Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Kesehatan dan keberhasilan dalam menurunkan berat badan merupakan impian bagi banyak orang. Pastinya tidak ada cara yang mudah dan instan untuk meraih keduanya. Kuncinya adalah konsisten untuk menjaga makan menjadi lebih sehat, menerapkan gaya hidup lebih baik, dan berolahraga. Namun sayang, justru ketiga kunci utama inilah yang membuat banyak orang mengurungkan niat untuk mendapatkan body goals.

Padahal, ada satu cara mudah yang bisa dilakukan, yaitu dengan menjaga pola makan menjadi lebih sehat, seperti memasukkan serat pangan dari buah dan sayuran asli di setiap porsi harian. Memangnya, apa saja manfaat serat untuk tubuh? Kemudian, apakah ada suplemen tinggi serat yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut? Simak yang berikut ini!


Suplemen Serat untuk Kesehatan Optimal

Serat menjadi salah satu kunci penting dalam menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan. Utamanya karena dengan mengonsumsi serat secara rutin, maka pencernaan menjadi lebih lancar dan sehat. Namun faktanya, orang Indonesia masih kurang dalam mengonsumsi serat, dengan alasan tidak terbiasa atau tidak suka dengan rasanya. Apakah kamu juga demikian?

Jangan khawatir, karena sekarang ada alternatif untuk bantu memenuhi kebutuhan serat harianmu. Coba, deh, konsumsi suplemen tinggi serat dari FibreFirst!

Suplemen FibreFirst yang mengandung nutrisi dari buah dan sayur asli ini rendah kalori, lho, dan hanya menggunakan pemanis alami (stevia). Tentunya FibreFirst juga telah mengantongi izin edar suplemen impor (SI) dari BPOM. Selain untuk meningkatkan kesehatan pencernaan, FibreFirst juga dapat mengontrol gula darah, menurunkan kadar kolesterol, membantu menurunkan berat badan dan hempas perut buncit karena pencernaan yang lebih sehat.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Meningkatkan Fungsi Pencernaan

FibreFirst, dengan keunggulan serat tinggi, bukan hanya sekadar suplemen; ini adalah langkah cerdas untuk meningkatkan fungsi pencernaanmu. Salah satu bahan utama FibreFirst adalah Spirulina yang sering disebut sebagai “Super Food” karena mengandung antioksidan berkonsentrasi tinggi, vitamin B12 dan vitamin B kompleks. Berfungsi menurunkan kolesterol, menurunkan berat badan, meningkatkan imunitas tubuh, serta menjaga sistem pencernaan. Selain membuatmu terhindar dari sembelit dan perut buncit, produk ini juga membantu mengurangi risiko terkena penyakit pencernaan.

Kontrol Gula Darah

Serat juga terbukti efektif dalam mengontrol gula darah. Dengan mengonsumsi FibreFirst, kamu memberikan dukungan untuk menjaga tingkat gula darah tetap stabil, membantu mengurangi risiko diabetes.


Kuis: Tahukah Kamu?

Berapa banyak kalori yang dapat dihemat dengan mengonsumsi makanan tinggi serat setiap hari?

A. 50 kalori

B. 100 kalori

C. 150 kalori

Jawaban akan kita bahas pada akhir artikel ini!

Baca juga: 8 Cara Alami yang Ampuh Mengatasi Sembelit


Menurunkan Berat Badan dengan Suplemen Serat FibreFirst

Dalam hal menurunkan berat badan, suplemen serat seperti FibreFirst turut memberi manfaat yang membantumu mewujudkan tubuh impian.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Rasa Kenyang Lebih Lama

Salah satu kunci keberhasilan dalam menurunkan berat badan adalah mengontrol nafsu makan. FibreFirst memberikan rasa kenyang lebih lama, membantu kamu untuk mengurangi porsi makan dan menghindari ngemil berlebihan.

Meningkatkan Metabolisme

Serat tinggi dalam FibreFirst dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan mengoptimalkan proses pencernaan, suplemen ini membantu tubuh membakar kalori lebih efisien, mendukung perjalananmu menuju berat badan yang sehat.


FAQ

(Pertanyaan yang Sering Diajukan)

Apakah FibreFirst cocok untuk program diet?

Ya, FibreFirst adalah pilihan yang sangat cocok untuk program dietmu. Serat tinggi membantu dalam proses penurunan berat badan dengan cara yang sehat dan alami.

Bagaimana FibreFirst membantu mengatasi masalah pencernaan?

FibreFirst dengan bahan aktif Psyllium Husk bekerja mengolah feses di dalam pencernaan, membuatnya lebih mudah dikeluarkan dan mencegah sembelit.

Kapan waktu terbaik untuk mengonsumsi FibreFirst?

Waktu yang dianjurkan untuk mengkonsumsi FibreFirst adalah pukul 20.00 – 22.00.


Cara Penyajian FibreFirst

FibreFirst mengandung Psyllium Husk dengan konsentrasi tinggi sehingga tidak mudah larut dalam air, jadi penyajiannya harus dikocok. Dengan cara dikocok, serbuk FibreFirst akan lebih mudah dan lebih cepat larut dalam air. Jika diaduk, proses penyampurannya akan lebih lama dan masih ada serbuk-serbuk yang menggumpal.

Berikut urutan cara penyajian FibreFirst:

  1. 1. Larutkan dalam air

    Tuang FibreFirst ke dalam gelas shaker, lalu tambahkan 300 ml air dingin untuk melarutkannya.

  2. 2. Shake-shake

    Kocok menggunakan gelas shaker (bisa juga menggunakan gelas atau botol tertutup).

  3. 3. Segera minum

    Pastikan FibreFirst sudah benar-benar larut tercampur rata dengan air.

Karena dalam satu sachet FibreFirst memiliki kadar serat dan nutrisi harian yang dibutuhkan tubuh, jadi kamu cukup minum FibreFirst satu kali dalam satu hari.


Jawaban Kuis:

Jika kamu menjawab B (100 kalori), kamu benar! Mengonsumsi makanan tinggi serat setiap hari dapat membantu menghemat sekitar 100 kalori, mendukung perjalananmu menuju berat badan yang sehat.


Mulailah hari ini dengan FibreFirst, rasakan bagaimana kesehatan optimal dan penurunan berat badan jadi nyata. Dapatkan suplemen fibre terbaik ini di Watsons dengan mengunjungi website Watsons Indonesia maupun aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS)!

Previous

Penyebab dan Cara Mencegah Uban di Usia Muda

Next

5 Cara Ampuh Mengatasi Kram Perut saat Hamil

Related Topics
Share