
Crystallure Dual Refining Treatment Solution 120 Ml
Crystallure Dual Refining Treatment Solution merupakan toner dual-phase unik yang mengeksfoliasi kulit dengan lembut dan memberikan hidrasi yang intens, telah teruji secara dermatologis memberikan kulit yang tampak lebih halus, cerah, dan tanda-tanda penuaan tersamarkan mulai dalam 7 hari*.
Place of Origin
Indonesia
Commodity Specifications
BPOM: NA18221205137
Product Usage
Bersihkan wajah menggunakan cleansing foam/face wash.
Kocok produk hingga 2 layer (oil dan fresh watery essence) tercampur merata
Tuangkan beberapa tetes produk ke telapak tangan atau kapas, lalu usapkan ke wajah. Tepuk-tepuk pelan hingga meresap sempurna, tidak perlu digosok
Ingredients
Aqua, Gluconolactone, Coco-Caprylate/Caprate, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Sodium Citrate, Propanediol, Phenoxyethanol, Dipropylene Glycol, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Butylene Glycol, Polydextrose, Chlorphenesin, Glycerin, Fragrance, Allantoin, 1,2-Hexanediol, Ferulic Acid, Sodium Hyaluronate, Ectoin, Actinidia Polygama Fruit Extract, Hydroxyectoin, Xanthan Gum, Benzyl Alcohol, Glyceryl Caprylate, Benzoic Acid, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9.
Width
4.7
Height
18.3
Depth
4.7
Untuk kenyamanan belanja online Anda di Watsons, kami menawarkan beberapa metode pembayaran berikut ini:
Kartu Kredit / Kartu Debit, Transfer Bank, Cash on Delivery (COD), eWallet (GoPay, ShopeePay), Watsons Points, e-Kupon & e-Voucher tersedia bagi Anda untuk berbelanja online bersama kami!
Shipping & Delivery
- Home Delivery. Jangka waktu pengiriman mengikuti estimasi jadwal pengiriman reguler:
- Area Jabodetabek: 1-2 hari kerja.
- Area Jawa, Bali, NTT, dan NTB: 2-5 hari kerja.
- Area Sumatera, Kalimantan, Sulawesi: 2 - 7 hari kerja.
- Area Maluku dan Papua: 3 - 12 hari kerja.
- Home Delivery Express. Metode pengiriman di mana barang dipesan secara online dan diantarkan langsung ke rumah Anda hanya dalam waktu 2 jam atau kurang.
- Click & Collect Express. Metode pengiriman barang yang dipesan secara online dan diambil di toko, dan Anda dapat datang ke toko untuk mengambil pesanan.
Kebijakan Pengembalian & Pengembalian Dana
Untuk meminta pengembalian atau pengembalian dana, silakan isi pertanyaan riwayat pesanan dengan memilih kategori pengembalian & pengembalian dana.
Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi Live Chat atau Hotline Layanan Pelanggan kami di +62 21 30022833 (08.30 - 17.30 WIB) dan email ke customerservice@watsons.co.id.