Get the App
DOWNLOAD NOW
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Find a Store Blog
Watsons Services
0
MY BAG
Share

Perayaan Paskah sudah tinggal menghitung hari! Merayakan hari yang spesial, wajar kalau kamu ingin tampil lebih cantik daripada biasanya. Selain menyesuaikan makeup wajah, kamu juga bisa lengkapi penampilan dengan menggunakan nail art bermotif telur Paskah atau Easter Egg. Menariknya lagi, desain nail art dapat kamu kreasikan sesuka hati supaya makin unik. 

Jadi, enaknya merayakan Paskah dengan nail art seperti apa, ya? Yuk, intip beragam inspirasi desainnya di bawah ini!


Contoh Nail Art Paskah dengan Easter Egg

Perayaan Paskah umumnya identik dengan hal-hal berbau telur, ayam, kelinci, dan warna-warna pastel. Maka dari itu, kamu bisa menjadikan hal-hal tersebut sebagai inspirasi utama untuk membuat nail art saat Paskah nanti. Ini dia beberapa inspirasi yang bisa kamu coba!

Confetti easter egg

Confetti easter egg nails
Foto: Instagram/sensationals4u

Nail art satu ini cocok banget buat kamu yang menyukai desain cute minimalis. Untuk merayakan Easter Egg nanti, kamu bisa mengecat kuku dengan satu warna pastel yang polos tanpa motif. Kamu bisa cat semua kuku dengan warna dasar yang sama, atau bisa juga buat variasi pada satu atau dua jari dengan warna pastel yang berbeda. 

Kemudian, tambahkan aksen sprinkles warna-warni untuk meningkatkan penampilan nail art agar tidak terlalu monoton. Kamu bisa menggunakan art brush berukuran mini untuk menambahkan sprinkles tersebut.

Harga sebelum diskon member Watsons Club.

Klik produk untuk diskon & voucher

French nails dengan motif floral

Kamu pun bisa tampil cantik dengan french manicure saat perayaan Paskah nanti, lho!
Foto: Instagram/pop_polished

Bagi para penggemar french manicure, this one’s for you! French manicure terkenal akan desainnya yang simpel dan elegan dengan warna putih pada bagian ujung kuku. Kamu pun bisa tampil cantik dengan french manicure saat perayaan Paskah nanti, lho

Namun, agar penampilanmu terlihat lebih menarik saat momen spesial tersebut, tambahkan motif floral pada warna putih di bagian ujung kuku. Gunakan dotting tools untuk menggambar kelopak bunga pada french nails-mu. Untuk warnanya, sesuaikan dengan warna pakaian agar terlihat matching, ya!

Harga sebelum diskon member Watsons Club.

Klik produk untuk diskon & voucher

Pastel ombre

Pastel ombre. Namun, agar nuansa festive dari Easter Egg masih tetap terasa, gunakan warna pastel berbeda untuk setiap kuku.
Foto: Sarah Scoop

Kalau mau nail art yang benar-benar simpel tanpa tambahan aksen apa pun, kamu bisa mencoba desain pastel ombre. Namun, agar nuansa festive dari Easter Egg masih tetap terasa, gunakan warna pastel berbeda untuk setiap kuku. Misalnya, warna light blue untuk kuku ibu jari, hijau muda untuk kuku pada telunjuk, soft yellow untuk kuku jari tengah, ungu muda untuk jari manis, dan baby pink untuk kuku kelingking.

Harga sebelum diskon member Watsons Club.

Klik produk untuk diskon & voucher

Nail art anak ayam menetas

perayaan Paskah identik dengan ayam dan telur.
Foto: Instagram/nails_by_mol

Seperti yang telah disebutkan, perayaan Paskah identik dengan ayam dan telur. Kamu bisa menampilkan kedua hal tersebut pada nail art melalui desain anak ayam menetas. Cari desainnya pada website seperti Pinterest, lalu tunjukkan pada salon manicure langgananmu. Namun, kalau kamu ingin membuat nail art sendiri, awali dengan mengecat kuku menggunakan warna pastel seperti base-nya. Contohnya seperti nude pink agar terlihat menyerupai cangkang telur. 

Kemudian, gunakan brush tipis untuk menambah efek retakan agar nail art terlihat seperti telur yang menetas. Setelah itu, gambarlah anak ayam kecil yang terlihat mengintip di atas efek retakan tersebut. Jika cat kuku sudah mengering, lapisi dengan top coat untuk mengunci nail art kamu.

Harga sebelum diskon member Watsons Club.

Klik produk untuk diskon & voucher

Polka dot nails

Desain polka dot direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil simpel dan tetap chic saat perayaan Easter Egg.
Foto: The Parlour

Desain polka dot direkomendasikan untuk kamu yang ingin penampilan kuku agak playful tapi tetap chic saat perayaan Easter Egg. Apalagi, cara membuatnya juga tidak sulit! Tentukan dulu warna nail art yang ingin kamu pakai. Kalau bingung, kamu bisa menyesuaikannya dengan warna pakaian saat Paskah. Sebaiknya, pilihlah warna pastel sebagai base nail art, baru kemudian gunakan warna yang lebih bold untuk memberikan motif polka dot.

Harga sebelum diskon member Watsons Club.

Klik produk untuk diskon & voucher

Chevron nails

Foto: Pinterest

Bosan dengan motif garis-garis pada nail art, tapi tidak mau tampil dengan warna polos saja? Kamu bisa mencoba chevron nails untuk tampil cantik saat Paskah nanti! Chevron merupakan desain garis bernuansa zig-zag atau bergelombang. Untuk mendapatkan nail art dengan desain ini, cat kuku kamu dengan warna polos berbeda-beda, seperti pink, ungu, kuning, hijau, dan biru. Kemudian, gunakan nail polish berwarna putih untuk menggambar motif chevron pada tiap kuku.

Harga sebelum diskon member Watsons Club.

Klik produk untuk diskon & voucher


Jadi, desain nail art mana yang akan kamu pilih untuk perayaan Paskah nanti? Apapun pilihannya, kamu pasti bisa tampil cantik dengan nail art bertema Easter Egg selama menggunakan warna nail polish atau kuteks yang tepat. Tak perlu bingung, kuteks dalam aneka warna sudah tersedia di Watsons. Kalau tidak sempat datang langsung ke store Watsons terdekat, kamu bisa belanja online melalui website Watsons atau download aplikasi mobile Watsons ID. Yuk, tampil cantik dengan nail art unik saat Paskah nanti!

Previous

Jadwal Imsak Lengkap di Berbagai Kota

Next

Apakah Ibu Hamil Boleh Puasa? Ini Jawabannya

Related Topics
Share