Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Share

Ada banyak warna rambut yang cocok untuk berbagai warna kulit, mulai dari yang gelap sampai terang. Ya, salah satunya adalah warna rambut biru gelap! Bahkan, kamu juga bisa mengkreasikan warna satu ini dengan berbagai gaya rambut dan paduan warna lainnya untuk semakin menonjolkan kepribadianmu, lho.


Gaya Warna Rambut Biru Gelap yang Cantik

Apa saja gaya rambut yang cocok dengan warna biru gelap? Yuk, dapatkan inspirasinya di bawah ini!

1. Balayage dengan warna turquoise

menambahkan warna turquoise yang terang sebagai pelengkap rambut balayage biru gelap
Foto: Pinterest

Kalau kamu mau punya warna rambut biru gelap dengan sentuhan warna terang yang imut, kamu bisa coba gaya rambut balayage! Transisi warna yang smooth dari gelap ke terang akan membuat rambut panjangmu semakin memukau dan tidak terlalu terlihat kelam. Untuk gaya rambut yang terinspirasi dari putri duyung, tidak ada salahnya menambahkan warna turquoise yang terang sebagai pelengkap rambut balayage biru gelapmu, lho.

2. Rambut bob multiwarna

gaya rambut bob, lalu sempurnakan dengan highlight lebih dari satu warna.
Foto: Pinterest

Bagaimana kalau kamu punya rambut pendek, tapi ingin memiliki gaya warna rambut biru gelap unik? Jangan berkecil hati dulu! Kamu bisa menambah kesan bervolume dengan gaya rambut bob, lalu sempurnakan dengan highlight lebih dari satu warna. Sebaiknya pakai warna apa saja? Semuanya kembali lagi ke seleramu!

Untuk pilihan yang klasik, coba lengkapi dengan highlight multicolor biru yang senada, tapi berbeda dari segi terang gelapnya. Lalu, kalau kamu mau penampilan yang pop abis, jangan ragu-ragu bereksperimen dengan highlight pelangi atau neon!

3. Glossy black-blue hair

warna rambut biru gelap dengan highlight hitam pekat
Foto: Instagram/matrix

Mau gaya rambut berwarna biru gelap yang edgy sekaligus misterius? Gaya rambut glossy black-blue hair akan sangat pas dengan keinginanmu, lho! Ciri khas utama dari gaya rambut ini adalah warna rambut biru gelap dengan highlight hitam pekat. Lalu, sesuai namanya, finish dari tatanan rambut satu ini terlihat sangat glossy atau berkilau. 

Hasilnya, kamu bisa memiliki rambut yang lebih berdimensi sekaligus lebih mewah! Untuk mendapatkannya, kamu bisa menjalani treatment di salon atau menggunakan cat rambut dengan formula hair gloss. Mau tahu rekomendasinya? Simak terus sampai nanti, ya!

4. Gaya rambut dip dyed

gaya dip dyed hanya berfokus pada bagian ujung helai rambut
Foto: Pinterest

Jangan khawatir dulu kalau kamu ingin mempertahankan warna rambutmu yang sekarang dan memiliki warna rambut biru gelap secara bersamaan. Soalnya, ada gaya rambut dip dyed yang bakal menjawab kemauanmu! 

kamu bisa mix and match warna terang seperti platinum blond atau silver dari bagian atas kepala, lalu tambahkan kontras biru gelap
Foto: Instagram/hairbyalexisleone

Alih-alih mengecat seluruh bagian rambut, gaya dip dyed hanya berfokus pada bagian ujung helai rambut. Jadi, bukan hanya rambut dengan bagian atas berwarna gelap saja yang cocok untuk dipadukan. Misalnya, kamu bisa mix and match warna terang seperti platinum blond atau silver dari bagian atas kepala, lalu tambahkan kontras biru gelap dengan highlight warna keunguan. Hasilnya bakal tetap unik!

5. Gaya rambut smoked out root

sedangkan
Foto: Pinterest

Ini adalah gaya rambut yang merupakan kebalikan dari dip dye. Dengan kata lain, kamu hanya mengecat bagian atas kepala dengan warna biru gelap, sedangkan bagian bawah rambutmu sampai ke ujung-ujung helainya tetap memiliki warna rambutmu saat ini. Lebih praktisnya lagi, gaya rambut ini cocok untuk kamu yang punya warna rambut terang maupun gelap karena hasilnya bisa kontras sekaligus matching! Menarik, kan?


Rekomendasi Cat Rambut

Sudah tertarik mencoba warna rambut biru gelap untuk tampilan sehari-harimu atau saat acara khusus? Kamu perlu cat rambut berwarna biru gelap yang bagus biar hasilnya semakin oke! Nah, ini dia rekomendasi yang bisa kamu coba:

1. Garnier Color Naturals Ultra Color 3.1 Midnight Blue

Garnier Color Naturals Ultra Color shade 3.1 Midnight Blue merupakan pilihan yang pas kalau kamu pengen memiliki warna rambut biru gelap, sedangkan warna asli rambutmu juga gelap. Soalnya, dengan teknologi Colorboost Formula, warna yang dihasilkan bakal tetap menonjol.

Selain itu, cat rambut satu ini juga sudah memiliki 3 jenis minyak alami dan conditioner untuk menghasilkan finish yang lembab dan berkilau. Cocok untuk gaya glossy black-blue hair!

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

2. Miranda Permanent Hair Color Blue

Selain Garnier Color Naturals Ultra Color, ada juga cat rambut dari Miranda dengan shade biru gelap yang cantik. Miranda Permanent Hair Color Blue bisa menghasilkan warna navy yang vibrant tanpa membuat rambut kering karena sudah dilengkapi dengan conditioner berupa argan oil, ceramide, dan vitamin B5. Berkat adanya conditioner ini juga, warna akhirnya pun juga akan lebih awet dalam jangka panjang!

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Jadi, kamu paling tertarik dengan gaya warna rambut biru gelap yang mana? Apapun pilihanmu, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk berkreasi dengan warna dan gaya favoritmu karena Watsons menyediakan cat rambut bagus!

Jangan lupa juga untuk merawat rambutmu supaya tetap kuat dan sehat berkilau meskipun sudah diwarnai. Gunakan hair mask secara rutin.

Harga sebelum diskon. 
Klik produk untuk diskon & voucher

Untuk mendapatkan produk-produk cat rambut dan perawatan rambut sesuai kebutuhan, kamu tinggal checkout dari website Watsons Indonesia atau aplikasi Watsons ID di smartphone. Lalu, kamu cukup menunggu sampai produknya tiba di lokasimu. Mudah, kan?

Previous

Cara Pilih Penutup Jerawat dan Rekomendasinya

Next

5 Manfaat Coenzyme Q10 untuk Kesehatan #JumatSehat

Related Topics
Share