Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Pori-pori besar adalah salah satu masalah kulit yang sering dihadapi oleh banyak orang. Pori-pori merupakan saluran kecil yang ada di kulit yang berfungsi untuk mengeluarkan minyak dan keringat. Namun, beberapa faktor seperti genetika, paparan sinar matahari berlebihan, produksi minyak berlebih, serta kebersihan wajah yang kurang hati-hati dapat menyebabkan pori-pori membesar. Selain estetika, pori-pori besar juga dapat menyebabkan masalah kulit lain seperti komedo dan jerawat.

Mungkin kamu pernah memikirkan cara untuk mengatasinya, misalnya dengan memakai serum untuk mengecilkan pori-pori. Tapi sebagai langkah awal, kamu bisa mencoba produk skin care yang aman di kulit. Karena, pemilihan skin care yang kurang cocok akan memperburuk kondisimu. Carilah produk skin care yang aman untuk karakteristik dari kulit kamu.

Produk yang aman di sini memiliki arti tidak mengandung bahan-bahan yang menyumbat pori-pori dan tidak memperburuk kondisi kulit. Sebaliknya, produk tersebut harus mampu membersihkan, melembapkan, dan merawat kulit secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping negatif.


6 Produk Wajah yang Aman untuk Pori-pori Besar

Berikut adalah beberapa produk skin care yang aman dan direkomendasikan untuk mengatasi masalah pori-pori besar.

Wardah Witch Hazel Moisturizing Gel

Witch Hazel dikenal karena sifatnya bikin nyaman dan mampu mengurangi peradangan pada kulit. Produk ini membantu menyempitkan pori-pori besar dengan lembut, serta memberikan hidrasi tanpa menyumbat pori-pori. Mengandung Chamomile extract, Pro-vitamin B5 dan Vitamin E, gel ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Somethinc Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask

Sleeping mask dengan Superfood Bee Glow Power: Korean Propolis, Manuka Honey, dan Bee Venom yang secara intens memberi kelembaban serrta nutrisi di malam hari. Dengan formula non-comedogenic (tidak menyumbat pori), tekstur gel ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket, produk ini bisa membuat kulitmu tampak lebih glowing dan bebas kilap keesokan paginya, tanpa khawatir pori-pori makin bermasalah!

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Skintific Alaska Volcano Deep Pores Clay Mask

Masker wajah ini mengandung pasir vulkanik Alaska yang kaya akan mineral dan nutrisi. Formula khusus dengan kandungan Glycolic Acid dan Probiotics membantu mengencangkan pori-pori dan membersihkan kulit dari kotoran serta sisa make-up. Kulitmu akan terasa segar dan lembut setelah penggunaan rutin.

Emina Clay Mask Sebum Control

Bagi pemilik kulit berminyak dan berpori-pori besar, masker wajah ini bisa menjadi solusi. Mengandung Clay, Ekstrak Summer Plum, dan niacinamide, produk ini membantu mengontrol produksi minyak berlebih serta membersihkan pori-pori. Kulitmu akan tampak lebih matte dan terbebas dari kilau berlebih.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash

Face wash ini mengandung AHA (Glycolic Acid) dan BHA (Salicylic Acid) yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara lembut. Produk wajah satu ini bisa jadi makeup removal sekaligus pembersih wajah yang bikin kulit lebih cerah alami dan bebas minyak. Dengan menggunakan produk ini, kamu jadi bisa menghemat waktu karena makeup removal kamu juga bisa aman sebagai pembersih wajah untuk pori-pori yang besar.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum

Serum vegan ini mengandung Real Diamond dan Swiss Alps Stem Cells yang membantu meremajakan dan merawat kulit. Dilengkapi juga dengan kandungan 4-MSK Diamond Bright Molecule & Guaiazulene yang membantu menyempitkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih, menjadikannya pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah pori-pori besar.

Harga sebelum diskon member Watsons Club. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Sebelum memilih produk skin care untuk mengatasi pori-pori besar, pastikan untuk memperhatikan kandungan aktif di dalamnya. Produk yang mengandung bahan-bahan non-comedogenic, seperti Witch Hazel, Tea Tree Oil, Manuka Honey, dan Clay, akan membantu membersihkan dan menyempitkan pori-pori tanpa menyebabkan penyumbatan.

Pilihlah produk skin care yang memang cocok dengan karakteristik dari wajah kamu, jangan salah pilih! Untuk mendapatkan produk-produk rekomendasi di atas, kamu dapat mengunjungi website Watsons Indonesia dan aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS). Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan ahli kecantikan atau dermatolog untuk mendapatkan saran yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Dengan perawatan yang tepat, kamu bisa memiliki kulit yang sehat dan bebas dari masalah pori-pori besar.

Previous

7 Rekomendasi Lip Balm dengan SPF yang Nyaman di Bibir

Next

Rekomendasi Aroma Parfum Pria yang Harumnya Spesial

Related Topics
Share