Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Sekarang ini, sudah banyak tersedia kutek halal untuk sholat. Umumnya, kutek ini tidak menghalangi penyerapan air di bagian kuku jari tangan maupun kaki. Alhasil, kamu tetap bisa pakai kutek ini meski sedang tidak dalam kondisi haid. Selain itu, memasuki bulan Ramadan seperti ini, pastinya jadwal kamu penuh dengan ajakan buka bersama dan kumpul-kumpul. Nah, kutek ini juga dapat menyempurnakan penampilanmu, deh. Jadi, apa saja rekomendasi produknya? Berikut daftarnya!

Ms Glow Nail Polish

kutek halal Ms Glow

Ms Glow Nail Polish adalah kutek halal yang diklaim bisa dipakai saat sholat karena dapat menyerap air. Produk kutek ini hadir dengan pilihan warna menarik yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya penampilan.

Ada warna-warna nude cantik yang menyatu dengan jari kuku. Tapi, ada juga warna merah yang membuat penampilanmu terlihat elegan. Total ada enam shades warna Ms Glow Nail Polish yang bisa kamu sesuaikan dengan penampilan.

Foto: Ms Glow Official

Barry M – Air Breathable Nail Paint

kutek halal Barry M

Berikutnya, ada Air Breathable Nail Paint dari Barry M, yang hadir dalam berbagai varian warna. Dikemas dalam botol kaca dengan tutup warna putih yang merangkap kuas aplikator, produk ini bisa dengan mudah kamu temukan di Watsons Indonesia, lho!

Sebagaimana produk-produk makeup Barry M yang selalu berkualitas, produk kutek ini juga memiliki banyak keunggulan, antara lain tembus air dan juga bersertifikat halal.

Foto: Barry M Official

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Salsa Peel Polish

kutek halal Salsa

Salsa Peel Polish adalah merek kutek yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kutek ini punya formulasi water based alias berbahan dasar air.

Oleh karena formulasinya yang water based, Salsa Peel Polish dapat dikelupas langsung tanpa aseton atau produk penghapus kutek lainnya. Selain itu, kutek ini juga breathable sehingga tak menghalangi sirkulasi air dan udara saat kamu wudhu untuk sholat.

Foto: Salsa Official

Kynd Beauty

cat kuku vegan Kynd Beauty juga bisa untuk sholat

Kutek berikutnya yang bisa kamu pakai untuk sholat adalah Kynd Beauty. Cat kuku vegan ini sudah mendapat sertifikat halal sehingga bisa lebih meyakinkan para muslim yang ingin menggunakannya.

Sama seperti merek sebelumnya, Kynd Beauty adalah cat kuku water based dan peel-off sehingga bisa dihapus tanpa produk pembersih kuku lainnya. Kamu hanya perlu mengelupasnya untuk menghapus cat kuku ini. Kynd Beauty dengan warna indah dan solid ini bisa kamu beli di Watsons Indonesia.

Foto: Kynd Beauty Official

(harga tertera adalah sebelum diskon)
(harga tertera adalah sebelum diskon)

Inglot – O2M Breathable Nail Enamel

Inglot kutek halal tembus wudhu

Inglot merupakan nama merek kutek halal yang paling terkenal di Indonesia. Bahkan, bisa dibilang kalau Inglot seri O2M Breathable Nail Enamel adalah pelopor kutek yang bisa dipakai untuk sholat. Itu artinya, kutek ini tidak cuma untuk saat ‘berhalangan’ saja.

Inglot mempunyai beragam pilihan warna kutek, mulai dari nude yang kalem hingga warna-warna cerah dan mencolok. Merek ini juga menawarkan base coat dan top coat yang breathable.

Foto: Inglot Indonesia Official

NailberryL’oxygéné

Nailberry kutek UK yang halal

Sebagaimana merek Barry M, L’oxygéné dari Nailberry merupakan produk kutek halal asal Inggris yang menawarkan warna-warna fancy. Warna cat kuku Nailberry L’oxygéné sangat elegan sehingga mampu meningkatkan penampilanmu.

Meski berasal dari Inggris, kutek kuku Nailberry sudah mengantongi sertifikat halal, lho! Selain itu, kutek Nailberry juga cruelty-free, bebas gluten, ramah vegan, dan menggunakan bahan berkualitas. Gimana, tertarik buat mencobanya?

Foto: Nailberry Official

MAYA Cosmetics – Maya Breathable

cat kuku MAYA Cosmetics

Berikutnya, ada MAYA Cosmetics yang sudah mengantongi sertifikat Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA). Sertifikat tersebut tentunya juga jadi jaminan produk kutek Maya Breathable memiliki banyak keunggulan.

Keunggulan yang dimaksud yakni tidak mengandung bahan berbahaya, tak menghalangi air wudhu, dan bersifat vegan. Warna-warna cat kuku Maya Breathable pun sangat cantik, apalagi ada versi glitter dan metallic sehingga dapat memberikan beragam pilihan buat kamu.

Foto: MAYA Cosmetics Official

ORLY+ – Orly Breathable

ORLY Breathable termasuk pelopor kutek halal

Satu lagi merek selain Inglot yang dianggap sebagai pelopor teknologi cat kuku tembus air. Orly Breathable menawarkan cat kuku ‘bernafas’ yang membuat kuku tetap sehat dan kuat dengan kandungan Argan Oil, Pro Vitamin B5, dan Vitamin C.

Selain itu, Orly Breathable juga memiliki koleksi warna yang amat beragam dan unik, termasuk warna mermaid yang menampilkan duo chrome shimmer. Cool!

Foto: ORLY+ Official

LYN – Love Your Nail Ch2 Color Complex

LYN dengan warna cat kukunya yang mewah

LYN adalah produk cat kuku yang dari tampilan luarnya terlihat elegan sekaligus mewah. Bukan cuma tampilan luarnya, pilihan warna cat kuku LYN juga sangat elegan, cocok dipakai untuk berbagai macam acara, mulai dari formal hingga casual.

Seri kutek halal yang diproduksi LYN adalah Love Your Nail Ch2 Color Complex. LYN juga diklaim sebagai satu-satunya merek kutek bersertifikat halal Timur Tengah.

Foto: Facebook/LYN

Tuesday in Love – Water Permeable Nail Polish

Tuesday in Love, cat kuku untuk kamu yang cute

Tuesday in Love adalah cat kuku dengan tampilan imut dan sederhana, dengan botol bening dan holder kuas berbentuk kotak. Merek ini memproduksi Water Permeable Nail Polish yang bisa tembus air wudhu, sehingga bisa dipakai sholat.

Tuesday in Love juga menawarkan beragam varian warna sehingga kamu bisa pilih sesuai selera.

Foto: Tuesday in Love Official

AMARA Halal Cosmetics – Breathe Easy Air & Water Permeable Nail Polish

AMARA Halal Cosmetics, cat kuku asal Amerika Serikat

Tak ketinggalan, ada merek cat kuku asal Amerika Serikat yang telah bersertifikat halal, yaitu AMARA Halal Cosmetics. Cat kuku dari brand ini diklaim breathable dan bisa tembus air, termasuk saat wudhu untuk melaksanakan sholat.

Meski pilihan warnanya terbatas dan tidak sevariatif merek lain, tapi kandungan di dalamnya dijamin aman untuk kuku. Kemasan kuteknyajuga mungil sehingga bisa masuk kantong atau tas kecil.

Foto: Marketplace

Flormar – Breathing Color Nail Enamel

Flormar cat kuku populer dari Turki yang bisa untuk sholat

Last but not least, ada Flormar dengan seri Breathing Color Nail Enamel. Merek cat kuku asal Turki ini memang semakin populer dengan berbagai jenis produk yang dihadirkannya.

Tidak terkecuali cat kuku warna, cat kuku bening, serta top coat dari Flormar Breathing Color Nail Enamel yang diklaim bisa tembus air dan udara, sehingga tidak menghilangkan fungsi dari wudhu.

Foto: Marketplace



Ada banyak rekomendasi kutek halal yang tidak menghalangi air sehingga sah untuk berwudhu dan melaksanakan sholat. Kamu tinggal pilih saja mana merek atau varian warna yang disukai. Beragam pilihan kutek breathable tersebut juga bisa didapat dengan mudah, contohnya Kynd Beauty yang bisa dibeli di website Watsons Indonesia maupun aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS).

Temukan juga koleksi cat kuku reguler dengan beragam pilihan menarik berikut ini!

(harga tertera adalah sebelum diskon)

Previous

Tutorial Eye Shadow untuk Pemula, Jangan Banyak Warna

Next

Cegah Masalah Kulit, Begini Cara Tepat Pilih Kapas Makeup

Related Topics
Share