Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Watsons Friends, pasti kamu pernah bersiap-siap di pagi hari dan merasa percaya diri karena makeup kamu sangat sempurna. Tapi bagaimana beberapa jam kemudian? Bisa jadi makeup tidak bertahan lama di wajahmu. Apa yang harus dilakukan untuk membuat riasan bertahan sepanjang hari? Salah satunya adalah dengan menjaga kulit agar tidak kering dan kusam sehingga makeup bisa menempel dengan baik. Lantas, bagaimana cara mengatasi kulit tetap kusam padahal kamu sudah rajin pakai skincare? Berikut adalah hal-hal penting yang direkomendasikan untukmu. Simak, ya!

Kurangnya kelembapan

Kurangnya kelembapan akan menyebabkan kulit kering. Ini akan mempengaruhi kesehatan dan vitalitas kulitmu. Untuk membuat kulit halus dan glowing, disarankan untuk mengoleskan pelembab dua kali sehari. Bukan hanya membantu melembabkan kulitmu, tetapi juga untuk melindungi lapisan teratas kulit agar tetap bersinar.

kulit tetap kusam bisa jadi disebabkan kurangnya hidrasi. oleskan pelembab dua kali sehari

Sel kulit mati

Penting untuk melakukan eksfoliasi secara teratur agar kulitmu tetap segar dan bersih. Penumpukan sel kulit mati di permukaan kulit dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. Disarankan untuk melakukan eksfoliasi beberapa kali dalam seminggu untuk meminimalkan penumpukan sel kulit mati dan membantu kulitmu terlihat lebih cerah.

eksfoliasi untuk mengatasi penumpukan sel kulit mati, sehingga kulit tidak kusam

Penuaan

Memang benar bahwa kita tidak bisa menghindari penuaan dalam hidup. Tapi kita bisa mengontrol rutinitas perawatan kulit untuk membantu kulit tetap sehat dan bercahaya. Disarankan untuk mendapatkan perawatan profesional yang bisa membantu menghambat penuaan dan juga disarankan untuk meningkatkan sirkulasi darah dengan melakukan pijat wajah.

perawatan anti-penuaan supaya kulit tidak kusam

Dehidrasi

Hilangnya hidrasi bisa mempengaruhi volume aliran darah ke kulit. Akibatnya, kulitmu bisa terlihat pucat dan kusam. Jangan lupa, ya, Watsons Friends, untuk minum delapan gelas air sehari. Mengoleskan serum wajah juga bisa membantu kulit untuk mendapatkan hidrasi yang dibutuhkannya.

minum air delapan gelas sehari supaya tidak dehidrasi

Itu tadi hal-hal yang perlu kamu perhatikan, Watsons Friends. Coba deh, kamu terapkan saran-saran di atas ke dalam keseharianmu. Kulit tetap kusam padahal rajin pakai skincare? No more!

Penuhi juga kebutuhan kulitmu dengan produk-produk perawatan kulit antikusam yang bisa kamu dapatkan di Watsons:

Previous

Fungsi Concealer Aneka Warna untuk Makeup Sempurna

Next

Awas, 3 Skincare Ini Tidak Boleh Dicampur dengan yang Lain

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore