Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Sesuai namanya, sunscreen stick adalah tabir surya berbentuk batangan yang teksturnya seperti balm. Karena berbentuk stick, kemasan sunscreen ini sama halnya seperti deodoran roll-on. Kelebihannya tentu praktis dibawa dan diaplikasikan kapanpun dan di manapun. Kamu tidak perlu membersihkan tangan terlebih dulu saat akan re-apply.

Nah, bicara soal re-apply, sunscreen itu memang harus diaplikasikan secara berulang setiap dua jam sekali. Hal ini tak lain supaya manfaatnya tetap bekerja optimal, sehingga kulit bisa tetap terlindung dari sinar matahari. Biar kamu tidak salah pilih produk sunscreen, simak rekomendasi terbaiknya di bawah ini, yuk!

1. Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick

Rekomendasi pertama datang dari brand lokal, yakni Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick. Keunggulan produk ini adalah pada kandungan SPF-nya yang cukup tinggi, yakni SPF 50 PA++++. Dengan perlindungan tersebut, kulitmu jadi bisa lebih aman berada di bawah sinar matahari. Meski begitu, kamu tetap perlu re-apply setiap dua jam sekali, ya!

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Tenang aja, formulasi produk sunscreen stick dari Wardah ini aman dan nyaman untuk diaplikasikan pada wajah yang ber-makeup, kok. Kandungan oil absorber di dalamnya membuat sunscreen ini bisa memberi tampilan matte yang smooth pada kulit. Bahkan, dengan produk ini, kamu tidak hanya akan terlindung dari UVA/UVB, melainkan juga dari pancaran blue light.

2. ESQA Supreme Hybrid Sun Stick

Produk sunscreen stick berikutnya yang tak kalah bagus adalah ESQA Supreme Hybrid Sun Stick. Sama seperti Wardah, produk ini juga telah dilengkapi dengan SPF 50 PA++++ yang bisa melindungi wajahmu dari paparan sinar UVA dan UVB. Selain itu, kandungannya juga mudah menyerap, tidak ada white cast, dan non-greasy.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Bukan hanya punya kandungan yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV, produk ini juga diperkaya dengan oatmeal, aloe vera, cucumber extract, rosehip oil, dan green tea extract. Sehingga, kulitmu bisa lebih cerah, terjaga kelembapannya, lembut, serta tetap terlindung dari bahaya sinar matahari.

3. Benton Mineral Sun Stick

Berikutnya, kamu juga bisa pakai Benton Mineral Sun Stick yang kandungannya sudah SPF 50+ PA++++. Kandungan SPF yang sudah cukup tinggi tentu membuat produk ini dapat memberikan perlindungan optimal pada kulit wajahmu. Ditambah lagi, produk ini punya kandungan bahan-bahan mineral yang aman dan menyehatkan bagi kulit. Pakai sunscreen jadi tidak takut kulit kenapa-kenapa, deh!

4. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick

Produk sunscreen berikutnya yang berasal dari brand lokal adalah Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick. Sedikit berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, Somethinc juga sudah melengkapi produknya dengan SPF 50++ PA++++. Artinya, kamu bisa mendapat perlindungan lebih optimal dari paparan sinar UV.

Meski kandungan SPF-nya sudah cukup tinggi, tapi kamu tetap perlu re-apply setiap dua jam sekali, lho! Bahkan, kamu bisa lebih upgrade penampilan karena tabir surya ini bikin kulitmu tampak glowing. Kelebihan lainnya adalah tabir surya ini sudah mendapat klaim vegan friendly sehingga cocok buat kamu yang lagi menjalankan gaya hidup semacam itu.

5. Dew It In The Morning Face Sun Stick

Terakhir, ada Dew It In The Morning Face Sun Stick yang punya perlindungan tak kalah bagus dari beberapa rekomendasi sebelumnya. Dengan SPF 50+ PA++++, produk ini jadi bisa berikan perlindungan maksimal pada kulitmu dari sinar UV. Ditambah lagi, formula sunscreen ini juga sudah tahan keringat dan tahan air hingga dua jam penggunaan, lho! Canggih banget, kan?

Cara penggunaannya pun praktis, kamu hanya perlu cuci muka dan menggunakan pelembap sama seperti biasanya. Lalu, putar dan oleskan sun stick-mu ke seluruh area wajah, telinga dan leher. Biarkan meresap dulu selama kurang lebih dua menit sebelum mengaplikasikan produk makeup. Jangan lupa juga untuk re-apply setiap dua jam sekali, ya!


Memilih sunscreen stick memang harus disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Kalau kamu adalah tipikal orang yang bisa cocok pakai merek sunscreen apa pun, kelima produk di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di website Watsons atau dengan mengunduh aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS) untuk pengalaman belanja yang lebih maksimal!

Previous

5 Manfaat Coenzyme Q10 untuk Kesehatan #JumatSehat

Next

Obat Luka Alami dan Medis agar Cepat Kering

Related Topics
Share