Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Watsons Indonesia – Ketidakseimbangan produksi minyak, t-zone berminyak dan mengkilap, pori-pori besar, komedo, dan jerawat merupakan beberapa permasalahan utama pada kulit berminyak. Tidak hanya wanita, pria juga bisa memiliki kulit berminyak, lho. Pria memiliki kelenjar minyak yang lebih aktif daripada wanita sehingga pori-pori kulitnya pun lebih besar dan produksi komedo lebih banyak. Editor kami telah memilih lima pembersih wajah terbaik yang cocok untuk mengontrol sebum berlebih pada kulit berminyak pria dan wanita.

1 | ERHA Facial Wash For Oily Skin

ERHA pembersih wajah kulit berminyak

Sebagian besar produk yang kami sebutkan di bawah ini memiliki kandungan AHA atau BHA. Dua kandungan ini membantu mengeksfoliasi kulit dengan lembut. Diformulasi dengan PHA dan AHA, ERHA Facial Wash For Oily Skin bisa menghilangkan minyak berlebih, membuat kulit kamu lebih cerah dan lembut dengan membersihkan sel kulit mati.

Selain itu, dengan kandungan anti-inflamasi dan antiaging seperti Niacinamide dan ekstrak Aloe Vera, pembersih muka satu ini mampu mencegah penuaan dan mengurangi kulit kemerahan serta iritasi.

2 | BHUMI Calendula Oil Control Cleanser

BHUMI pembersih wajah, mencegah jeawat

BHUMI Calendula Oil Control Cleanser mengandung bahan untuk mencegah jerawat dan mengurangi inflamasi. Pembersih wajah kulit berminyak ini diperkaya dengan salicylic acid untuk membersihkan pori-pori dan menghilangkan sel kulit mati. Kandungan Zinc juga membantu mengatur produksi minyak, membuat kulit lebih terhidrasi dan bersih.

Tidak hanya mengontrol minyak berlebih, pembersih ini juga mengandung ekstrak bunga Calendula Officinalis yang mampu menyembuhkan luka dan mengurangi inflamasi.

3 | DHC Pore Face Wash

DHC dengan AHA, pembersih wajah kulit berminyak

DHC Pore Face Wash adalah krim pembersih eksfoliasi dengan tekstur busa yang tidak mengandung pewangi dan pewarna. Kandungan alpha hydroxy acid pada pembersih wajah ini membantu untuk menghilangkan sel kulit mati dengan lembut dan membersihkan minyak berlebih secara mendalam. Pori-pori kulit wajah pun akan bersih dan mengecil.

Produk ini juga memiliki kandungan ekstrak olive leaf untuk melembapkan kulit, ditambah dengan ekstrak bunga Calendula untuk mencegah oksidasi, serta menghidrasi dan melembutkan kulit.

4 | CETAPHIL Oily Skin Cleanser

Cetaphil untuk kulit sensitif dan berminyak

Kalau kamu memiliki kulit sensitif dan berminyak, CETAPHIL Oily Skin Cleanser adalah produk ringan dan lembut yang tidak akan menyebabkan iritasi atau jerawat. Produk ini membersihkan kotoran dan make up tanpa membuat kulit terasa kering. Selain itu, produk ini juga bisa menyingkirkan minyak berlebih serta terbukti secara klinis mampu mengurangi komedo secara efektif hingga 97%.

5 | ST IVES Face Scrub Blackhead Clearing Green Tea

ST IVES blackhead clearing untuk kulit tidak sensitif

Jika kamu memiliki kulit wajah berminyak yang tidak sensitif, kamu bisa mencoba St.Ives ST IVES Face Scrub Blackhead Clearing Green Tea. Produk ini ideal untuk pria yang memiliki pori-pori tersumbat dan komedo. St.Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub mengandung 1% salicylic acid dan bubuk kulit kenari yang mampu mengeksfoliasi sel kulit mati dan komedo.

Previous

8 Hadiah Ramah Lingkungan untuk Orang-orang Tersayang

Next

Manfaat Asam Glikolat untuk Kulit, Cara Penggunaan, & Efek Sampingnya

Related Topics
Share