Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Sisir rambut adalah salah satu alat yang sering diabaikan tapi punya peran penting dalam perawatan rambut. Pilihan jenis yang tepat berpengaruh sekali untuk kesehatan dan penampilan rambut, lho. Dengan berbagai jenis sisir yang tersedia di pasaran, memahami fungsi masing-masing dan memilih yang sesuai dengan kebutuhan adalah langkah krusial dalam merawat rambut dengan efektif. Simak, yuk, 8 jenis sisir rambut dan fungsi lengkapnya di sini sehingga kamu bisa membuat pilihan yang bijak dalam perawatan rambutmu!


1. Sisir sasak

Sisir sasak sering digunakan untuk menciptakan gaya sasakan atau beach waves pada rambut. Sisir ini punya gigi yang super rapat dan biasanya digunakan untuk memberikan tekstur alami pada rambut lurus. Gigi yang rapat memungkinkanmu untuk merapikan rambut sambil menciptakan keriting yang longgar. Produk seperti Trendy Td-1057 Bc Brush & Comb bisa kamu pertimbangkan karena terbuat dari bahan premium dan memberikan hasil yang tahan lama.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

2. Sisir bergigi jarang

Wide tooth comb (gigi jarang) merupakan pilihan yang recommended untuk mengatasi rambut cenderung kusut atau bertekstur keriting. Gigi yang jarang memastikan rambut tidak tersangkut saat disisir, mengurangi risiko kerusakan atau penarikan rambut. Cocok untuk rambut yang cenderung tebal atau berombak. Kamu bisa mempertimbangkan Trendy Hc-127 Fb Hair Comb yang juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga awet digunakan dalam perawatan rambut sehari-hari.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

3. Sisir bundar

Sisir bundar adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan volume pada rambut. Jenis sisir ini berguna bagi kamu yang sering menggunakan hair dryer. Bentuk sisir bundar membantu mengangkat akar rambut, memberikan rambut tampilan yang lebih bervolume dan meningkatkan tekstur. Trendy Td-37 Hair Brush adalah salah satu sisir bundar yang direkomendasikan karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang cocok untuk penataan rambut yang sering dilakukan.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

4. Curved brush

hair brush types

Curved brush adalah sisir berbentuk melengkung yang berguna untuk memberikan volume pada rambut. Jenis sisir ini cocok untuk rambut yang secara alami berombak atau keriting karena menjaga bentuk alami rambut. Menyisir rambut menggunakan curved brush akan memberikanmu tampilan yang lebih hidup.

Foto: Healthline

5. Paddle brush

Paddle brush yang berbentuk seperti sikat cocok untuk rambut yang mudah kusut dan patah. Rambut yang cenderung kusut dan patah memerlukan alat yang lembut untuk merapikan kekusutan tanpa merusak rambut. Giginya yang halus dan lebar bisa mengurai kekusutan rambut dengan lembut. Selain itu, bentuknya yang lebar juga ideal untuk rambut panjang. Produk seperti Trendy HB-18020 Rp Hair Brush bisa kamu gunakan karena terbuat dari bahan premium, serta membantu menjaga rambut tetap sehat dan indah.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

6. Detangling brush

Detangling brush dirancang khusus untuk mengurai rambut yang sering kusut tanpa merusaknya. Terbuat sepenuhnya dari plastik, sisir ini cocok digunakan saat mandi waktu kamu mengaplikasikan kondisioner. Sisir ini membantu meratakan kondisioner di seluruh rambut sambil mengatasi kekusutan. Produk seperti Detangling Brush Tammia bisa dipakai pada rambut pendek maupun panjang tanpa rasa sakit karena rambut tertarik. Desainnya juga ergonomis, membuatnya nyaman dipakai untuk semua tipe rambut, bahkan untuk rambut yang menggunakan hair extension.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

7. Vented brush

Vented brush punya lubang-lubang yang berfungsi untuk sirkulasi udara saat kamu mengeringkan rambut, yang mempercepat proses pengeringan. Susunan gigi yang jarang membantu untuk merapikan rambut dengan mudah dan memberikan tampilan yang lebih bervolume. Vented brush juga cbermanfaat saat mengeringkan rambut karena membantu rambut kering lebih cepat dengan memaksimalkan eksposur ke udara. Trendy Tb-660 A B/Hair Brush adalah salah satu pilihan yang direkomendasikan karena terbuat dari bahan premium dan awet.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

8. Sisir kutu

Sisir kutu adalah jenis sisir yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kutu rambut. Gigi pada sisir ini lebih rapat dibandingkan dengan sisir biasa. Fungsinya adalah untuk menyeret atau menjebak kutu, anak kutu, dan telur kutu agar tersangkut dan terseret hingga lepas dari rambut. Trendy Tt-5202 Tort Sisir Kutu adalah salah satu produk yang bisa membantumu mengatasi masalah ini. Produk ini terbuat dari bahan premium sehingga bisa diandalkan untuk menyelesaikan masalah kutu rambut dengan efektif.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Memilih jenis sisir rambut yang sesuai dengan kebutuhan penting dalam perawatan rambut yang efektif. Setiap jenis rambut sisir punya fungsinya sendiri, dan dengan pemilihan produk yang berkualitas, kamu bisa merawat rambut dengan lebih baik dan mencapai hasil yang diinginkan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan sisir berkualitas yang direkomendasikan di Watsons Indonesia maupun aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS).

Untuk mendapatkan tampilan rambut yang lebih indah dan sehat, jangan lupa untuk rutin menggunakan produk-produk perawatan rambut terpercaya berikut ini:

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher
Previous

Gejala Demam Berdarah dan Pencegahannya

Next

5 Makanan Bergizi Sumber Kalsium untuk Ibu Hamil

Related Topics
Share