Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Manusia tidak terlepas dari penampilan untuk menarik perhatian maupun untuk kepuasan pribadi. Untuk mempercantik penampilan tidak selalu soal pakaian, tetapi juga model potongan rambut. Bagi kamu yang memiliki rambut panjang dan ingin untuk memotongnya, tenang saja, berikut ini adalah rekomendasi model rambut pendek wanita yang bisa kamu coba untuk mempercantik penampilan!

1| Angled bob

model rambut pendek Angled bob

Angled bob merupakan model rambut pendek dengan sudut yang miring dari depan ke belakang. Model rambut pendek wanita satu ini bisa kamu padukan dengan atau tanpa poni. Bagi kamu yang memiliki bentuk wajah yang panjang, akan sangat cocok jika dipadukan dengan poni. Namun, jika kamu memiliki jenis rambut yang mudah lepek, disarankan untuk menggunakan produk haircare yang memiliki manfaat menambah rambut agar rambut terlihat mengembang.

2| Blunt bob

Model rambut ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki wajah berbentuk oval. Model blunt bob ini membuat ujung bawah rambut kamu terlihat rata tanpa trap, cocok bagi kamu yang memiliki rambut tipis karena akan membentuk volume di area bawah rambut. Agar dapat terlihat lebih bervolume, gunakan rol rambut yang juga bisa membantu mengatasi rambut lepek.

3| Long bob dengan layer

Model long bob dengan layer ini cocok bagi kamu yang ingin rambutnya terlihat lebih bervolume dengan layer pendek di bagian bawah. Untuk hasil yang maksimal, blow dry dengan round brush rambutmu setiap hari agar terlihat lebih bervolume. Dengan menggunakan model rambut pendek wanita ini, pipimu akan terlihat semakin tirus! Agar rambut mudah diatur, jangan lupa untuk selalu menggunakan kondisioner. Selain mudah diatur, rambut juga akan sehat bernutrisi.

4| Long bob asimetris

Long bob asimetris, model rambut pendek wanita yang unik

Model rambut pendek selanjutnya adalah long bob asimetris. Potongan ini cocok bagi kamu yang memiliki bentuk wajah kotak atau pipi yang chubby. Potongan rambut jenis ini memiliki model rambut yang jatuh persis di atas pundak dengan panjang yang tidak simetris.

5| Medium short hair

Pendek tidak, panjang tidak. Nampaknya itulah sebutan yang pas untuk model rambut satu ini. Potongan ini cocok bagi kamu yang bosan dengan rambut panjang, namun tak ingin potong terlalu pendek. Gaya rambut ini memiliki panjang hanya sampai bahu dan dengan volume di tengah hingga ke atas rambut.

6| Short curly

Short curly, model potongan rambut yang fresh dan stylish

Model rambut pendek wanita selanjutnya adalah short curly yang sangat cocok bagi kamu pemilik rambut keriting. Bila kamu adalah pemilik rambut lurus, kamu juga bisa mengeriting rambut ke salon atau melakukannya sendiri di rumah. Potongan pendek keriting seperti ini membuat kamu terlihat lebih fresh dengan tampilan yang stylish

7| Pixie

Pixie, potongan rambut pendek feminin dan dewasa

Model rambut pendek wanita selanjutnya adalah Pixie. Model rambut ini merupakan ciri khas wanita kantoran Jepang. Potongan rambut ini membuat penampilanmu menjadi terlihat lebih manis, feminin, dan dewasa.

8| Shaggy sebahu

Shaggy sebahu, potongan rambut  yang tak repot untuk diurus

Model rambut pendek wanita yang satu ini memiliki kesan tak beraturan. Teknik potongan pada model shaggy mirip irisan tipis dengan panjang yang berlainan. Sangat cocok bagi kamu pemilik rambut tipis dan tak ingin repot mengatur rambut.

9| Half up messy bun

potongan rambut half up messy bun yang jadi favorit di Korea

Model rambut pendek wanita yang satu ini merupakan model yang digemari wanita di Korea. Potongan rambut ini hampir sama dengan rambut pendek pada umumnya, hanya saja sisi kanan, kiri, dan atas rambut diikat ekor kuda dengan membiarkan rambut bagian belakang terjatuh.

10| Messy short hair

messy short hair, potongan rambut pendek untuk si tomboi

Ingin mengubah penampilan menjadi sedikit tomboi? Model rambut pendek yang satu ini cocok bagi kamu yang ingin mengubah penampilan dari imut menjadi tomboi. Potongan rambut pendek dengan aksen berantakan menjadi ciri khas dari tampilan messy short hair.

Nah, dari sepuluh rekomendasi model rambut pendek wanita tersebut, mana yang paling menarik perhatianmu? Apapun pilihannya, pastikan kamu tetap rajin melakukan perawatan setelah potong rambut. Kamu bisa mendapatkan berbagai produk haircare sesuai kebutuhan di Watsons Indonesia!

Rekomendasi produk-produk haircare untukmu:


Previous

Rekomendasi 5 Eyeliner Murah dan Bagus untuk Para Pemula

Next

5 Langkah Meningkatkan Kesehatan Mental dan Kesejahteraan

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore