Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Ada beragam jenis dompet wanita dengan fungsi yang berbeda-beda. Dari dompet berukuran kecil yang praktis untuk acara formal hingga dompet berukuran besar yang multifungsi untuk menyimpan berbagai kartu dan uang tunai, setiap jenis dompet ada untuk memenuhi kebutuhan spesifik dan gaya hidup modern. Tentunya pilihan dompet yang tepat dan berdesain elegan juga bisa membantu upgrade penampilanmu.

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, kamu perlu memahami fungsi dan keunggulan masing-masing jenis dompet agar kamu bisa memilih yang terbaik. Yuk, simak informasi 6 jenis dompet wanita berikut ini!


Jenis Dompet Wanita, Apa Saja?

Berikut beberapa jenis dompet wanita yang populer dan fungsinya masing-masing:

1. Flap wallet

Flap wallet adalah jenis dompet yang memiliki penutup dengan flap yang bisa dilipat untuk menutupi bagian utama dompet.
Foto: Pinterest

Flap wallet adalah jenis dompet yang memiliki penutup dengan flap yang bisa dilipat untuk menutupi bagian utama dompet. Dompet ini biasanya berukuran sedang hingga besar, menawarkan banyak ruang untuk menyimpan uang tunai, kartu kredit, kartu identitas, dan bahkan smartphone. Flap wallet umumnya dilengkapi dengan beberapa kompartemen dan slot kartu, membuatnya ideal untuk wanita yang membutuhkan ruang tambahan dalam dompet. Desainnya yang elegan dan praktis menjadikannya pilihan favorit untuk penggunaan sehari-hari maupun acara formal.

2. Wristlet

Wristlet dilengkapi dengan tali yang cukup besar untuk dipasang di pergelangan tangan.
Foto: Very.co.uk

Wristlet adalah dompet kecil yang dilengkapi dengan tali yang cukup besar untuk dipasang di pergelangan tangan. Fungsinya mirip dengan clutch, namun lebih praktis karena bisa digantungkan di pergelangan tangan sehingga tangan tetap bebas. Wristlet biasanya memiliki beberapa slot kartu dan space untuk uang tunai serta smartphone, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk acara-acara di mana kamu ingin membawa sedikit barang dan tetap terlihat stylish. Wristlet sangat cocok untuk malam kencan, pesta, atau sekadar jalan-jalan santai.

3. Compact wallet

Compact wallet, berukuran kecil yang dirancang untuk menampung kebutuhan dasar.
Foto: Birdinbag

Compact wallet, seperti namanya, adalah dompet kecil yang dirancang untuk menampung kebutuhan dasar. Meskipun ukurannya kecil, compact wallet tetap menawarkan beberapa slot kartu, kompartemen untuk uang tunai, dan kadang-kadang kantong koin. Dompet ini sangat ideal untuk wanita yang lebih suka membawa sedikit barang dan menyukai sesuatu yang mudah dibawa dalam tas kecil atau bahkan saku. Compact wallet adalah pilihan sempurna untuk penggunaan sehari-hari, terutama bagi kamu yang sering bepergian.

4. Makeup pouch

Makeup pouch adalah dompet multifungsi yang tidak hanya berguna untuk menyimpan uang dan kartu, tapi juga untuk menyimpan berbagai produk kecantikan.
Foto: Temu Japan

Makeup pouch adalah dompet multifungsi yang tidak hanya berguna untuk menyimpan uang dan kartu, tapi juga untuk menyimpan berbagai produk kecantikan. Ingin menambah koleksi makeup pouch? Paket produk kecantikan seperti Crystallure Ultimate Anti Aging All In Package dan Tavi Retexture and Shield Package menawarkan makeup pouch secara gratis, lho

Crystallure Ultimate Anti Aging All In Package menawarkan rangkaian lengkap produk skincare Crystallure dalam versi travel size yang dikemas dalam pouch edisi terbatas yang mewah dan mudah dibawa saat bepergian. Sedangkan Tavi Retexture and Shield Package berisi TAVI Retexture Toner with 5% Natural PHA + BHA dan TAVI Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist yang dilengkapi dengan exclusive pouch.

Harga sebelum diskon member Watsons Club.

Klik produk untuk diskon & voucher

Lengkapi juga isi makeup pouch dengan pilihan produk berikut ini:

Harga sebelum diskon member Watsons Club.

Klik produk untuk diskon & voucher

5. Dompet koin

dompet koin sangat berguna untuk menjaga koin tetap teratur
Foto: Pinterest

Meskipun sederhana, dompet koin sangat berguna untuk menjaga koin tetap teratur dan mencegahnya berserakan di dalam tas. Dompet koin biasanya dilengkapi dengan ritsleting atau kancing snap untuk menjaga koin tetap aman. Jenis dompet ini juga sering memiliki desain yang lucu dan menarik, menjadikannya aksesoris kecil yang menambah gaya pada penampilan sehari-hari.

6. Card holder

Card holder adalah dompet minimalis yang dirancang khusus untuk menyimpan kartu.
Foto: Pinterest

Card holder adalah dompet minimalis yang dirancang khusus untuk menyimpan kartu. Dompet ini sangat ramping dan kompak, ideal untuk wanita yang lebih suka membawa kartu saja tanpa perlu membawa uang tunai. Card holder biasanya memiliki beberapa slot untuk kartu kredit, kartu identitas, dan kartu lainnya. Desainnya yang simpel dan efisien membuatnya mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas kecil. Card holder adalah pilihan yang sempurna untuk situasi di mana kamu hanya membutuhkan kartu-kartu penting, seperti saat berbelanja atau menghadiri acara tertentu.


Dengan berbagai pilihan jenis dompet wanita yang tersedia, kamu bisa menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupmu. Dari flap wallet yang elegan hingga wristlet yang praktis, serta compact wallet yang mudah dibawa hingga makeup pouch multifungsi, setiap jenis dompet memiliki keunggulan tersendiri. Jangan lupa, kamu juga bisa melengkapi koleksi dompetmu dengan dompet koin yang lucu dan card holder yang minimalis. 

Untuk mendapatkan makeup pouch beserta skincare yang berkualitas, kunjungi website Watsons Indonesia atau check out lewat aplikasi Watsons untuk smartphone (Android, iOS) sekarang!

Jangan lupa juga untuk daftar jadi member Watsons Club, supaya kamu bisa nikmati diskon ekstra dan beragam keuntungan lainnya 🙂

Previous

Ini Dia Urutan Haircare yang Tepat

Next

5 Step Pemakaian Skincare di Sela-sela Kesibukan

Related Topics
Share