BAHASA INDONESIA
ENGLISH
BAHASA INDONESIA

Perusahaan Kami

 

PT Duta Intidaya Tbk didirikan pada tahun 2005. Melalui perizinan tunggal dan eksklusif dengan A.S.Watson Group, PT Duta Intidaya Tbk membuka gerai pertama Watsons Indonesia yang  berlokasi di Pondok Indah Mall 2 pada tahun 2006. Watsons sendiri merupakan jaringan ritel yang berfokus dibidang kesehatan dan kecantikan terkemuka di wilayah Asia dan Eropa. 

 

Saat ini Watsons Indonesia telah memiliki sebanyak 77 gerai (informasi per Desember 2017) yang tersebar di wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali. Tidak hanya itu saja, saat ini Watsons Indonesia juga telah melakukan ekspansi ke bisnis e-commerce agar senantiasa berada lebih dekat dengan para pelanggan dan selalu sedia memberikan pelayanan tanpa henti. Hal ini merupakan upaya untuk mewujudkan misi keberadaan Watsons di Indonesia, yaitu untuk mewujudkan setiap pelanggan agar selalu “look good and feel great” di setiap harinya. 

 

 

Mengenai Watsons

 

Watsons adalah pengecer produk kecantikan dan kesehatan yang terkemuka di Asia, yang pada saat ini mengoperasikan lebih dari 6.300 toko dan lebih dari 1.500 apotik di 11 pasar di Asia dan Eropa, termasuk Hong Kong, Cina Daratan, Taiwan, Macau, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Turki dan Ukraina. Untuk informasi lebih lanjut tentang keberadaan internasional watsons silahkan kunjungi situs www.watsonsasia.com.

 

Watsons terus menetapkan standar di pasar kesehatan, kebugaran dan kecantikan, dengan memberikan nasihat dan penyuluhan yang bersifat pribadi di bidang kesehatan, kecantikan dan perawatan pribadi sebagai tambahan bagi ragam produknya yang memimpin di pasar, yang membuat para pelanggan TAMPIL SEHAT, MERASA BAIK, setiap harinya. Sejak tahun 2009, Watsons merupakan merek farmasi/apotik No. 1 di Asia. Di Eropa, Watsons merupakan pengecer produk kesehatan dan kecantikan di Ukraina.

 

Watsons merupakan merek kesehatan dan kecantikan yang memimpin dari A.S. Watson Group. Untuk informasi lebih lanjut tentang A.S. Watson Group silahkan kunjungi situs www.aswatson.com.