Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Perayaan pergantian tahun sebentar lagi akan kita rasakan. Apakah kamu sudah punya plan untuk malam tahun baru nanti? Kalau kamu ada rencana party atau sekadar makan malam bersama orang-orang terdekat, ini saat yang tepat buat kamu eksplorasi makeup! Biar tampil lebih outstanding, salah satunya gaya makeup yang bisa kamu aplikasikan nanti adalah glittery eyeshadow. Sudah tahu seperti apa gaya makeup tersebut?


Inspirasi Eye Makeup Glittery untuk Tahun Baru

Sesuai namanya, glittery eyeshadow adalah makeup yang menggunakan eyeshadow blink-blink. Tenang, makeup seperti ini juga bisa terlihat menarik, kok. Ini dia beberapa inspirasinya buat kamu!

1. Glittery cut crease

Pada versi modern, glitter bisa dipulaskan hanya pada bagian kedalaman kelopak mata yang membentuk garis lipatan mata.
Foto: YouTube/Thania Gonzalez

Ide makeup dengan eyeshadow glitter yang pertama adalah membentuk cut-crease yang dapat mempertegas kedalaman kelopak matamu. Teknik ini mungkin bisa dibilang sangat klasik karena kamu tinggal mengaplikasikan warna dasar pada kelopak mata, lalu berikan sentuhan glitter untuk menambah kesan mewah. Pada versi modern, glitter bisa dipulaskan hanya pada bagian kedalaman kelopak mata yang membentuk garis lipatan mata. Kamu juga bisa menambahkan eyeliner yang mengikuti lekuk garis mata supaya semakin dramatis.

2. Subtle chic

Siapa bilang eyeshadow glitter itu selalu terlihat lebay? Kamu bisa terapkan makeup subtle chic
Foto: Pinterest

Siapa bilang eyeshadow glitter itu selalu terlihat lebay? Kamu bisa terapkan makeup subtle chic yang pilihan warnanya lebih natural dan skin-like, lho! Beberapa warna yang masih bisa dibilang netral adalah cokelat muda atau krem. Aplikasikan warna ini pada kelopak mata dan lebihkan sedikit ke area atas supaya warna dasarnya masih tetap terlihat meski dibaurkan dengan glitter.

3. Two-toned glittery eyeshadow

Beralihlah ke two-toned glittery eyeshadow aja yang sangat menantang jiwa eksplorasimu!
Warna-warna seperti biru-pink, pink-abu, hijau-mint, hitam-abu adalah beberapa yang pas buat dikombinasikan
Foto: Instagram/kseniasevrikeeva

Mungkin kamu merasa bahwa eyeshadow bisa sangat membosankan, apalagi kalau cuma mengaplikasikan satu warna aja. Beralihlah ke two-toned glittery eyeshadow aja yang sangat menantang jiwa eksplorasimu! Warna-warna seperti biru-pink, pink-abu, hijau-mint, hitam-abu adalah beberapa yang pas buat dikombinasikan. Pastikan kamu memilih salah satu warna tersebut dalam bentuk eyeshadow glitter.

4. Halo eyeshadow

Halo eyeshadow juga bisa jadi inspirasi makeup bagimu untuk perayaan pergantian tahun nanti.
Foto: YouTube/An Knook

Halo eyeshadow juga bisa jadi inspirasi makeup bagimu untuk perayaan pergantian tahun nanti. Gaya makeup ini adalah mengoleskan warna gelap ke seluruh kelopak mata. Barulah kamu memberikan aksen yang lebih terang di tengah-tengahnya. Nah, kamu bisa menggunakan eyeshadow glitter untuk warna dasarnya atau pemanis di tengahnya aja.


Rekomendasi Glittery Eyeshadow Palette

Kalau sudah tahu rekomendasi makeup dengan glittery eyeshadow, kini saatnya kamu melihat beberapa rekomendasi produk eyeshadow terbaik. Berikut pilihannya!

1. Etude Play Color Eyes Mini Objet Peach Shell Tray

Etude Play Color Eyes Mini Objet Peach Shell Tray adalah salah satu produk eyeshadow yang bisa kamu pakai saat malam tahun baruan nanti. Selain punya empat pilihan shades di dalamnya, eyeshadow yang satu ini juga menawarkan warna-warna natural, seperti pink, peach, cokelat, dan keemasan, cocok banget untuk kamu yang ingin menerapkan gaya subtle chic.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

2. Hanasui Eyemazing Eyeshadow Pallate Midnight Queen

Kalau budget-mu lebih terbatas, masih ada Hanasui Eyemazing Eyeshadow Pallate Midnight Queen yang punya pilihan warna lebih banyak dan terjangkau. Total ada sembilan pilihan warna matte plus glittery yang bisa kamu coba, mulai dari hitam, pink, emas, cokelat, hingga perak. Banyaknya shade yang ditawarkan oleh Hanasui bikin kamu bisa bebas bereksplorasi saat pergantian tahun nanti.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

3. Make Over Power Stay Eye Palette Futurist Gleam

Sembilan warna terasa kurang buatmu? Tenang, ada Make Over Power Stay Eye Palette Futurist Gleam yang menawarkan 12 shades matte maupun glitter. Buat para pecinta kesan megah, ini adalah produk terbaik karena warnanya didominasi oleh glittery eyeshadow. Bukan cuma itu, ketahanan eyeshadow ini juga hingga 12 jam, lho!

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

4. Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette

Rekomendasi eye palette terakhir adalah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette yang punya 10 pilihan warna dengan tone natural. Tapi, tenang aja, karena kamu yang ingin mengeksplorasi look monokrom juga bisa memilih eyeshadow ini, kok. Pilihan shades-nya tersedia mulai dari hitam sampai glittery nude.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Jadi, apakah kamu sudah menentukan mau tampil seperti apa saat malam tahun baru nanti? Apa pun look yang ingin kamu aplikasikan, jangan lupa untuk membeli keempat produk glittery eyeshadow tersebut di website Watsons atau aplikasi Watsons ID untuk smartphone (Android, iOS), ya! Dengan belanja di Watsons, kamu tak hanya bisa beli eye palette, tapi juga peralatan makeup lainnya.

Previous

6 Metode Perawatan ISPA di Rumah #JumatSehat

Next

Malam Tahun Baru: Extrovert vs Introvert

Related Topics
Share