Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Terlepas dari tipe kulitmu, kamu butuh banget moisturizer agar kulit tidak terlalu kering atau berminyak. Untungnya, sekarang kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu mahal buat beli moisturizer karena kamu bisa pilih produk lokal yang ramah di kantong dan cocok untuk berbagai permasalahan kulit. Contohnya, ada banyak moisturizer Wardah yang halal dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, lho. Penasaran dengan variasinya? Simak rekomendasinya di sini, yuk!

Moisturizer Wardah untuk Kulit Normal

Kulit wajah normal yang sehat tetap butuh moisturizer supaya ternutrisi dan sehat setiap saat. Kamu bisa pilih moisturizer yang teksturnya gel, krim, atau lotion sesuai selera pribadi asalkan kandungannya aman. 

Salah satu rekomendasi moisturizer Wardah yang patut kamu coba adalah dari seri Perfect Bright. Soalnya, pelembab satu ini mengandung banyak vitamin dari 4 jenis buah berry untuk menutrisi kulit. Selain itu, kandungannya juga mencakup zinc serta SPF 30 PA+++ untuk mengontrol kadar minyak dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Hasilnya, kamu bisa tampil glowing luar dalam dengan lebih percaya diri, deh!

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Moisturizer Wardah untuk Kulit Kering

Merasa terganggu dengan kulit yang sering mengelupas dan terasa ketarik? Tenang, kamu bisa mengatasinya dengan pelembab bertekstur lotion atau krim lembut yang mengandung bahan-bahan humektan agar kulitmu tetap lembab sepanjang hari. Contohnya, ada Wardah Aloe Hydramild Moisturising Cream. 

Moisturizer Wardah ini kaya akan ekstrak lidah buaya, minyak zaitun, dan vitamin E untuk menambah kelembaban kulit secara alami. Efek lembabnya juga tetap stay karena semua kandungannya bisa mengunci hidrasi kulit!

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Moisturizer Wardah untuk Kulit Berminyak

Kulit berminyak tetap butuh moisturizer biar wajah tidak memproduksi sebum berlebih, lho! Tapi, agar kulitmu tidak terasa berat karena minyak tambahan, sebaiknya kamu menggunakan moisturizer bertekstur gel ringan. 

Makanya, kamu bisa coba moisturizer Wardah yang diformulasikan khusus oily skin, yaitu Wardah Witch Hazel Purifying Moisture Gel. Meski enteng, gelnya tetap ampuh melembabkan kulit karena sudah diperkaya dengan provitamin B5 dan kombinasi humektan lainnya! Lalu, ada juga kandungan ekstrak witch hazel untuk menyerap minyak dan membersihkan pori-pori yang dikombinasikan dengan bunga chamomile buat meredakan kemerahan. Lengkap, kan?

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Moisturizer Wardah untuk Perbaiki Skin Barrier

Kulit yang skin barrier-nya rusak karena gejala iritasi perlu pelembab yang aman dan lembut. Tidak perlu khawatir kalau kamu sedang mengalaminya, soalnya ada moisturizer Wardah yang memenuhi syarat tersebut, yaitu dari seri Hydra Rose. 

Pada siang hari, kamu bisa menggunakan Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel yang ringan, kaya akan rose oil untuk meredakan iritasi kulit, dan dilengkapi dengan teknologi untuk mengunci kelembaban kulit selama 72 jam.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Lalu, sebelum tidur, lengkapi skin care routine kamu dengan Hydra Rose Moisture Rich Night Gel  agar kamu bisa bangun dengan kulit sehat dan plumpy.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Moisturizer Wardah untuk Kulit Berkerut

Kulit yang berkerut karena usia atau penuaan dini dari paparan radikal bebas perlu moisturizer lembut dengan kandungan anti-aging. Jadi, moisturizer Wardah yang paling cocok buatmu adalah Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream dan Night Cream. 

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Keduanya sudah lengkap dengan teknologi Advanced RecoverAge System untuk menjaga elastisitas dan tekstur kulit dalam jangka panjang, apalagi ditambah paduan multi-peptide dan bakuchiol yang aman bagi kulit sensitif. Selain itu, ada juga kandungan antioksidan dari vitamin E dan resveratrol untuk mencegah flek hitam dan kerutan.

Moisturizer Wardah untuk Kulit Kusam

Terakhir, untuk kamu yang bermasalah dengan kulit kusam akibat warna kulit tidak merata atau bekas jerawat, carilah moisturizer dengan kandungan brightening. Misalnya, kamu bisa menggunakan moisturizer Wardah dari seri Lightening atau Crystal Secret. 

Apa perbedaan keduanya? Day cream dan night cream seri Wardah Lightening kaya akan advanced niacinamide murni yang tidak hanya ampuh untuk menyamarkan noda hitam, tapi juga melindungi kulitmu dari paparan blue light gadget.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Sementara itu, rangkaian pelembab dalam seri Crystal Secret bisa memberikan efek glowing yang ekstra dengan paduan niacinamide, alpha arbutin, dan ekstrak bunga edelweiss.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Jadi, sudah tahu apa tipe dan permasalahan kulitmu? Apa pun jenisnya, jangan lupa kamu tetap butuh moisturizer agar wajah tetap sehat dan terawat! Kalau kamu baru memulai skin care regime sebagai pemula, kamu bisa berpegang pada rekomendasi moisturizer Wardah yang sudah disebutkan supaya lebih gampang dan hemat. 

Biar makin praktis lagi, langsung saja belanja moisturizer pilihanmu melalui website Watsons Indonesia maupun aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS) yang lengkap abis dan banyak promonya! Atau, kamu juga bisa mampir ke toko Watsons terdekat dari lokasimu. Yuk, sayangi kulitmu dengan moisturizer yang tepat dari sekarang!

Previous

Serbu Watsons 10.10 Most Wanted Sale, Cek Kode Voucher di Sini!

Next

Apakah Susu Formula Aman untuk si Kecil?

Related Topics
Share