Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Serum mempunyai tekstur ringan yang membuatnya sangat efisien untuk diserap oleh kulit. Cairan mengandung bahan aktif yang mampu menembus ke dalam kulit ini mampu memelihara keremajaan kulit serta mengatasi berbagai masalah kulit spesifik, termasuk menghilangkan bekas jerawat. Berikut lima rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu coba.

Wardah C-Defense Serum

Wardah C-Defense Serum dapat membantu menghilangkan bekas jerawat karena mengandung vitamin C yang bisa meratakan warna kulit. Semakin menarik karena serum ini tidak menggunakan vitamin C biasa, melainkan “Hi-Grade Vitamin C”. Kandungan ini dapat dengan cepat meresap ke dalam lapisan epidermis kulit dan menjaga kulit tetap cerah. 

Bukan rahasia pula bahwa vitamin C sendiri mampu memudarkan flek hitam pada wajah akibat bekas jerawat. Di samping kandungan Hi-Grade Vitamin C, serum ini juga diperkaya dengan kandungan biosaccharide dan aloe vera yang berfungsi mencerahkan, melembapkan, dan memberikan perlindungan kulit terhadap radikal bebas.

Wardah C-Defense Serum basmi dark spot

Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector

Juga mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan kulit secara instan, Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector banyak digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Dark spot corrector ini mengandung konsentrasi tinggi accelerated retinol SA yang membantu memperbarui tampilan kulit, mencerahkan warna kulit, dan memudarkan bintik-bintik gelap. Hasilnya, kulitmu akan tampak lebih sehat dan cerah. 

Wardah Lightening Serum Ampoule

Selain C-Defense Serum, Wardah juga menghadirkan Lightening Serum Ampoule yang dapat menjadi serum untuk menghilangkan bekas jerawat. Manfaat ini hadir berkat adanya kandungan niacinamide di dalamnya. Tekstur Wardah Lightening Serum Ampoule yang cair membuat berbagai manfaat baik dapat dengan mudah menyerap ke dalam kulit. 

Kandungan niacinamide sendiri diketahui secara signifikan mampu mengatasi hiperpigmentasi dan meningkatkan kecerahan kulit setelah empat minggu penggunaan. Untuk mendapatkan manfaat terbaiknya, kamu sebaiknya menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule dua kali sehari setelah cleanser dan toner. Serum ini aman digunakan setiap hari sehingga akan memberikan manfaat yang kamu butuhkan.

Wardah Lightening Serum Ampoule yang ampuh untuk bekas jerawat

COSRX BHA Summer Pore Minish Serum

Mengandung 80% willow bark extract (kandungan BHA alami) yang berperan sebagai natural exfoliator untuk membersihkan pori-pori secara mendalam, COSRX BHA Summer Pore Minish Serum layak dipakai. Kamu akan mendapatkan manfaat pembersihan kulit dari sisa kotoran dan tersumbatnya pori-pori wajah. Penggunaan secara rutin dapat membuat kulit menjadi halus, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membantu menyamarkan noda bekas jerawat. Selain itu, serum untuk menghilangkan bekas jerawat ini  juga cocok digunakan segala jenis kulit.

Salah satu skincare terbaik asal Korea Selatan ini diformulasikan untuk mengencangkan tampilan pori-pori dan mengontrol sebum pada wajah. Terdapat juga kandungan menarik lainnya, yaitu centella asiatic, hyaluronic acid, dan menthol yang memberikan manfaat menyegarkan dan mengurangi kulit kusam. Penyerapan produk pun sangat baik karena teksturnya yang cair. Cukup aplikasikan serum ini setelah menggunakan toner dan sebelum mengaplikasikan moisturizer. 

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum merupakan serum untuk menghilangkan bekas jerawat. Salah satu produk andalan yang dikeluarkan oleh brand lokal ini juga mengandung niacinamide. Penggunaan secara rutin memberikan efek mengatasi kulit kusam dan mencerahkan kulit. Kamu bisa menggunakan serum ini tidak hanya untuk menghilangkan bekas jerawat, namun juga meredakan jerawat, menyamarkan kerutan yang terlihat, hingga menjaga kelembapan kulit wajah. 

Kamu tidak perlu ragu menggunakannya karena Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum diklaim cocok dipakai oleh semua jenis kulit. Tersedia dalam dua kemasan dan bisa diaplikasikan pada pagi, siang, dan malam hari, serum ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dan terdaftar di BPOM. 

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum penghilang bekas jerawat

Itulah informasi mengenai rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat. Berbagai produk serum di atas bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih mulus dan bersih. Dapatkan serum dan produk skincare lainnya yang kamu butuhkan langsung di Watsons Indonesia, ya!

Previous

Panduan Skincare untuk Remaja Pemula

Next

Belanja Watsons Makin Seru dengan Promo Gopay Cashback

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore