Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Sebagaimana di tahun-tahun sebelumnya, tahun 2024 hadir dengan berbagai tren baru di dunia kecantikan, termasuk warna rambut. Memang, tren yang satu ini selalu menarik dan penting untuk disimak, karena rambut bisa jadi adalah bagian yang paling diperhatikan dari penampilan seseorang. Lalu, apa saja warna tren 2024 yang diprediksi akan banyak diminati? Buat kamu yang lagi cari inspirasi cat rambut, ayo cek lima pilihan berikut, ya!

1. Icy blonde

yang diprediksi bakal melejit pada tahun depan adalah icy blonde
Foto: Instagram/nuracolorist

Salah satu warna tren 2024 yang diprediksi bakal melejit pada tahun depan adalah icy blonde. Memang, warna-warna seperti ini mungkin terkesan sangat berani untuk orang Indonesia, sebab warna dasar rambut orang di sini adalah hitam. Jadi, mewarnai rambut dengan pilihan yang satu ini mungkin akan lebih aman kalau kamu berdomisili di perkotaan.

Selain masalah kultural, icy blonde mungkin juga akan lebih sulit bagi orang Indonesia. Soalnya, pigmen rambut yang gelap harus dihilangkan total dengan cara bleaching sebelum kamu menerapkan cat rambut ini. Bahkan, bleaching juga tidak cukup dilakukan hanya satu kali, lho, dan ini berpotensi bisa membuat rambut jadi kering. Jadi, pastikan perawatan rambutmu sangat optimal saat mencobanya, ya!

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

2. Apricot red

Berbeda dari warna merah biasanya yang menyala, apricot red punya sentuhan oranye
Foto: Hairstyles Weekly

Apricot red merupakan pilihan warna tren 2024 berikutnya yang bisa kamu coba untuk tahun depan. Berbeda dari warna merah biasanya yang menyala, apricot red punya sentuhan oranye yang menawan seperti buah aprikot. Karena tak seekstrem icy blonde, kamu mungkin hanya butuh bleaching satu sampai dua kali saja.

Pilihan warna yang satu ini juga masih cocok untuk diterapkan pada kulit kuning langsat atau sawo matang seperti kulit orang-orang Indonesia, lho! Malahan kamu bisa tampil lebih eksotis dengan warna rambut apricot red. Kesan yang dihasilkan adalah eksotis, seperti sehabis tanning di pulau eksotis Indonesia.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

3. Muted pastel shade

Muted pastel shade adalah pilihan warna rambut yang tidak terlalu mencolok karena warnanya sengaja dibuat seperti mengabur.
Foto: Hair.com

Muted pastel shade adalah pilihan warna rambut yang tidak terlalu mencolok karena warnanya sengaja dibuat seperti mengabur. Buat kamu yang suka penampilan funky yang simpel dan tetap alami, warna rambut seperti ini mungkin bisa jadi pilihan terbaik. Pilihlah salah satu dari beberapa warna pastel, seperti pink, lavender, mint, tangerine, dan raspberry.

Kesan yang dihasilkan kalau kamu memilih pewarnaan rambut ini adalah funky dan mungkin sedikit anggun, khususnya bila kamu menerapkan varian muted pink. Nah, biar tidak terlihat mainstream, kamu bisa menggunakan teknik pewarnaan highlight untuk cat rambut yang satu ini. Hasil akhirnya, cat rambut hanya akan mengubah beberapa kelompok helai rambut, deh.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

4. Bold color melt

Contoh warna tren 2024 yang termasuk dalam kategori bold, antara lain biru, ungu, dan neon
Foto: Pinterest/Jes Waring

Warna-warna bold juga diprediksi masih akan populer pada tahun mendatang. Contoh warna tren 2024 yang termasuk dalam kategori bold, antara lain biru, ungu, dan neon. Kamu bisa mengaplikasikan warna-warna berani tersebut dengan berbagai teknik pewarnaan, misalnya highlight atau melt.

Nah, kalau memilih melt, tentu rambutmu akan terlihat seperti terkena lelehan sesuatu yang berwarna bold tadi. Bisa dibilang, inspirasi cat rambut ini memadukan lebih dari satu warna, yakni warna rambut aslimu pada akar dan batang rambut atas, biru tua di tengahnya, dan biru muda menyala pada bagian bawah.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

5. Rich brunette

Pilihan warna tren 2024 terakhir, yaitu rich brunette yang terlihat seperti kecokelatan.
Foto: Fab Mood

Pilihan warna tren 2024 terakhir, yaitu rich brunette yang terlihat seperti kecokelatan. Dibandingkan dengan warna-warna sebelumnya, bisa dibilang rich brunette adalah pilihan terbaik dan paling aman buat orang Indonesia dengan kulit sawo matang. Sebab, warna rambut alami masyarakat tanah air itu ada yang cokelat juga, kok.

Nah, kalau kamu bosan dengan warna rambut aslimu, ini saat yang tepat buat ganti ke rich brunette. Tak perlu khawatir harus bleaching, warna kecokelatan yang satu ini mungkin bisa kamu peroleh tanpa perlu bleaching dulu, lho! Jadi, kesehatan rambut akan lebih terjaga dan kamu pun tak perlu terlihat mencolok, deh!

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Gimana, warna tren 2024 terlihat menarik, bukan? Segera pilih warna rambut favoritmu dan kunjungi salon terdekat buat treatment coloring rambut. Tapi, buat kamu yang budget-nya terbatas, tenang saja. Selalu ada opsi mewarnai rambut sendiri di rumah, kok. Tinggal beli pewarna rambut yang banyak pilihannya di website Watsons Indonesia atau di aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS), lalu jadwalkan cat rambut di rumah bersama keluarga atau bahkan seru-seruan DIY!

Previous

Siap-siap, Inilah Makeup yang Bakal Tren di 2024

Next

Inspirasi Makeup Soft Glam untuk Natal

Related Topics
Share