Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Sedang mencari masker untuk menghilangkan komedo? Masker adalah salah satu cara yang efektif untuk mengangkat komedo dari wajah. Dengan rutin menggunakan masker, minyak berlebih yang menjadi penyebab utama komedo pun akan terangkat. Selain itu, masker juga punya berbagai manfaat lain yang bisa membuat kulit lebih sehat.

Belum punya masker andalan untuk menghilangkan komedo dengan ampuh? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini!

1. Vienna Peel Off Mask Clarifying Egg

Rekomendasi masker untuk menghilangkan komedo yang pertama adalah Vienna Peel Off Mask Clarifying Egg. Masker berjenis peel off ini menggunakan Egg Powder sebagai bahan utama. Egg Powder sendiri kaya akan vitamin dan mineral serta efektif mengangkat sel-sel kulit mati dan kering agar kulit tampak lebih bersih, segar, dan tentunya bebas dari komedo.

Menariknya lagi, masker produksi Vienna ini juga diperkaya dengan perpaduan botanical ingredients dari Witch Hazel, Aloe Vera, dan Green Tea. Kandungan Witch Hazel mampu mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit. Sedangkan, Aloe Vera baik untuk kelembapan kulit dan Green Tea ampuh mengusir tumbuhnya jerawat.    

Vienna - Masker berjenis peel off ini menggunakan Egg Powder sebagai bahan utama
Vienna Peel Off Mask Clarifying Egg

2. Watsons Charcoal Nose Pore Strip 10 Sheets

Watsons juga punya, lho, masker untuk menghilangkan komedo, namanya Watsons Charcoal Nose Pore Strip 10 Sheets. Masker komedo yang satu ini hadir dalam model nose strips yang sangat mudah digunakan. Sebelum menggunakan masker, bersihkan dulu area hidung dengan cleansing toner. Jika sudah bersih, tempelkan nose strip dan diamkan selama 10-15 menit atau hingga masker terasa mengeras.

Masker ini memiliki kandungan Deep Action Charcoal yang dirancang khusus agar bisa menghapus kotoran dan minyak berlebih pada wajah. Seperti yang sudah kamu ketahui, keduanya adalah penyebab utama munculnya komedo. Nose strip dari Watsons ini juga mampu membersihkan pori-pori secara mendalam sehingga kulit pun terasa lembut.

Nose strip dari Watsons ini juga mampu membersihkan pori-pori secara mendalam
Watsons Charcoal Nose Pore Strip 10 Sheets

3. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Berikutnya ada St.Ives Fresh Skin Apricot Face Scrub yang merupakan kombinasi masker dan scrub. Dengan kandungan Ekstrak Aprikot, masker ini ampuh mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kotoran pada wajah yang menjadi penyebab komedo. Jika digunakan secara rutin, masker dari St. Ives ini juga dapat mengatasi kulit kusam.

Untuk menggunakannya pun mudah, cukup aplikasikan produk pada wajah hingga merata. Diamkan selama 5-7 menit, kemudian pijat melingkar dengan lembut. Terakhir, bilas masker hingga tidak ada produk yang tersisa pada wajah. Gunakan 3-4 kali seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

 Jika digunakan secara rutin, masker dari St. Ives ini juga dapat mengatasi kulit kusam.
St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub


Basmi komedo lebih menyeluruh dengan produk-produk ini:



4. Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask

Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask adalah masker untuk menghilangkan komedo dengan kandungan utama charcoal. Masker ini cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak dan sensitif karena bahan yang digunakan 100% vegan (bebas bahan hewani maupun turunannya) dan tidak mengandung paraben.

Masker yang mengandung Bamboo Charcoal dan White China Clay ini bekerja layaknya magnet yang menarik kotoran hingga lapisan dalam kulit, sehingga menghasilkan pori-pori kulit yang bersih dan bebas dari debu, kuman, serta minyak berlebih.

- Masker dengan Bamboo Charcoal dan White China Clay ini bekerja layaknya magnet yang menarik kotoran
Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask

5. Holika Holika Pig Nose Clear Blackhead 3 Step Kit

Untuk kamu yang anti mainstream bisa coba masker untuk menghilangkan komedo dari Holika Holika Pig Nose Clear Blackhead 3 Step Kit. Masker ini unik karena hadir dalam tiga step masker dengan penggunaan yang berbeda.

Masker pertama digunakan untuk membuka pori-pori kulit sekaligus melunakkan komedo. Jika sudah, kamu bisa lanjut ke masker kedua. Masker kedua berfungsi mengangkat komedo hingga tuntas. Terakhir, tutup dengan masker ketiga yang mengandung bio-cellulose, ampuh mengecilkan pori-pori. Untuk mendapatkan efek cooling yang menangkan, kamu bisa simpan masker ketiga ini di kulkas sebelum  digunakan.

Holika Holika - Masker ini hadir dalam tiga step untuk basmi komedo
Holika Holika Pig Nose Clear Blackhead 3 Step Kit

6. Himalaya Purifying Neem Mask

Lebih suka dengan wash off mask? Kamu bisa coba Himalaya Purifying Neem Mask sebagai masker untuk menghilangkan komedo. Neem sendiri merupakan bahan alami yang memiliki sifat pembersih dan bisa bertindak sebagai antibakteri. Kombinasi Neem, kunyit, dan Fuller’s Earth (Multani mitti) pada masker ini mampu menyejukkan, memperbaiki tekstur, dan menjadikan kulit terasa lebih segar.

Untuk menggunakannya, kamu cukup mengaplikasikan produk pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 10-15 menit hingga masker mengeras. Jika sudah, bersihkan dengan air dingin. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu untuk hasil optimal.

Himalaya - masker wash off untuk hilangkan komedo dengan kombinasi Neem
Himalaya Purifying Neem Mask

Setelah menggunakan masker untuk menghilangkan komedo, jangan lupa aplikasikan pelembap agar kulit tetap terhidrasi, ya. Sudah tak sabar untuk mencoba manfaat dari masker komedo yang direkomendasikan di sini? Kamu bisa mendapatkannya langsung di Watsons Indonesia!

Previous

5 Rekomendasi Masker untuk Cerahkan Kulit Wajah

Next

6 Khasiat Masker Spirulina untuk Kulit Wajah

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore