Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Jika kulitmu terlihat kasar dan terasa kencang, terutama setelah mandi atau berenang, kamu mungkin memiliki tipe kulit kering. Kulit kering perlu dijaga kelembapannya untuk membuatnya terhindar dari kondisi kekeringan yang ekstrem. Dengan menggunakan produk pelembap wajah yang tepat, kamu dapat memberikan kelembapan dan perlindungan yang dibutuhkan kulit. Yuk, simak rekomendasi produk pelembap wajah kulit kering di bawah Rp300 ribu berikut ini!

1. Cetaphil Moisturizing Cream

Produk yang dijual dengan harga sekitar Rp199 ribuan ini merupakan salah satu produk pelembap wajah terbaik untuk kulit kering. Krim yang dapat digunakan di seluruh tubuh ini diformulasikan dengan bahan pelembap seperti gliserin, petrolatum, serta vitamin B3 dan B5.

Cetaphil Moisturizing Cream juga mengandung almond sweet oil yang bermanfaat melembapkan kulit. Produk ini pun aman digunakan untuk kulit kering yang sensitif karena tidak mengandung fragrance, alkohol, paraben, serta sulfat. Diformulasikan dengan tekstur yang creamy, produk pelembap wajah untuk kulit kering ini juga mudah diratakan dan ringan.

cetaphil pelembab wajah kulit kering

Manfaat melembapkan secara maksimal juga diperoleh dari kandungan vitamin E dan lactic acid. Lactic acid merupakan molekul paling besar dari AHA yang berfungsi melakukan eksfoliasi sel kulit mati dan melembapkan bagian luar dari lapisan kulit.

2. COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

Sesuai namanya, COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream mengandung hyaluronic acid yang berguna menghidrasi kulit. Sebagai humektan, kandungan hyaluronic acid menarik kelembapan di udara sekitar sehingga menjaganya selalu lembap. Selain menjaga agar kulit tidak kehilangan kelembapan, produk pelembap wajah untuk kulit kering ini juga mengandung sea buckthorn oil yang mengandung vitamin dan asam amino untuk menutrisi kulit.

Kandungan antioksidan di dalamnya berfungsi memperbaiki sel kulit. Meskipun bersifat sangat melembapkan, produk pelembap yang dijual dalam kisaran harga Rp220 ribuan ini mempunyai tekstur ringan yang tidak lengket dan tidak terasa berat di kulit.

cosrx intensive cream pelembab wajah

3. Wardah Nature Daily Moisturizer Aloe Vera

Wardah Nature Daily Moisturizer Aloe Vera mengandung aloe vera dan olive oil yang sifatnya melembapkan. Produk pelembap ini mudah diserap oleh kulit karena tekstur krimnya yang lembut dan tidak terlalu padat. Kamu hanya perlu mengaplikasikan sedikit ke seluruh wajah. Teksturnya yang ringan membuatnya tidak menyebabkan sensasi lengket di kulit setelah dioleskan. Kulit wajah pun akan menjadi lebih sejuk dan terasa nyaman.

Produk pelembap ini juga memberikan rasa lembap lebih lama dan paling baik digunakan setelah mandi pagi. Kamu bahkan akan mendapatkan kulit wajah yang masih terasa lembap dan lembut hingga siang hari.

4. Sebamed Extreme Dry Skin Relief Face Cream

Sebamed Extreme Dry Skin Relief Face Cream adalah produk kombinasi vitamin E, panthenol, dan alpha bisabolol. Tidak hanya berfungsi melembapkan, produk seharga sekitar Rp260 ribuan ini juga menawarkan fungsi anti aging dan stimuli proses penyembuhan kulit. Produk pelembap wajah untuk kulit kering ini diperkaya kandungan yang dapat merangsang penyembuhan sehingga sangat berguna untuk mengembalikan kesehatan kulit dan membuatnya terawat.

Produk ini juga mengandung konsentrasi urea 5%, sehingga mampu melembapkan dan membantu penyembuhan cepat terhadap kondisi kulit mengelupas, kencang, dan tertarik. Sebamed Extreme Dry Skin Relief Face Cream pun mengandung zat aktif yang mampu membuat kulit wajah terasa lebih lentur.

5. Natur-E Daily Face Cream

Natur-E Daily Face Cream diperkaya banyak kandungan yang menjaga kecantikan kulit. Produk ini membantu kulit menjadi lebih lembap meskipun mungkin hasilnya kurang bertahan lama. Namun, kamu bisa, kok, menggunakannya dalam jumlah sedikit lebih banyak untuk mendapatkan tingkat kelembapan yang kamu butuhkan. Kabar baiknya lagi, kamu juga bisa mendapatkan Natur-E Daily Face Cream dengan harga super terjangkau, yakni sekitar Rp35.000 saja.

natur-e daily face cream pelembab kulit wajah

Itulah informasi mengenai beberapa produk pelembap wajah yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan produk pelembap wajah untuk kulit kering di bawah Rp300 ribu tersebut, kamu bisa mencegah kondisi kulit kering yang mengelupas hingga mengalami iritasi. Jangan lupa untuk  beli langsung produknya hanya di Watsons Indonesia, ya!

Previous

6 Khasiat Masker Spirulina untuk Kulit Wajah

Next

Panduan Skincare untuk Remaja Pemula

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore