Pembersih Wajah
Product Details Page
DOWNLOAD APLIKASI DAN DAPATKAN DISKON 10% UNTUK PEMBELIAN PERTAMA!Store locator
Watsons BrandL'OREAL PARIS0
Member Promo Makeup Perawatan Kulit Kesehatan Perawatan Tubuh Watsons Eksklusif All Brands Blog

ST IVES

Hydrating Watermelon Face Cleanser 200ml

Rp109.900
231 reviews

Shipping Weight .247 kg Show Delivery Fee

Delivery Options

Home Delivery

Delivery within Indonesia
Download Watsons App

REVIEWS

5.0
REVIEWS

231 Reviews

Write a Review
  • 5
    (230)
  • 4
    (1)
  • 3
    (0)
  • 2
    (0)
  • 1
    (0)
Royanda Thalia
2021/02/08
Produk favorite aku banget , sekali pake aja udah bikin muka ku bersih banget dan glowing ke cerah seketika. Nagih sih ini mana bahannya aman banget buang kulit aku !
Royanda Thalia
2021/02/08
Produk favorite aku banget , sekali pake aja udah bikin muka ku berasa bersih banget dan glowing ke cerah seketika . Nagih banget sih ini mana bahannya aman banget !
Fitria PURWANTI
2021/02/05
Akhirnya aku menemukan clenser yang cocok. Selain bikin kulit muka ku tambah sehat seger. Muka ku berasa lebih glowing loh. Keren abis mokonya. Wajib beli banyak nih. Kalian wajib coba juga loh!
Fitria PURWANTI
2021/02/05
Akhirnya aku menemukan clenser yang cocok. Selain bikin kulit muka ku tambah sehat seger. Muka ku berasa lebih glowing loh. Keren abis mokonya. Wajib beli banyak nih. Kalian wajib coba juga loh!
Show More

Product Code:17147

1
Add to Bag
Add to wishlist
IKUTI KAMI

DAPATKAN UPDATE TERBARU

Metode Pembayaran
Unduh Aplikasi Watsons ID
Unduh versi iPhone atau Android
A Member of A.S. Watson Group - CK Hutchison Holdings
© Watsons. Hak Cipta Terpelihara