Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Tidak bisa disangkal, gejala pilek memang membuat aktivitas sehari-hari terasa kurang nyaman. Contohnya, mungkin saja kamu pernah terpaksa berhenti bekerja sesaat karena bersin berulang kali. Atau, saat kamu tidur, kamu tidak bisa bernapas dengan leluasa karena hidung yang tersumbat. Tapi, tak perlu khawatir karena ada banyak cara untuk meredakan gejala-gejala tersebut, salah satunya dengan menggunakan inhaler khusus flu agar kamu bisa bernapas dengan lebih lega.


Rekomendasi Produk

Kini, kamu bisa menemukan banyak inhaler yang dirancang khusus untuk meredakan gejala pilek di pasaran. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi yang dapat kamu pertimbangkan;

1. Plossa Minyak Angin Aromatherapy

Pertama, ada inhaler pilek yang multifungsi, yaitu Plossa Minyak Angin Aromatherapy. Soalnya, dalam satu kemasan yang travel-friendly, kamu sudah bisa menemukan aplikator untuk mengoleskan minyak angin di salah satu ujungnya, dan lubang inhaler di ujung satu laginya. 

Jadi, kapanpun kamu ingin meredakan gejala hidung tersumbat, kamu tinggal menghirup aroma yang beragam, mulai dari kayu putih yang menenangkan sampai mint yang menyegarkan. Lalu, untuk mengatasi pegal-pegal dan lelah akibat flu, kamu cukup mengoleskan bagian roll-on pada leher dan pelipis yang menawarkan sensasi serupa pijatan ringan.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

2. Vicks Inhaler

Bicara soal produk untuk mengatasi pilek, Vicks Inhaler selalu menjadi rekomendasi klasik sejak lama. Soalnya, produk satu ini memang memiliki aroma menthol dan minyak kayu kapur barus yang strong, sehingga ampuh untuk melegakan hidung tersumbat. 

Kamu juga tidak perlu khawatir tabung berukuran kecil ini akan hilang atau terselip di tas. Pasalnya, kamu bisa menggantungkannya sebagaimana gantungan kunci pada umumnya di bagian resleting tas. Jadi, kamu pun dapat mengambilnya dengan mudah kapanpun kamu merasa tidak nyaman dengan hidung mampet.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

3. Cap Lang Inhaler Lang

Kemudian, ada juga pereda pilek merek lokal yang tidak kalah bagus, namanya Cap Lang Inhaler Lang. Ya, produk ini memang sama seperti minyak kayu putih yang sudah lama terkenal di tanah air. Makanya, produk yang satu ini memiliki aroma menthol dan kayu putih yang khas, sama seperti versi cairnya.

Tapi, karena komponennya sudah berupa uap yang bisa dihirup, aromanya lebih terkonsentrasi dan kuat. Sehingga, lebih cocok untuk meredakan hidung yang tersumbat saat pilek. Bahkan, lebih praktisnya lagi, isi uapnya juga terjamin higienis karena kemasannya sudah lengkap dengan tutup yang rapat.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

4. FreshCare Mix Citrus Roll On + Inhaler

Ketiga inhaler yang direkomendasikan di atas memang identik dengan aroma menthol yang kuat. Tapi, bagaimana kalau kamu lebih suka aroma yang soft dan manis? Tenang saja, kamu bisa menggunakan FreshCare Mix Citrus Roll On + Inhaler. 

Sesuai dengan label aromatherapy-nya, produk ini memiliki aroma buah jeruk yang lebih lembut, tapi tetap ampuh untuk meredakan hidung tersumbat. Lalu, sama seperti Plossa, produk keluaran FreshCare ini juga multifungsi karena ada aplikator untuk menghirup uap yang bisa melegakan hidung mampet sekaligus roll-on besi untuk memijat kepala yang pusing karena flu. Praktis sekali, kan?

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Cara Tepat Menggunakan Inhaler Pilek

Bagaimanakah cara menggunakan inhaler dengan tepat untuk meredakan pilek? Tidak perlu khawatir, karena langkah-langkahnya sangat mudah!

Pertama, kamu perlu memastikan bahwa kamu sudah berdiri atau duduk dengan tegak. Kemudian, buka tutup kemasan inhaler dan dekatkan lubang kecil di ujungnya dengan lubang hidungmu. 

Kalau sudah, tutup salah satu lubang hidung dan hirup uap dari inhaler sekuat mungkin dengan lubang hidung yang terbuka. Lanjutkan sampai pernapasanmu terasa lebih lega, dan lakukan hal yang sama pada lubang hidung sebelahnya.

Tapi, kalau kamu tidak merasa kunjung membaik setelah berkali-kali menghirup inhaler, sebaiknya kamu berkonsultasi dengan ahli kesehatan untuk menemukan penyebabnya.


Kini, kamu tidak perlu merasa cemas apalagi tidak nyaman saat mengalami hidung tersumbat dan pusing karena pilek. Soalnya, untuk meredakannya dengan lebih cepat di manapun kamu berada, kamu bisa menggunakan inhaler khusus flu! Cukup dengan menghirup uap yang terkandung di dalam tabungnya, hidung tersumbat jadi lebih lega, deh.

Lalu, di manakah kamu bisa mendapatkan salah satu dari keempat produk yang direkomendasikan? Tidak usah repot-repot, karena Watsons sudah menyediakan semuanya untukmu! Jadi, kamu bisa langsung pesan secara online lewat website dan aplikasi smartphone-nya untuk Android serta iOS. Terus, kamu cukup menunggu sampai produknya tiba di tempatmu, deh.

Previous

Inspirasi Makeup Soft Glam untuk Natal

Next

8 Kado Natal Terbaik untuk Cowok

Related Topics
Share