Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Khasiat madu memang sangat banyak untuk menjaga kesehatan tubuh kita, apalagi kalau mengonsumsi madu yang belum dicampur dengan banyak kandungan. Memangnya, di mana kita bisa mendapatkan madu murni selain dari peternakan madu terdekat? Supaya tahu rekomendasi terbaiknya, simak artikel berikut ini karena kamu akan dapat penjelasan mengenai manfaat dan produk yang bagus!


Manfaat Madu Murni untuk Tubuh

Manfaat madu murni untuk tubuh itu banyak sekali karena berdampak pada sistem kekebalan tubuh sampai mencegah kanker. Gimana penjelasan lengkapnya? Simak di bawah ini!

Menjaga kesehatan pencernaan

Khasiat madu murni untuk tubuh antara lain untuk menjaga kesehatan pencernaan, khususnya buat kamu yang punya masalah lambung, seperti maag atau GERD. Madu bekerja dengan cara melawan radikal bebas yang masuk dan dapat memicu naiknya kadar asam lambung. Radikal bebas yang masuk ke sistem pencernaan mampu merusak sel-sel yang melindungi di sekelilingnya. Untuk itu, mulailah mengonsumsi madu secara teratur sehingga asam lambung tidak memuncak dan menimbulkan iritasi pada kerongkongan.

Memperkuat daya tahan tubuh

Keuntungan berikutnya yang bisa kamu rasakan ketika mengonsumsi madu adalah imunitas tubuh jadi lebih kuat. Hal ini karena senyawa fitonutrien di dalam madu yang dapat memperkuat sel-sel dalam tubuh sehingga mampu melawan berbagai radikal bebas, virus, maupun bakteri yang masuk. Tubuh pun jadi tidak mudah sakit, deh!

Menjaga kadar gula darah dan kolesterol

Berikutnya, madu murni juga bisa membantu menjaga kadar gula darah dan kolesterolmu, lho! Madu akan menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dengan cara meningkatkan kolesterol baik (HDL). Lalu, madu pun bisa menaikkan kadar nitrit oksida (NO) yang berperan untuk melancarkan peredaran darah.

Menurunkan risiko kanker

Manfaat terakhir yang dirasa paling signifikan adalah madu membantu menurunkan risiko berbagai jenis kanker. Madu bekerja dengan meningkatkan antioksidan yang mampu menangkal masuknya radikal bebas di dalam tubuh. Madu juga dapat mencegah pertumbuhan tumor, sehingga risiko kanker otomatis akan lebih kecil. Hal itu disebabkan oleh kandungan asam galat, asam ferulat, asam caffeic, dan lain-lain yang dapat membantu mempercepat penyembuhan sel-sel dalam tubuh.


Rekomendasi Produk yang Bagus

Terbukti, kan, kalau manfaat madu buat tubuhmu itu banyak sekali? Sekarang intip beberapa merek madu murni yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran, yuk!

Madurasa Murni

Produk pertama yang paling gampang ditemui adalah merek Madurasa. Pilihlah Madurasa Murni yang pengolahannya sudah steril dan dimasukkan ke dalam botol PET upside down sehingga mudah digenggam dan anti-tumpah. Selain itu, rasa dan aroma dari madu ini juga khas banget, lho! Pastikan kamu tidak tertukar dengan varian Madurasa lainnya, ya!

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Nectaflor Acacia Honey

Nectaflor adalah produsen madu murni terbesar di Switzerland yang memproduksi madu berkualitas tinggi dengan jaminan keamanan yang tak perlu diragukan lagi. Nectaflor Acacia Honey memang mengambil hasil dari nektar yang terdapat di pohon belalang hitam asal Amerika Utara. Madu akasia murni ini memiliki ciri khas warna yang amat bening, menandakan bahwa produknya belum diolah dengan cara apa pun, termasuk dipanaskan, dipasteurisasi, dan lain-lain.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Tresno Joyo Madu TJ Murni

Tresno Joyo Madu Tj Murni yang mengandung royal jelly atau sekresi susu dari kelenjar lebah madu pekerja. Royal jelly tersebut mengandung protein, beberapa jenis vitamin, garam, gula, dan asam amino yang tentunya baik untuk kesehatan tubuh. Kamu juga bisa menggunakan madu ini untuk meredakan demam, batuk, pilek, panas dalam, serta menjaga kesehatan kulit.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Uray Madu Raw

Terakhir, Uray Madu Raw yang berasal lebah apis dorsata dan nektarnya berasal dari berbagai jenis bunga liar di hutan. Selain khasiatnya yang nyata karena berasal dari lebah dan nektar yang berkualitas, produk madu ini pun bisa kamu konsumsi dengan cara dicampurkan ke berbagai makanan dan minuman.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Madu murni yang kaya akan khasiat memang cocok untuk meningkatkan imunitas tubuh, menurunkan kadar gula darah dan kolesterol jahat, menjaga kualitas sistem pencernaan, serta menurunkan risiko kanker. Untuk itu, mulailah mengonsumsi madu yang sudah dikemas dan bisa kamu temukan di pasaran dengan mudah. Jangan lupa untuk mendapatkan empat rekomendasi produk tersebut di website Watsons atau Watsons ID (iOS dan Android OS)!

Previous

Mau Solo Traveling? Jangan Lupa Siapkan 7 Barang Ini

Next

Tutorial Strawberry Makeup Anti-Fail untuk Pemula

Related Topics
Share