Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Bereksperimen dengan aneka warna untuk mata tentunya sangat menyenangkan! Sekarang, kamu bisa melakukannya dengan lebih gampang karena ada lensa kontak atau softlens berwarna yang bisa dipasang dan dilepas kapan saja. Nah, untuk penampilan yang lebih flawless sekaligus natural, sebaiknya kamu pilih warna softlens sesuai dengan warna rambut alami. Bingung cara pilihnya? Tenang, langsung saja simak rekomendasi mix and match-nya di sini!

Warna softlens untuk rambut hitam atau cokelat tua

rambut berwarna cokelat tua atau bahkan hitam pekat, warna lensa kontak yang hangat sekaligus gelap bakal sangat serasi
Foto: Instagram/ladydanger1

Kalau kamu punya rambut berwarna cokelat tua atau bahkan hitam pekat, warna lensa kontak yang hangat sekaligus gelap bakal sangat serasi dengan warna alami rambutmu. Misalnya, kamu bisa pilih softlens berwarna hazel untuk kesan natural dan soft. Atau, kamu juga dapat memadukannya dengan softlens warna hijau yang lebih muted

Nah, bagaimana kalau kamu mau penampilan yang lebih unik? Jalan pintasnya, cukup pakai lensa kontak warna sejuk seperti biru atau ungu. Kontras antara warna mata cool-toned dan rambut berwarna gelap bakal membuatmu terlihat semakin keren dan misterius!

Warna softlens untuk rambut cokelat muda

match rambut cokelat mudamu dengan softlens berwarna biru terang
Foto: Pinterest

Untuk kamu yang memiliki rambut berwarna cokelat muda, warna softlens yang paling cocok buatmu adalah cokelat yang senada. Soalnya, kombinasi warna monochrome sedemikian rupa bisa membuat warna rambutmu semakin menonjol, sekaligus membuat matamu terkesan lebih hangat. Pokoknya, cocok banget untuk kamu yang ingin meng-highlight kepribadian yang ramah dan bersahabat.

Lalu, kalau kamu ingin penampilan yang lebih pop untuk menjadi pusat perhatian, tidak ada salahnya mix and match rambut cokelat mudamu dengan softlens berwarna biru terang! Alternatif lainnya, kamu juga bisa menggunakan softlens hijau muda untuk efek yang serupa.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Warna softlens untuk rambut merah

Untuk rambut dengan shade kemerahan yang lebih bold dan gelap
Foto: Instagram/kamilaspompeu

Kamu punya rambut merah menyala atau muted? Ada rekomendasi warna lensa kontak yang bisa menonjolkan kecantikanmu dengan lebih mantap, lho

Untuk rambut dengan shade kemerahan yang lebih bold dan gelap, softlens berwarna hijau emerald bakal membuat penampilanmu semakin tak terlupakan dengan kontras warna yang unik. Sementara itu, warna merah yang lebih lembut seperti light copper atau strawberry blond akan tampil semakin menawan dengan lensa kontak hijau muda (forest green) yang soft

Terakhir, untuk kamu pemilik warna rambut merah kecokelatan seperti auburn, kamu juga bisa menciptakan kesan yang menonjol dengan softlens biru dongker atau cokelat hazel, lho.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Warna softlens untuk rambut pirang

pirang bisa cocok dengan gaya apapun
Foto: Pinterest

Secara teori, pemilik warna rambut pirang bisa mencoba warna lensa kontak apa pun karena hasilnya akan cocok. Tapi, apa pun warna yang kamu inginkan, pastikan kamu memilih shade yang cukup terang supaya hasilnya tetap harmonis dengan warna rambutmu! 

Misalnya, kamu bisa menggunakan softlens berwarna biru muda, hijau mint, atau violet untuk semakin menonjolkan undertone kulit yang peachy kalau kamu punya rambut pirang platina atau ashy. Lalu, semisal selera warna lensa kontakmu lebih condong ke warna yang warm seperti cokelat, pilihlah softlens cokelat muda.

Warna softlens untuk rambut pastel

rambut yang dicat dengan warna pastel seperti pink, biru muda, ungu, atau toska? Ada kombinasi warna  lensa kontak  yang akan menambah keunikan
Foto: Pinterest

Kamu memiliki rambut yang dicat dengan warna pastel seperti pink, biru muda, ungu, atau toska? Ada kombinasi warna lensa kontak yang akan menambah keunikan penampilanmu, lho

Untuk pilihan yang paling klasik sekaligus paling gampang, kamu bisa menggunakan softlens yang warnanya senada dengan rambutmu. Atau, kalau kamu lebih suka penampilan yang high-contrast, seimbangkan warna terang rambutmu dengan lensa kontak berwarna netral, contohnya hitam, abu-abu, atau cokelat.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Warna softlens untuk rambut ashy gray

Warna rambut ashy gray sendiri memang bisa membawakan kesan edgy sekaligus misterius.
Foto: Pinterest

Warna rambut ashy gray sendiri memang bisa membawakan kesan edgy sekaligus misterius. Nah, kalau kamu ingin semakin menonjolkan kesan tersebut, kamu bisa memasang softlens berwarna abu-abu yang matching, sama seperti prinsip kombinasi warna softlens untuk pemilik rambut pastel. Mau hasil yang lebih unik? Semisal kamu punya rambut ashy gray terang, gunakan softlens abu-abu gelap biar semakin kontras, dan begitu juga sebaliknya!

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Terlepas dari warna lensa kontak yang kamu pilih untuk melengkapi warna rambut alami maupun hasil cat, kamu perlu mengganti cairan softlens di tempat penyimpanan setiap hari! Hal ini penting untuk menghindarkan matamu dari iritasi dan infeksi.Supaya lebih nyaman, kamu bisa menggunakan cairan khusus softlens yang tidak memicu rasa perih. Untuk salah satu rekomendasinya, ada Ice All In 1 Contact Lens Solution yang sudah diperkaya dengan banyak bahan aktif untuk membunuh bakteri jahat, melarutkan kotoran pada softlens, dan melembabkan mata dengan lembut.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Yuk, langsung dapatkan dengan check out di website atau aplikasi smartphone Watsons ID (Android, iOS)!

Previous

6 Manfaat Sit Up untuk Kesehatan Tubuh #JumatSehat

Next

Cara Pilih Penutup Jerawat dan Rekomendasinya

Related Topics
Share