Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Ketika semua orang berbicara tentang penggunaan minyak kelapa sebagai skincare routine, jangan sampai kamu lupa akan sumber perawatan kulit yang paling alami, yaitu minyak zaitun! Minyak zaitun digunakan sebagai perawatan kulit paling alami sejak zaman Mesir kuno! Zaitun itu sendiri dikemas dengan beberapa vitamin dan anti penuaan antioksidan, itu adalah serangkaian perawatan kulit DIY yang berguna membantu kamu untuk mendapatkan kecantikan kulit yang halus dan sehat. Yuk kita cari tahu lebih banyak tentang manfaat buah zaitun untuk rutinitas kecantikanmu sekarang!

 

1.Scrub untuk menghaluskan bibir

Ingin menjaga bibirmu lembut sepanjang hari? Campurkan gula pasir dengan satu sendok teh minyak zaitun, tambahkan beberapa jus lemon dan air hangat, oleskan pada bibir Anda. Asam minyak zaitun dan jus lemon dapat mengangkat sel kulit mati untuk mencegah infeksi. Jadi, apakah kamu ingin bibirmu tetap sehat dan lembut? Mari lakukan scrub bibir DIY ini sekarang!

 

2. Menghapus makeup mata

Kulit di sekitar mata kita sangat sensitif, jadi kamu perlu lebih berhati-hati saat menghapus make-up. Kamu mungkin berfikir selama ini kamu cukup bersih untuk menghilangkan semua kotoran, namun, ini salah karena sebagian besar dari kita tidak akan membilasnya dengan air. Jadi, apa yang harus dilakukan? Kamu cukup mencampur minyak zaitun dengan air hangat untuk menghilangkan make-up mata, produk berbahan dasar minyak dapat dengan mudah mengambil minyak. Selain itu, ini akan mengurangi kerusakan pada kulit di sekitar mata oleh pembersih make-up PH seimbang ini.

 

3. Perawatan rambut sebelum shampoo

Rambut mudah rusak oleh sinar UV, dan menjadi keriting karena kelembaban yang berkurang. Kamu mungkin akan mencari perawatan rambut ke salon. Minyak zaitun adalah obat paling alami yang dapat kamu lakukan di rumah, cukup tuangkan satu sendok teh minyak zaitun ke telapak tangan Anda, lalu mulailah memijat rambut dan kulit kepala dan biarkan selama 15-20 menit. Ini tidak hanya dapat melembabkan rambut, tetapi juga memperbaiki rambut yang rusak, sehingga rambutmu bisa lebih sehat dan kuat!

Baca juga: 3 Cara Mengidentifikasi Tipe Kulitmu

4. Pelembab Alami

Minyak zaitun sudah digunakan sebagai pelembab selama berabad-abad. Karena minyak zaitun mengandung vitamin A, D, E dan K, dan mudah diserap oleh kulit kita; itu dapat secara efektif menutrisi kulit kita dan menjaga kulit kita terhidrasi dengan cara alami. Lebih baik lagi, bahan alami akan paling menguntungkan untuk kulit kering dan kulit sensitif!

Yuk mulai sekarang mencoba berbagai produk yang mengandung olive oil karena kaya akan manfaatnya, selamat mencoba Watsons Friends!

Harga sebelum diskon member Watsons Club.

Klik produk untuk diskon & voucher

Apapun pilihanmu, kamu bisa mendapatkan produk favoritmu dengan mudah di website Watsons Indonesia. Download aplikasi Watsons ID (Play Store, App Store) untuk smartphone-mu biar belanja jadi lebih praktis. Yuk, check out sekarang dan pakai promonya!

Jangan lupa juga untuk daftar jadi member Watsons Club, supaya kamu bisa nikmati diskon ekstra dan beragam keuntungan lainnya 🙂

Previous

Kenali 5 Tipe Lemak Perut dan Cara Mengatasinya Berikut Ini!

Next

5 Cara Mudah Menggunakan Concealer

Related Topics
Share