Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Warna kulit setiap orang itu bisa berbeda-beda. Untuk orang Indonesia atau Asia sendiri, kecenderungannya adalah memiliki undertone bernuansa warm atau olive. Meski begitu, banyak juga, kok, produk makeup yang dirancang untuk pemilik warna dasar kulit netral atau cool. Nah, berikut sudah ada lima produk foundation dengan warna ivory yang cocok untuk kulit terang dengan undertone netral atau cool.


Foundation dengan Warna Ivory

Beberapa contoh produk foundation dengan warna ivory itu tidak hanya datang dari brand mancanegara, tapi juga lokal, lho! Ini dia beberapa contohnya!

1. Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation C21 Pink Ivory

Kamu yang lagi mencari foundation warna ivory dengan tekstur bedak, ada Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation C21 Pink Ivory. Karena berbentuk powder, produk ini tentu lebih mudah diaplikasikan dan kamu tak perlu membeli alat makeup khusus untuk mengoleskannya ke permukaan wajah.

Selain itu, foundation ini juga telah didesain supaya bisa tahan terhadap kulit berminyak melalui triple oil control-nya. Formulanya juga sudah terbukti zero-crack, zero-cakey, serta zero-smudge, sehingga bisa penuhi kebutuhanmu dengan lengkap, deh! Produk ini pas banget untuk kamu yang punya cool undertone, ya!

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

2. Wardah Lightening Liquid Foundation Warm Ivory (23W)

Wardah menghadirkan produk liquid foundation yang pas buat menjawab kebutuhan para pemilik kulit dengan warm undertone. Dengan Airy Coated Particles, produk ini diformulasikan khusus buat kamu yang ingin tampil no makeup-makeup look. Meski begitu, flek hitam dan bekas jerawat tetap bisa ter-cover dengan baik, kok.

Kelebihan Wardah Lightening Liquid Foundation ini antara lain tersedia dalam 25 warna, sehingga lebih fleksibel untuk orang Indonesia. Kemasannya pun praktis karena dalam bentuk tube. Lalu, kamu juga tidak perlu takut kulit jadi rusak berkat kandungan Niacinamide serta SPF 40 PA+++ dan Blue Light Protection di dalamnya.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

3. Instaperfect Skincover Air Cushion 22 Light Ivory

Buat kamu yang prefer light coverage, Wardah juga punya Instaperfect Skincover Air Cushion 22 Light Ivory. Meski formulanya ringan, produk ini tetap punya daya tutup medium to full coverage. Hasil akhirnya pun semi-matte sehingga tidak terlihat basah di kulit atau membuat makeup jadi cepat bergeser.

Produk makeup ini pun sudah di-infused dengan berbagai manfaat skincare, lho, misalnya ada kandungan SPF 50 PA+++ dan Ectoin sehingga mampu menjaga skin barrier-mu dari bahaya sinar UVA, UVB, dan polusi yang membahayakan buat kulit. Kamu yang punya cool undertone bisa banget pakai produk yang satu ini!

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

4. Skintific Cover All Perfect Cushion SPF35 PA++++ 02 Ivory

Skintific Cover All Perfect Cushion SPF35 PA++++ 02 Ivory juga tak kalah menjadi pilihan cushion yang menarik, apalagi kalau kamu lagi mencari produk makeup dengan manfaat skincare sekaligus. Ketahanan produk makeup satu ini oke banget karena bisa stay hingga 12 jam dan dibekali teknologi Raincoat Protection. Cushion yang satu ini punya kandungan SPF 35 PA++++ dan 5x Ceramide untuk menjaga kelembapan kulit.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

5. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Liquid Matte Foundation 120 Classic Ivory

Terakhir, ada Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Liquid Matte Foundation 120 Classic Ivory yang pas buat neutral undertone. Ada 16 pilihan warna yang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia dengan full coverage yang bikin kulit jadi tampak mulus tak berpori. Untungnya, formula liquid foundation ini tetap ringan di kulit dan tahan hingga 24 jam, lho!

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Cara Menentukan Shade Ivory yang Paling Pas dengan Kulit

Setelah tahu rekomendasi produk-produk foundation yang menarik, sekarang saatnya mengetahui gimana cara menentukan shade yang pas untuk kulitmu. Pertama, lakukan identifikasi undertone kulitmu dengan cara mengecek pembuluh darah di dekat pergelangan tangan.

Lalu, alangkah baiknya kalau kamu mencoba mengoleskan produknya secara langsung di area dagu dekat telinga. Pastikan warnanya menyatu dengan wajah dan leher serta tidak terlalu terang atau gelap untuk kulitmu.


Nah, kalau sudah tahu undertone kulit, cara menentukan shade foundation, dan pilihan produknya, kini saatnya buat belanja di website Watsons atau aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS) untuk pengalaman yang lebih nyaman. Mari, dapatkan produk makeup yang cocok dan tidak menyiksa untuk dipakai sehari-hari bersama Watsons!

Previous

Rekomendasi 7 Non Comedogenic Moisturizer, Nyaman di Kulit

Next

5 Perbedaan Tisu Wajah dan Tisu Biasa

Related Topics
Share