah kilau pada rambutmu. Membilas rambut dengan kopi dinilai efektif untuk mengurangi kekusaman rambut dan membuatnya lebih halus. Ini juga dapat mengurangi rambut keriting akibat kerusakan rambut, serta menghidupkan kembali penampilan rambutmu.

4. Menghitamkan rambut

Kopi dapat menutup uban secara alami saat diaplikasikan pada rambut. Noda kopi akan menggelapkan warna helaian rambut. Oleh karena itu, ini adalah cara cepat untuk menyembunyikan helaian uban di rambut yang berwarna hitam atau warna gelap. Gunakan kopi kental untuk hasil terbaik.

4 Surprising benefits of coffee for hair. Bilasan kopi juga bisa menutup uban.

Rupanya banyak juga ya, manfaat kopi untuk rambut. Penasaran tapi belum punya waktu untuk mencoba bilasan kopi? Kamu bisa pilih produk-produk dengan khasiat serupa di Watsons Indonesia! Tersedia aneka produk perawatan rambut yang bisa membantumu memperoleh rambut idaman. Coba, deh, supaya rambutmu menjadi sehat, halus, indah, berkilau, bebas rontok, dan juga bebas uban.

Kamu pasti suka shampoo dengan manfaat kopi dari Watsons:

Cek juga rekomendasi produk-produk perawatan rambut untukmu:

Previous

Ini Dia Cara Lakukan Chemical Peeling di Rumah

Next

Belanja Watsons Pakai Atome: Diskon Aman, Bayar Belakangan

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore