Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Sendi adalah bagian yang menghubungkan dua tulang supaya bisa bergerak sebagaimana mestinya. Makanya, tidak heran kalau kesehatan sendi perlu dijaga, baik dengan cara mengonsumsi makanan seimbang maupun dengan mengonsumsi suplemen atau vitamin sendi. Namun, apakah itu berarti bahwa suplemen sendi bisa dikonsumsi tanpa perlu mendapat arahan dari tenaga medis? Sebaiknya, kamu tetap berkonsultasi dulu, ya. Lalu, ketahui juga rekomendasi vitamin yang bagus buat sendimu seperti di bawah ini!


Apa Saja Vitamin yang Diperlukan Sendi?

Ada beberapa vitamin yang diperlukan untuk merawat kesehatan sendi-sendi manusia. Beberapa di antaranya bisa kamu simak di bawah ini:

Vitamin D – Ini merupakan jenis vitamin yang berfungsi untuk merawat kesehatan tulang dan sendi secara khusus. Sumbernya bisa berasal dari sinar matahari atau makanan seperti ikan salmon, tuna, dan kuning telur;

Vitamin K – Selain vitamin D, vitamin K juga penting untuk tulang dan sendi. Kekurangan vitamin K dapat memicu pengeroposan tulang. Kamu bisa mendapatkan vitamin ini dari minyak zaitun, minyak canola, serta bayam;

Kalsium – Kalsium juga merupakan ingredients yang sangat penting bagi tulang dan sendi. Makanya, disarankan untuk mengonsumsi susu, keju, yoghurt, dan sayuran hijau demi mendapatkan ekstrak kalsium di dalamnya;

Kalium – Peran kalium di sini adalah membantu menjaga kadar kalsium dalam tubuh seseorang. Kandungan kalium ini bisa kamu peroleh secara organik dengan cara mengonsumsi brokoli, buah alpukat, dan yoghurt;

Magnesium – Beda dengan kalium, magnesium di sini fungsinya adalah mempercepat penyerapan kalsium dalam tubuh. Kandungan ini bisa kamu peroleh dari edamame, tahu, dan kacang tanah.


Rekomendasi Suplemen

Melihat banyaknya kebutuhan tubuh manusia akan vitamin sendi yang menyehatkan, beberapa orang kemudian memilih mengonsumsi suplemen supaya lebih praktis. Berikut rekomendasinya!

1. Welmove Suplemen Sendi

Rekomendasi suplemen sendi yang pertama datang dari brand Welmove. Dengan kandungan vitamin C, Mg, Mn, Zn, glucosamine, dan chondroitin, produk ini bisa membantu menstimulus pembentukan tulang rawan sendi.

Cukup dengan mengonsumsi tiga tablet per hari, kamu bisa merasa lebih bugar karena permukaan sendi jadi sehat. Kemasannya pun mudah dibawa ke mana-mana, lho. Jadi, tak perlu repot saat kamu traveling karena tersedia dalam kemasan strips!

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

2. Blackmores Joint Comfort

Blackmores Joint Comfort merupakan produk vitamin sendi berikutnya yang baik untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi. Produk ini terbuat dari ekstrak seledri yang dipercaya sejak dulu dapat mengurangi nyeri sendi. Sehingga, kamu tidak perlu mengonsumsi produk ini ketika nyeri sendi sudah sembuh.

Sebaiknya, kamu juga tidak mengonsumsinya pada malam hari karena dapat mengganggu kualitas tidur akibat harus sering buang air kecil. Cara konsumsinya juga dibatasi satu kali sehari setelah makan atau sesuai petunjuk dokter. Perhatikan juga bahwa produk ini tidak dianjurkan bagi ibu hamil dan menyusui.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

3. Sea Quill Megavite

Berikutnya, kamu bisa memilih produk vitamin sendi Sea Quill Megavite. Produk ini sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi, tapi juga membuatmu tidak cepat lelah saat harus beraktivitas sepanjang hari.

Dengan kombinasi 69 vitamin di dalamnya, produk ini bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memicu pembentukan sel darah merah, dan dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan (premature aging).

Sebaiknya, kamu mengonsumsi produk ini satu tablet setiap hari setelah makan pagi. Sebab, vitamin sendi ini bekerja selama seharian untuk membuatmu tetap vit sepanjang hari. Kamu juga bisa berkonsultasi pada ahli mengenai dosis yang paling sesuai.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

4. Treelains Vitamin E 400mg Natural Mixed Tocopherols

Terakhir, ada Treelains Vitamin E 400mg Natural Mixed Tocopherols yang kandungannya tidak bisa kita dapatkan dari tubuh secara alami. Suplemen ini mengandung vitamin E yang terdiri dari d-beta, d-gamma, d-alpha tocopherol, dan d-delta tocopherol yang dapat diserap dengan baik oleh tubuh.

Karena tubuh tidak bisa memproduksi secara alami, penting untuk mendapatkannya dari sumber lain, seperti produk suplemen ini. Dianjurkan untuk mengonsumsi satu softgel setiap hari setelah makan supaya kesehatan tulang dan sendimu terjaga.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Apakah kamu sudah memenuhi kebutuhan vitamin sendi dengan mengonsumsi makanan-makanan tersebut? Kalau belum, kamu bisa meminum sederet rekomendasi suplemen di atas supaya lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Dapatkan keempat produk tersebut dengan harga terbaik di Watsons Indonesia atau aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS)!

Previous

Kupas Tuntas Eau de Cologne dan Rekomendasinya

Next

6 Cara agar Lipstik Tahan Lama Seharian

Related Topics
Share