Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Sunscreen adalah produk yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Memakai sunscreen sangat dianjurkan karena dapat mencegah penuaan dini dan beberapa penyakit kulit lainnya akibat sinar ultraviolet tersebut. Karenanya, penting memilih sunscreen yang cocok untuk kulit kamu. Berikut adalah tujuh rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak!

1. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++

Pertama, ada Skin Aqua UV Moisture Gel, sunscreen yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB sekaligus menjadi make up base bagi kamu yang tidak suka ribet. Kandungan hyaluronic acid-nya dapat menjaga elastisitas dan menampilkan kesan kenyal pada kulit. Selain itu, terdapat juga kandungan vitamin B5, C, dan E untuk menutrisi kulit kamu.

Dibanderol dengan harga yang cukup murah, sunscreen bertekstur gel ini tidak boleh diremehkan kemampuannya. Kandungan SPF 30-nya dapat melindungi kulit dari sinar UVB dan PA++ yang memberikan perlindungan ekstra terhadap sinar UVA. Kulit jadi tidak terbakar dan terhindar dari bintik hitam, deh!

2. Emina Skin Buddy SPF 30 PA++++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak selanjutnya adalah Emina Skin Buddy SPF 30 PA++++. Produk ini juga cocok digunakan bagi kamu yang masih pemula dalam dunia per-skincare-an. Meskipun ditujukan bagi pemula, produk ini tidak kalah kandungannya karena telah memiliki SPF 30 serta PA++++ untuk proteksi maksimal dari pancaran sinar matahari.

Di dalamnya juga terdapat kandungan hyaluronic acid dan calendula extract, sehingga tetap menjaga kebutuhan hidrasi pada kulitmu. Sunscreen dari Emina memiliki tekstur yang ringan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir berminyak dan berjerawat setelah menggunakan produk ini. Kelebihan lainnya, Emina Skin Buddy dibanderol dengan harga terjangkau!

3. Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

Produk sunscreen selanjutnya adalah Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 PA++++. Produk ini memiliki tekstur gel yang ringan, sehingga membuatnya lebih mudah diaplikasikan serta mudah menyerap pada wajah tanpa meninggalkan noda putih (whitecast) . Fungsi utamanya adalah memberi perlindungan #broadspectrum dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, radiasi Blue Light dan radikal bebas.

Diperkaya dengan salicylic acid yang efektif mengontrol produksi sebum, serta ekstrak camellia synesis dan allantoin untuk menenangkan sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari.

4. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Jangan sampai ketinggalan, Wardah juga mengeluarkan produk sunscreen Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel dengan SPF 30 dan PA+++. Produk ini menjadi salah satu rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak karena teksturnya yang seperti gel. Sehingga, tidak menimbulkan efek berat saat diaplikasikan ke kulit kamu.

Tak hanya melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, sunscreen ini juga dapat lindungi kulitmu dari paparan sinar biru gadget. Selain itu, Wardah juga menambahkan kandungan aloe vera, vitamin B5, dan E yang dapat menutrisi kulit supaya tetap lembap. Untuk harga, jangan khawatir karena harga sunscreen Wardah ini terjangkau, kok!

5. Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer SPF 30 PA+++

Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer SPF 30 PA+++ adalah pelembap wajah pria dengan Skin-Deep Moist™ Actives yang bantu menjaga kelembapan alami kulit. Memiliki tekstur ringan, mudah menyerap, tidak menimbulkan whitecast, serta tidak lengket. Sunscreen ini juga Mengandung allantoin untuk menenangkan kulit berminyak.

Satu lagi yang khas dari sunscreen ini adalah wanginya yang maskulin, sesuai dengan keunggulan Kahf sebagai produk perawatan kulit bagi pria.

6. Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50 PA++++

Selanjutnya adalah produk tabir surya Avoskin The Great Shield Sunscreen yang mengandung SPF 50. Produk ini adalah salah satu sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat berkat zinc oxide yang efektif berperan sebagai antiseptik dan antiradang pada kulit dengan kecenderungan produksi sebum berlebih, tanpa menyumbat pori.

Berfungsi optimal untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB. Dilengkapi dengan kandungan zinc oxide, niacinamide, centella asiatica untuk meredakan iritasi dan peradangan pada kulit, juga vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif. Mencegah hiperpigmentasi serta kerusakan sel pada kulit akibat sinar UV.

7. ERHA Acneact Acne Sun Friendly SPF 30/PA+++

Terakhir ada, sunscreen dari ERHA Acneact Acne Sun Friendly dengan kandungan SPF 30 dan PA+++. Diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat, sunscreen dari ERHA sangat mudah diaplikasikan dan memiliki tekstur yang ringan meskipun berbentuk krim.

Produk ini dapat mencegah kulit cepat berminyak dan berperan sebagai antibakteri untuk mencegah timbulnya jerawat. Diproduksi dengan formula khusus oleh ERHA yang pastinya sudah terpercaya. Untuk perlindungan yang maksimal pada kulit berminyak, apa, sih, yang tidak?


Itulah tujuh rekomendasi produk sunscreen untuk kulit berminyak. Untuk melindungi kulit dari sinar matahari, jangan lupa untuk selalu memakai sunscreen, ya! Semua produk sunscreen di atas bisa kamu dapatkan di Watsons Indonesia dan aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS).

Previous

Panduan Memilih Pelembap untuk Kulit Berminyak

Next

5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu secara Efektif dan Pencegahannya

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore