Blog Page
📢 Members Free Delivery with min. spend 75KStore locator
WatsonsLoreal ParisMaybellineCetaphilWardah0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Makanan Watsons Eksklusif All Brands Blog Login / Register
Share

Seberapa penting sunscreen untuk remaja? Masih banyak yang menganggap bahwa sunscreen dan produk skincare lainnya hanya diperuntukkan bagi orang dewasa. Faktanya, remaja pun membutuhkan perawatan kulit. Sebab, fungsi skincare pada dasarnya adalah untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit, terutama sunscreen yang melindungi kulit dari sengatan sinar UV matahari. Masih belum punya sunscreen andalan untuk dipakai saat beraktivitas? Yuk, simak rekomendasi sunscreen untuk remaja berikut ini!


Rekomendasi sunscreen untuk remaja

Peran sunscreen untuk remaja sangatlah penting, terutama yang sering beraktivitas di luar ruangan. Penggunaan sunscreen akan menciptakan lapisan perlindungan sehingga sengatan sinar UV dari matahari pun tidak langsung menembus. Sedikit informasi, sinar UV bisa menimbulkan gangguan pada kulit dan bahkan kanker dalam jangka panjang.

Sunscreen untuk remaja pada dasarnya sama dengan sunscreen untuk dewasa. Hanya saja, kamu dianjurkan memilih formula yang lebih ringan agar tidak menimbulkan gangguan pada kulit. Nah, ini dia beberapa rekomendasinya.

1. DEW IT On The Go Sun Screen Mist

Produk sunscreen yang satu ini memiliki broad-spectrum sehingga dapat melindungi kulit dari sinar UVA, UVB, dan bahkan Infrared A. Selain itu, produk yang satu ini berbentuk mist sehingga memudahkan untuk re-apply. DEW IT On The Go Sun Screen Mist juga sudah mengandung SPF 50+, Vitamin C, serta derivatif Vitamin E yang ampuh melindungi kulit.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

2. EMINA Sun Battle SPF 30 PA+++

EMINA merupakan brand skincare yang fokus pada permasalahan kulit remaja sehingga produk sunscreen-nya dijamin relatif aman untuk remaja. Produk sunscreen satu ini memiliki tekstur yang ringan dan telah mengandung SPF 30 PA+++. Dengan tambahan Aloe Vera Extract, EMINA Sun Battle SPF 30 PA+++ terasa menyegarkan ketika diaplikasikan sekaligus mampu melembabkan kulit.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

3. SKIN AQUA Moisture Milk Skin Aqua SPF 50

Sunscreen untuk remaja satu ini mengandung SPF 50+ yang akan melindungi kulitmu dari sengatan sinar UVB. Kemudian ada juga kandungan PA+++ sebagai perlindungan dari bahaya UVA. SKIN AQUA Moisture Milk Skin Aqua SPF 50 diperkaya dengan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan kolagen untuk melembabkan kulit, lho!

(harga tertera adalah sebelum diskon)

4. JOYLAB Everyday is Sun-Day SPF 30 PA++

Saat mencari sunscreen bagi remaja, pilih yang formulanya ringan agar cepat meresap. Jadi, saat kamu beraktivitas pun tidak akan terganggu. Nah, JOYLAB I Love Sun-Day SPF 50 PA++ adalah produk sunscreen yang memiliki tekstur ringan dan menggunakan bahan yang aman untuk semua jenis kulit, sehingga cocok untuk remaja. Sunscreen ini juga mengandung Kakadu Plum Fruit Extract yang kaya akan Vitamin C sebagai antioksidan untuk melindungi kulit selama kamu beraktivitas.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

5. CARASUN Solar Smart UV Protector Carasun Sunscreen SPF 45 PA++++

Sinar UVB dapat menyebabkan kulit terbakar (sunburn). Sementara itu, UVA dapat memicu penuaan dini pada kulit. Jadi, pastikan untuk memilih sunscreen yang mengandung perlindungan terhadap sinar UV. CARASUN Solar Smart UV Protector Carasun Sunscreen SPF 45 PA++++ memiliki kandungan Solar Smart UV Protector yang hadir dengan teknologi CloudLike™️ sehingga mampu melindungi kulit tanpa menimbulkan rasa lengket.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

6. WARDAH UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++

Buat kamu yang suka coba-coba produk skincare model baru, bisa coba WARDAH UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++. Produk satu ini berbentuk stick sehingga praktis untuk dibawa ke mana saja. Untuk re-apply pun sangat mudah karena kamu cukup mengoleskannya pada permukaan kulit. Meski praktis, sunscreen ini memiliki kandungan SPF 50 PA++++ yang mampu melindungi kulit dari sengatan sinar UV.

(harga tertera adalah sebelum diskon)

7. SOMETHINC Holyshield SPF 50+

Rekomendasi sunscreen untuk remaja yang terakhir adalah SOMETHINC Holyshield SPF50+. Produk sunscreen bersifat travel-friendly ini memiliki kandungan SPF 50+ PA++++ yang akan melindungi kulit dari bahaya sengatan sinar UVA dan UVB. Selain berfungsi sebagai sunscreen, produk ini juga bisa dijadikan color corrector agar tampilan kulit tampak lebih cerah merata. Teksturnya pun ringan dan cepat meresap sehingga nyaman untuk dipakai beraktivitas!

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Dari tujuh produk di atas, mana yang kira-kira menjadi pilihanmu? Apa pun produk pilihanmu, pastikan untuk selalu memakai sunscreen, ya, terutama saat akan beraktivitas di luar ruangan! Bagaimanapun juga, sunscreen untuk remaja sangatlah penting karena berfungsi melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Semua produk yang ada di atas bisa kamu dapatkan di Watsons Indonesia dan juga aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS). Jangan lupa juga join Watsons Club untuk berbagai penawaran dan diskon menarik!

Previous

AHA Body Lotion, Pentingkah Kandungan AHA?

Next

Mudah Buat Pemula, Begini Cara Pakai Bulu Mata Palsu

Related Topics
Share
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Footer Payment Logo 20220614
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara
HomeProductPromotionMy AccountMore