Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Memiliki kulit yang sensitif dan rentan berjerawat tentu tidak mudah karena diperlukan perawatan yang tepat untuk mengatasinya. Dalam melakukan perawatan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar skincare yang kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi wajahmu. Meskipun kulit berjerawat sering kali sensitif dan berminyak, kebutuhan kulit akan moisturizer atau pelembap untuk kulit berjerawat tetap tidak dapat tergantikan. Pilih pelembap untuk kulit berjerawat yang mampu memberikan kelembapan secara maksimal tanpa menyisakan sensasi lengket dan berminyak pada kulitmu. Berikut ini beberapa rekomendasinya!


1. Wardah Acnederm Night Treat Moisturizer

Rekomendasi pertama produk moisturizer untuk kulit berjerawat yang dapat kamu coba adalah Wardah Acnederm Night Treat Moisturizer. Sebagai moisturizer, produk dari Wardah ini tidak hanya membantu menjaga kelembapan kulit, tetapi juga mengontrol kandungan minyak karena adanya kandungan 7 ekstrak tumbuhan alami. Membantu merawat kulit dari penyebab jerawat sekaligus mengurangi kemerahan di kulit akibat iritasi.

2. Safi Acne Expert Soothing Gel Moisturizer Cream

Kondisi kulit yang berjerawat memang menyulitkan. Selain karena adanya jerawat yang mudah timbul, kandungan minyak berlebih pun perlu diatasi secara maksimal. Hal tersebut membuat Safi Acne Expert Soothing Gel Moisturizer Cream dapat menjadi pilihan tepat untuk menjaga kulit agar tetap lembap sekaligus membantu mengontrol kondisi kulit yang berjerawat. Dengan begini, wajahmu akan dapat terhidrasi dengan baik.

3. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Moisturizer untuk kulit berjerawat berikutnya yang dapat menjadi pilihan tepat adalah Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel. Selain cocok untuk mengatasi kondisi kulit yang berjerawat, moisturizer satu ini pun dapat memberikan perlindungan dari sinar matahari yang dapat merusak kulit. Selain itu, kandungan ekstrak Willowherb-nya pun dapat membantu mengatasi kondisi kulit yang kemerahan dan meradang akibat jerawat.

Satu hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli produk ini adalah kandungan fragrance di dalamnya. Jadi, buat kamu yang cenderung sensitif terhadap kandungan bahan tertentu, informasi ini dapat menjadi pertimbangan yang kamu butuhkan.

4. Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream

Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream menjadi produk rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat yang tak kalah bagus. Sebagai moisturizer, produk satu ini membantu menjaga kelembapan kulit yang berjerawat. Selain itu, penting untuk diketahui bahwa meskipun mampu memberikan tingkat kelembapan yang tinggi, pelembap untuk kulit berjerawat satu ini tidak meninggalkan kesan berminyak pada wajahmu, lho!

Coba juga moisturizer khusus kulit berjerawat, favorit customer Watsons:

5. Sebamed Clear Face Care Gel

Sebamed Clear Face Care Gel dapat menjadi pilihan paling tepat buat kamu yang masih kebingungan mencari moisturizer untuk kulit berjerawat. Produk ini sangat cocok untuk menjaga kondisi kulit agar tetap sehat. Dengan formula bebas oil serta emulsifier, produk ini dapat menjaga kondisi dan kelembapan kulit tanpa membuat pori-pori menjadi tersumbat.

Kandungan bahan alami seperti Aloe Vera dan Hyaluronic Acid mampu menjaga kondisi kulit agar tetap terhidrasi dengan baik. Selain itu, kandungan Allantoin dan Panthenol yang terdapat dalam produk ini pun mampu meredakan iritasi, sehingga sangat cocok untuk kulit berjerawat yang cenderung lebih sensitif.

6. Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer

Penggunaan moisturizer yang tepat sangat penting, terlebih jika kamu memiliki kulit yang berjerawat. Proses memilih produk skincare untuk kulit berjerawat memang tidak mudah, sehingga Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer bisa menjadi pilihan paling tepat untuk merawat masalah kulit berjerawatmu.

Dengan kandungan Bio-Hazel Extract-nya, produk ini mampu membantu mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak, serta membantu mengatasi jerawat membandel di kulit wajahmu. Selain itu, kandungan lain seperti Kolagen dan Provitamin B5 dalam produk ini dapat membantu menjaga kelembapan dan elastisitas kulitmu. Ditambah lagi, kandungan Bio-Chamomile Extract dan Bio-Sulfur membuat kulit berjerawatmu tampak halus dan lebih segar.


Untuk menjaga kelembapan dan kondisi kulit wajah secara keseluruhan, penggunaan moisturizer harus dilakukan secara rutin dan berkala. Berbagai produk moisturizer untuk kulit berjerawat yang telah direkomendasikan di atas bisa kamu dapatkan langsung di  Watsons Indonesia, ya!

Previous

6 Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang

Next

Rahasia Wajah Segar, Kulit Glowing dan Terhidrasi Saat Puasa

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore