Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Hai, Watsons Friends! Apakah kamu kerap merasa insecure karena ukuran pori-pori wajah yang cukup besar? Sebenarnya, pori-pori besar memungkinkan sekresi minyak yang baik untuk memberikan lapisan perlindungan dan kelembaban alami pada kulit. Tapi, tidak bisa dipungkiri kalau pori-pori wajah yang kecil dapat membuat tampilan wajah tampak lebih flawless. Itu sebabnya mengecilkan pori-pori wajah menjadi salah satu tujuan perawatan kulit banyak orang. Jika kamu salah satunya, yuk cari tahu penyebab pori-pori terlihat besar, beserta rekomendasi lima pilihan serum mengecilkan pori-pori wajah berikut ini!


Mengapa pori-pori terlihat besar?

Pori-pori dapat terlihat besar akibat menumpuknya minyak yang bercampur dengan kotoran atau makeup di pori-pori yang memicu penyumbatan. Saat pori-pori tersumbat, pori-pori akan meregang, membuatnya terlihat lebih besar. Jika pori-pori terus tersumbat dalam jangka waktu lama, jerawat bisa muncul. Sebenarnya, ukuran pori-pori tidak bisa diubah karena sudah ditentukan secara genetik. Tapi, ukuran pori-pori bisa tampak lebih besar dan lebih kecil, tergantung dari kebiasaan perawatan kulit yang kamu terapkan.


Yuk, pakai serum untuk kecilkan pori-pori!

Serum sangat bermanfaat bagi kulit karena dapat membantu mengatasi hampir semua masalah kulit, seperti kulit kering, kerutan, bintik hitam, hingga pori-pori besar. Serum bantu mengecilkan pori-pori dengan cara meningkatkan pergantian sel kulit. Produk perawatan wajah ini juga membantu membuka sumbatan dan membersihkan kotoran dan sebum dari pori-pori. Dengan menggunakan serum yang memberikan manfaat pengencangan pori dan unclogging yang efektif, tampilan pori-pori wajah bisa tampak lebih kecil.


5 Pilihan serum untuk mengecilkan pori-pori

Sebetulnya ada cukup banyak pilihan serum mengecilkan pori-pori yang bisa kamu pilih. Namun, ini dia rekomendasi lima di antaranya versi Watsons Indonesia!

1. AZARINE X Marvel Pore Tightening & Oil Control Moist Serum

AZARINE merupakan produk skincare lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2002. Banyak rangkaian produk skincare dari AZARINE yang menargetkan berbagai masalah kulit, termasuk pori-pori besar. Salah satunya yang bisa kamu gunakan adalah AZARINE X Marvel Pore Tightening & Oil Control Moist Serum, serum ringan yang berfungsi melembabkan dan membantu mengontrol kadar minyak berlebih. Pori-pori wajah akan tampak lebih kecil karena serum ini diformulasikan dengan CICA, Canadian Willowherb, dan Lemon Myrtle Australia.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

2. ROJUKISS Hya Pore Expert 5X Serum Mask

Produk ROJUKISS Hya Pore Expert 5X Serum Mask juga bisa jadi pilihan. Serum mengecilkan pori-pori wajah ini hadir dalam bentuk masker dengan manfaat 5x serum intensif. Manfaatnya bagi kecantikan kulit ada banyak, seperti merawat kulit dehidrasi yang tampak kusam, terasa kering, dan kendur. 

Kandungan essence di dalamnya setara lima botol Hyaluron Serum yang mengandung ekstrak Witch Hazel. Dikembangkan dan disarankan oleh dermatolog Korea, ROJUKISS Hya Pore Expert 5X Serum Mask secara efektif dapat menutrisi dan membantu mengecilkan tampilan pori-pori untuk kulit yang terasa lebih lembap dan terlihat mulus sejak pemakaian pertama.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

3. SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution

Serum mengecilkan pori-pori wajah ini bertindak sebagai eksfoliator yang mengatasi  penumpukan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution dapat mengatasi masalah pori-pori tersumbat dan komedo, mengangkat sel kulit mati, serta menjaga kelembapan kulit secara efektif. Gunakanlah serum ini maksimal dua kali seminggu agar tidak membuat kulit iritasi dan over-exfoliate.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

4. WHITELAB Whitelab Peeling Serum

Whitelab juga termasuk produk kecantikan lokal yang terkenal akan khasiatnya untuk mencerahkan wajah tanpa membuat kulit iritasi. Berbagai produk skincare Whitelab cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa mengatasi banyak masalah kulit. Untuk mengecilkan pori-pori wajah, kamu bisa gunakan WHITELAB Whitelab Peeling Serum.

Serum ini mengandung AHA 5%, BHA 2%, PHA 2%, dan Niacinamide 2% yang membantu memperbaiki masalah kulit. WHITELAB Whitelab Peeling Serum bermanfaat untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit wajah, membersihkan kotoran, minyak, dan sel kulit mati hingga ke kulit terdalam, sekaligus membantu mengangkat komedo dan mengurangi tampilan pori-pori.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

5. REVOX Just Lactic Acid + HA Gentle Peeling Solution

Terakhir, kamu bisa menggunakan REVOX Just Lactic Acid + HA Gentle Peeling Solution. Serum dengan kandungan asam laktat ini dapat mengeksfoliasi kulit dengan lembut. Bekerja pada lapisan permukaan kulit, proses eksfoliasi serum ini tidak menyebabkan iritasi. Cocok untuk kulit kering dan kusam, serum ini diperkaya dengan kandungan hyaluronic acid yang membuat kulit lebih lembut dan lembap.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Kamu dapat mengecilkan pori-pori wajah dengan memastikan kulit terbebas dari menumpuknya sel-sel kulit mati. Gunakanlah beberapa rekomendasi serum mengecilkan pori-pori di atas dan dapatkan sekarang di Watsons Indonesia maupun aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS), ya. Semoga bermanfaat!

Previous

5 Cara Mengangkat Sel Kulit Mati agar Wajah Makin Cerah

Next

Ini Penyebab Ruam Popok dan 5 Cara Mengatasinya

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore