Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Kamu mungkin sudah tahu apa saja tahapan basic skincare routine. Salah satu step terpenting yang tak boleh dilewatkan, bahkan oleh pengguna pemula skincare, adalah moisturizer. Sebab, produk tersebut penting untuk menjaga kelembapan kulitmu. Saat kulit terjaga kelembapannya, otomatis permukaan kulit akan terasa lebih lembut, kenyal, dan terhindar dari penuaan dini. Nah, biar kamu punya referensi produk non comedogenic moisturizer yang aman buat berbagai macam jenis kulit, simak tujuh rekomendasinya berikut ini!

1. Neutrogena Hydro Boost Water Gel

Rekomendasi produk yang pertama adalah Neutrogena Hydro Boost Water Gel dengan kandungan Hyaluronic acid dan Prebiotics yang mampu meningkatkan kelembapan kulit hingga 72 jam. Kemampuannya mengunci kelembapan tidak berarti produk ini membuat kulit jadi berminyak, sebab produk ini sudah dermatology-tested dan non-comedogenic.

Teksturnya yang watery gel membuat non comedogenic moisturizer ini jadi nyaman diaplikasikan ke kulit karena tak memberi kesan lengket di kulit. Kamu bisa mengoleskan pelembap ini pada pagi dan malam hari. Tunggu hasil kulit jadi tampak glowing, kenyal, dan terhidrasi setelah penggunaan selama delapan minggu.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

2. Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream

Berikutnya, ada moisturizing agent dari Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream yang membantu memperbaiki dan menjaga skin barrier-mu, sebab kesehatan adalah #KunciKulitKuat. Ada banyak kandungan aktif yang baik dalam produk ini, seperti Sugarcane squalane, ProVitamin B5, Mugwort, Centella asiatica, dan Habatussauda.

Poin yang tak kalah penting adalah produk ini tidak mengandung alkohol dan fragrance atau essential oil. Sehingga, moisturizer ini sangat aman untuk digunakan oleh kulit sensitif sekalipun. Bahkan, ibu hamil dan menyusui juga bisa menggunakan produk ini. Ditambah lagi, moisturizer ini sudah menerapkan prinsip cruelty free.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

3. La Roche Posay Toleriane Light Cream

La Roche Posay Toleriane Light Cream hadir sebagai non comedogenic moisturizer yang tak kalah menarik dari rekomendasi sebelumnya. Fungsi dari produk yang satu ini adalah melembapkan dan memberikan perlindungan pada kulit sensitif maupun kombinasi serta menyejukkan iritasi kulit.

Untuk manfaat maksimal, usapkan pada area wajah dan leher secara merata. Kamu juga bisa mengaplikasikan produk ini ke area mata, sehingga kelembapannya terjaga dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

4. Make Over Powerskin Water Charge Moisturizer

Kalau kamu ingin pakai produk lokal, cobalah menggunakan Make Over Powerskin Water Charge Moisturizer. Pelembap yang teksturnya cair dan punya formula fast absorb ini membuat makeup-mu tidak mengalami banyak perubahan. Bahkan, dengan menggunakan moisturizer ini, makeup-mu bisa terlihat lebih flawless.

Dalam moisturizer ini juga terdapat kandungan allantoin yang dapat memberikan ketenangan ekstra pada kulit. Formula skin-shield technology-nya juga membuat produk ini bisa mengurangi jerawat, komedo, dan memperkuat skin barrier-mu, bahkan mesti kamu harus menggunakan masker setiap hari.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

5. Somethinc Supple Power Hyaluronic9 + Onsen Moisture Bomb Gel

Somethinc Supple Power Hyaluronic9 + Onsen Moisture Bomb Gel merupakan rekomendasi moisturizer lokal yang menawarkan kelembapan dan memperkuat skin barrier dengan kandungan 9 Hyaluronic acid dan Ceramide complex di dalamnya. Artinya, jaringan kulitmu jadi bisa memproduksi kolagen secara optimal untuk menjaga kekenyalan kulit.

Cara penggunaannya pun sama seperti beberapa produk di atas. Kamu bisa pakai setiap pagi dan malam hari dengan ukuran sesuai kebutuhan. Kandungan 65% Onsen Sui water di dalamnya membuat produk ini terasa menenangkan saat dipakai ke kulit. Plus, formula produk ini juga sudah fungal acne safe.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

6. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream

Buat kamu yang masih duduk di bangku sekolah, Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream mungkin bisa jadi pilihan terbaik. Sebab, moisturizer ini sudah diperkaya dengan plum extract dan double brightening power untuk tampil lebih cerah dan bercahaya secara alami. Pelembap ini pun sudah dilengkapi dengan SPF 15 sehingga bisa bantu berikan perlindungan dari sinar matahari.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

7. Water 360 by Watsons Mineral Spring Daily Facial Moisturiser

Rekomendasi non comedogenic moisturizer yang terakhir adalah Water 360 by Watsons Mineral Spring Daily Facial Moisturiser. Kandungan bahan-bahan di dalamnya mampu membuat kulit terlihat lebih cerah, halus, dan lembap. Formulanya pun non-greasy sehingga nyaman untuk diaplikasikan ke kulit.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Dari ketujuh rekomendasi non comedogenic moisturizer tersebut, mana yang paling menarik perhatianmu? Pastikan kamu mempertimbangkan kondisi kulit dan budget saat akan membeli produk pelembap, ya! Jangan lupa juga untuk membelinya di website Watsons atau dengan mengunduh aplikasi Watsons ID (iOS dan Android OS)!

Previous

7 Cara Memanjangkan Bulu Mata biar Lentik

Next

5 Foundation Warna Ivory untuk Berbagai Undertone

Related Topics
Share